1
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
katanya "setiap cerita, itu si aria ko banyak banget cewe yg suka" nih gua kasih tips biar cewe pada suka sama lo. jangan jadi JONES IRI. 1. jadilah anak BAND kalo bisa, lo jadi vokalisnya. tapi kalo suara lo fals mendingan jadi personil marawis bagian pukul rebana.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
2. cewe ada yg suka sama cowo yg hobinya olahraga. gua bisa maen bola, volly, takraw, basket, badminton, tenis meja, renang, catur, jiu-jitsu, taekwondo. kalo lu ga bisa, minimal lu jadi komentator dan lu harus bisa kaya bung jebret.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
3. cewe doyan banget MAKAN. kalo lo ga sanggup ajak cewe lo ke cafe atau resto. lu harus bisa bikin masakan sendiri dan wajib ENAK. kasian nanti cewe lo kalo masakan lo asin. di resto gua bisa jadi chef, cook helper, juicer, barista, waters, kasir ampe stewart. mau apa lo?
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
waters? waiters maksudnya, i nya ilang kaya hantu di leuwipanjang. eh teteh, anime tentang anak basket teh apa judulnya? twitter.com/kisekidaiki_/s…
奇跡の世代 @akashisedai
@arangga_aria Makanya lu jangan halu anjir. Chef iya waiter iya barista iya sekalian aja lu jadi wastafelnya lebih cocok
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
@kisekidaiki_ yah ilah, gua bisa jadi apa aja. soal masak gua berani diadu sama lu. bikin kopi, bikin coklat, bikin segala minuman gua bisa.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua paling seneng kalo ada orang yg ngomong gua "miskin" dan gua ga pernah "iri" sama orang KAYA. Aisyah RA berkata, “Keluarga Muhammad SAW tidak pernah kenyang dalam dua malam berturut-turut dengan roti gandum sampai beliau meninggal dunia.” (HR. Bukhari dan Muslim). GUA MISKIN twitter.com/kisekidaiki_/s…
奇跡の世代 @akashisedai
@arangga_aria Jiahahaha gue pikir lu orangnya bisa becanda. Gileee dikasih hadits haahaha
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
BIAR LO NYAHO, RASULULLAH JUGA SEPERTI YG LO BILANG. GUA BANGGA MISKIN, SIAPA TAU GUA DAPAT SYAFAATNYA KARNA GUA MISKIN DAN GUA TERIMA KEADAAN GUA. twitter.com/kisekidaiki_/s…
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
GUA SELALU MARAH SAMA ORANG YG BILANG "MISKIN" KARNA RASULULLAH JUGA MISKIN. GUA BELA RASULULLAH KARNA BELIAU JUGA DI HINA SEPERTI ITU OLEH KAFIR. "MASA UTUSAN TUHAN MISKIN?" GUA RASA LU HINA GUA. SEMOGA LU TIDAK SEPERTI NASIB RASULULLAH DAN JUGA GUA. PERBANYAKLAH BERDOA SAYANG twitter.com/kisekidaiki_/s…
奇跡の世代 @akashisedai
@arangga_aria Ha? Rasulullah itu KAYA RAYA, bro. Pengusaha. Tiap pulang dari berdagang dagangannya Siti Khadijah, selalu berlipat2 ganda hasilnya. Mahar beliau buat Siti Khadijah aja kalo dirupiahin, milyaran. Baca sejarah atuh. Kwkwkwkwkk ngakaaaak bacanya
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Rasulullah SAW berdoa “Ya Allah, berilah keluarga Muhammad rezeki yg dapat untuk menghilangkan lapar saja.” (HR. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah) Rasulullah bisa dengan mudah kaya raya, beliau memilih miskin karna beliau tau, di akhir zaman banyak orang sepertimu. songong. twitter.com/kisekidaiki_/s…
𝙍𝙪𝙨𝙩𝙮🐣 @alergibullshit
@arangga_aria katanya tadi seneng dibilang miskin, sekarang malah marah marah pak aria, pak aria~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
seneng nimpalinnya, biar yg merasa "kaya" bisa hina terus orang "miskin" padahal kalo udah mati cuma pake kain kafan, dikubur dalam tanah 2x1 dan di alam mahsyar semuanya telanjang dibawah matahari yg di dekatkan. twitter.com/alergibullshit…
奇跡の世代 @akashisedai
@arangga_aria Beliau tu ngejalanin dan memilih hidup dengan SEDERHANA, bukan MISKIN. Buat dakwah, perang, itu dari harta Rasulullah, Khadijah, sama sahabat2nya. Eh iya mana picts nya ih pengen liat
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Rasulullah isra miraj. dari masjidil haram ke masjidil aqsa lalu ke sidratul muntaha. ga ada pict hoax? gimana menurut lu? twitter.com/kisekidaiki_/s…
奇跡の世代 @akashisedai
@arangga_aria Bukaaan mksd gue kekayaan elu kan dapet warisan dan tanpa kerja itu lohhh tunjukkanlah padaku yg miskin ini. Tuh kan halu. Mana kalimat gue minta pict jya rasulullah isra mi'raj atulaaah hahaha halu tingkat optimus prime lu mah ariaaa heran gua
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
LAH, KAN LU BILANG GUA MISKIN. DARI TADI LU BILANG GA ADA PICT HOAX. GUA TANYA, MENURUT LU RASULULLAH ISRA MIRAJ HOAX GA? GA ADA PICTNYA NIH. JELASIN KE GUA YANG MISKIN INI. twitter.com/kisekidaiki_/s…
INAYA @xolovesnaya
@arangga_aria Stupid, bukti rasulullah itu ada di A Quran, ngapain masih nanya LOL
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
@inayatiulya27 pengen tau jawaban dari dia apa, kan katanaya no pict hoax
Alifa @Iphaaay
@arangga_aria @inayatiulya27 Ini mah elunya yang gak nyambung elah, belajar lagi yess biar pinter
奇跡の世代 @akashisedai
@arangga_aria Itu kalimat becanda elaaah keseringan gaul ama setan halu sih jadi kalimat becanda diseriusin ampe pake hadits segala, pake ngeles gue minta pict isra mi'raj. Gue minta pict kekayaan lu kok weeeek. Kan kan katanya kaya tanpa kerja. Ajarin dwooong kwkwkwkkw
Load Remaining (19)

Comment

Login and hide ads.