Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kamar mandi kosong tapi ada suara berisik orang lagi mandi: #memetwit Kumpulan kisah seram yang dialami para tukang di lokasi proyek pembangunan

Tukang-tukang yang sering diganggu biasanya saat renov gedung/rumah lama
3
#DuniaFana @sketsagram

Dulu di proyek, kejadian yg berhub dgn makhluk halus lumayan sering. Yg lucu, ada tukang mandi di km mandi, begitu selesai mandi gak bisa buka pintu. Ada kali hampir 1jam gedor2 pintu sm teriak2 minta dibukain Begitu dibuka sm yg lain, orangnya udah pucet & keringet dingin

05/05/2018 18:45:09 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Di proyek, udah jd kegiatan standar sebelum memulai proyek ngadain slametan Kalo dulu di kampung, pas naik atap suka ngiket bendera merah putih sm gantungin kepala hewan korban (kerbau apa kambing) Tujuannya salah satunya biar lancar gak digangguin makhluk halus 😊

05/05/2018 19:42:31 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Sepengelamanku, tukang2 yg suka digangguin apa diliatin makhluk halus, kebanyakan pas renov gedung/rumah lama Kalo gak, bangunan baru yg pas bangun banyak terjadi kecelakaan kerja..

05/05/2018 19:45:07 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Fyi. Dulu pas ngerjain renov interior di apartemen tmn anggrek, tukang hampir tiap hari diusilin makhluk halus Ogut penasaran, trus nanyak ke sekuriti senior di situ, ada kejadian apa pas tmn anggrek ini dibangun..

05/05/2018 19:53:36 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Kejadian aneh di apartemen kayak unit sebelah yg komplen sama unit yg ada di lantai atasnya gegara hampir tiap malam dia gak bisa tidir karena suara berisik dari unit lantai atas Berisik suara org berantem sm lempar2 perkakas dapur Unit sebelah komplen ke sekuriti sm CS..

05/05/2018 20:12:33 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Pas dicocokin sm sekuriti & CSnya, dibilang itu unit udah lama kosong Yg komplen bengong Unit situ kosong sejak penghuninya meninggal, Bunuh diri Yg komplen makin bengong, Sama pucet..

05/05/2018 20:16:24 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Berarti yg ribut berisik tiap malem siapa coba?

05/05/2018 20:17:33 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Selain tukang yg kekunci sendiri di km mandi, kejadian lain seperti km mandi yg kosong tapi kedenger berisik suara orang lg mandi suara showernya kenceng bgt Padahal semua tukang lagi ada di ruang tengah, kelarin kerjaan fit out. Pas disamperin ke km mandi, kosong gak ada orang

05/05/2018 20:38:50 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Area yg suka ada penampakan/fenomena makhluk halus memang sekitar km mandi dan makhluk halusnya kebanyakan cewek Konon memang demenannya makhluk halus ngendon di area sekitar situ Kadang tukang suka ngliat sekelebatan cewek rambut panjang masuk ke km mandi, Bajunya putih2

05/05/2018 21:04:31 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Yg kadang suka bikin tukang listrik geleng2 kepala, kadang makhluk halus ini juga suka ngusilin instalasi listrik Kalo siang masih mending, kalo pas lagi malem hari pas lembur, diusilin semua lampu gak bisa nyala kan repot Dulu tukang listrikku sampe keringet dingin ngadepinnya

05/05/2018 21:13:21 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Balik lagi ke rasa penasaran ogut & nanya ke sekuriti senior, dulu ada kejadian apa pas proses bangun apartemen kok banyak kejadian horor? "Wah, yg meninggal banyak mas di sini. Kebanyakan gara2 jatuh dr lantai berapa gitu.." "..belom lagi yg meninggalnya gak wajar"

05/05/2018 21:28:34 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Sebenernya 'jatuh dr lantai berapa' itu selain murni kecelakaan kerja, ada juga yg gak wajar Ada bbrp kasus memang 'dijorokin' biar jatuh. Yg kayak gini biasanya menimpa pengawas atau mandor Kecelakaan kerja kayak gini biasanya gak ke-blow up..

05/05/2018 21:50:01 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Kenapa pengawas atau mandor? Krn mereka sasaran paling dekat 'kemarahan' para tukang. Yg kayak gini biasanya sebabnya udah parah bgt Temen mandor pernah dikeroyok sm tukang yg gaji hariannya ketahan 2 minggu lebih

05/05/2018 22:20:05 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Kadang juga karena pengawas yg over galaknya Bbrp tukang sangat sensitif dimarahi & dipermalukan di depan org banyak Ketambahan sm bayaran yg ketahan lama sm mandor, jd sebab tukang bisa 'bertindak' di luar kendali

05/05/2018 22:33:42 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Sampe yg paling serem, bbrp kali dapet cerita mandor atau pengawas yg tiba2 'ngilang' di proyek ..karena ikut dicor di salah satu tiang di struktur bangunan 😵😵 #cmiiw

05/05/2018 22:48:43 WIB
#DuniaFana @sketsagram

Segitu dulu thread 'rada serem' seputar dunia proyek Kayaknya salah malem juga 😊 Tadi lupa ngasi disclaimer: gak nerima penjelasan secara sains *Susah juga jelasin secara sains tukang yg tiba2 kekunci sendiri di km mandi, pdhl ini sering kejadian 😊 🙏🙏 Tks atensinya

05/05/2018 23:02:28 WIB
☃ gisella uci ☃ @GisellaCik

@sketsagram Sering banget ini, apalagi waktu bangun Gedung Kyai Sepanjang dan RSU Tidar Magelang 😥

05/05/2018 22:51:23 WIB
don't do it @_agiLL

@GisellaCik @sketsagram Ceritain mbak, blom pernah denger. Aku anak Magelang juga.

06/05/2018 11:25:25 WIB
☃ gisella uci ☃ @GisellaCik

@_agiLL @sketsagram Mungkin di semua tempat ada ya, apalagi kalau bangunan2 pemerintah yg di Magelang, mana kebanyakan masih cagar budaya, kalau di sepanjang itu kadang ada yg manggil tp gak ada orgnya, pohon ditebang ngikut sama yg perintah tebang, bahkan kalau malem sering molen itu nyala sendiri

06/05/2018 11:27:47 WIB
☃ gisella uci ☃ @GisellaCik

@_agiLL @sketsagram Kalau waktu bangun Gedung Penunjang RSU Tidar, tiap kali di kamar mayat ada kegiatan, pasti ada sesuatu di salah satu kamar bekas rumah dinas dokter, entah ujug2 ada peti, atau salah satu anggota badan tergeletak disitu.

06/05/2018 11:31:15 WIB
Lakcy @laksitamochtar

@sketsagram Wkt aku pindah trus ikut tgl di sini, persinggungan satu2nya pas lg di dapur, mendadak ngerasa ada sekelebatan yg lewat dr tangga ke garasi. Pas ditengok ga ada apa2. Mgkn mo kenalan. Aku tipe kurang sensitif sih kl soal ginian. Yah, sama2 penduduk dunia jgn saling ganggu aja deh

06/05/2018 02:18:20 WIB
Lakcy @laksitamochtar

@sketsagram Ermmm, mo ga percaya tp yg kek gitu2 emang beneran ada yak. Wkt pembersihan lahan sini, salah satu tukang sampai perlu "mindahin" penghuninya dr pohon2 gede yg bakal ditebang.

06/05/2018 02:07:08 WIB
Sakinah Abdullah @SakinahAbdull11

@sketsagram Itu mah..kelakuan Jin..Jin sngt lihai dan licin ambil moment setiap kejadian tragis..setel tape murottal Al Quran dan jgn lupa solat 5 waktu utk pekerja include Bossnya..insyaalloh aman,selamat.

05/05/2018 21:09:01 WIB
pay @novianopay

@sketsagram Wah gua juga pernah nih diusilin pas PKL. Namanya cw turun kelapangan yg mayoritas pekerjanya lakik tiap siang tuh kalo lagi inspeksi suka di siulin sama mereka, & slalu gua anggep becandaan biasa. Bbrapa hari kmudian gua dpt giliran storing ngecor lt.10 (kalo ga salah)....

06/05/2018 06:54:37 WIB
Load Remaining (3)

Comment