0
Partai Gerindra @Gerindra
Mau ke luar negeri? Ke Morowali saja! Jika anda berkunjung ke daerah di Sulawesi Tengah tersebut anda seperti berada di Ghuangzhou atau belahan provinsi lainnya di RRC saking banyaknya pekerja Asing Tiongkok di area tersebut. "Menciptakan 10 juta lapangan kerja. Tapi, Buat siapa? pic.twitter.com/4CjBXFooRA
Aniessa @Aniessa_Andi
Tolong @gerindra jujur ungkap ke publik bhw Prabowo adalah pemilik PT Bintang 08, salah satu perusahan tambang di Morowali yg banyak mendatangkan TKA. Ayo mari jujur. Mari kita bongkar twitter.com/gerindra/statu…
Thanx To Tuhan @kadrunngehe
@winardhi_zhed @Aniessa_Andi @Gerindra Mana berani @Gerindra Jawab ini semua.. emang mau diculik adminnya klo sampe ngejawab jujur... 😂😂😂😂
Story Sindir Morowali Bak Ghuangzhou yg Dipenuhi Pekerja China, Admin @Gerindra Diminta Jujur .. PT Bintang Delapan diduga media yang konsentrasi pada lingkungan merusak kehidupan masyarakat setempat dengan eksplorasi tak wajar 10241 pv 3 54
Adhinda Kapundhi Tyana @kapundhi
@DewiAmb84778153 @mochamadarip @SinthaS5 @valencia_amara @poisons @NyaiArimby @John_Nelwan @FrennyPahibe @paquitacumadebu @Restoeb10291666 @Nonn_RBumi_Pras @SiswantiYeni @niaratmadja @NdaruTejowati @DjanChoek @JajangRidwan19 @JustAven @TheCebongers @el_jojoel @RadPlague @pujangga1123 @BadjaNuswantara @Ghaussada @K_Ompu @Gerindra Dhinda brpendpat pstinya ada 8 jnderal pmilik pt.bintang 8 mineral..Ada 8 Preskom di pt tsb.1.Letjen sintong panjaitan 2.Mayjen hendardji supandji. Yg ke 6 msih misterius.3 letjen & 2 mayjen.pemberi izin : jero wacik(menteri esdm,era sby)Perpres no20 2018 TKA*ada pihak yg kcewa ?
Edoard Banne Lembang @edoardbl
@Aniessa_Andi @kemalarsjad @Gerindra Ini ada bacaan menarik. Silahkan dibaca. CC: @joxzin_jogja @PartaiSocmed @digembok Morowali di Bawah Cengkeraman Tambang Para Jenderal mongabay.co.id/2014/05/12/fok… pic.twitter.com/UtUGn4w5JB
Expand pic
Expand pic
#Saatnya Akal Sehat Menang @tensai_tetsu
@SEKNAS_RI @oma_ranny @Aniessa_Andi @Gerindra @prabowo Tuh baca nama jendralnya ! Atau di sini mongabay.co.id/2014/05/12/fok… Jgn pada jd tukang fitnah. Bayaran nggk seberapa dosa dibawa ke neraka. pic.twitter.com/rPbaWicYuk
Expand pic
Expand pic
Senior Citizen @oma_ranny
@SEKNAS_RI @tetsuchan_mom @Aniessa_Andi @Gerindra @prabowo @SitiNurbayaLHK @jokowi @Puspen_TNI @KPK_RI @DPR_RI @Nurmantyo_Gatot Dlm artikel ada nama2 disebutkan, namun sy tdk menemukan nama Prabowo. Kejadiannya sdh berlangusng sangat lama. Sedihnya sepertinya tdk terjangkau oleh pemerintah nasional, pun yg sekrg ini. Diduga pemda jg tdk berdayamenghadapinya. Mdh2an penggantinya nanti sanggup ya
Hadiwijoyo @whyoedee
@Aniessa_Andi @Gerindra Pak @saididu benarkah ini..?? Yang banyak mendatangkan TKA adalah Pt. Bintang08 milik Prabowo..?? @mohmahfudmd @RustamIbrahim @fadjroeL twitter.com/Aniessa_Andi/s…
He-Man (WM) @tomahawkriders
@whyoedee @Aniessa_Andi @Gerindra @saididu @mohmahfudmd @RustamIbrahim @fadjroeL PT Bintang 8 Mineral miliknya Letjen (Purn) Sintong Panjaitan mantan komandannya Prabowo , Perusahaan Tambang Nikel , gw pernah kesana tu perusahaan merusak lingkungan dan buat saya itu lbh penting diurusin drpd TKA
Hadiwijoyo @whyoedee
@tomahawkriders @Aniessa_Andi @Gerindra @saididu @mohmahfudmd @RustamIbrahim @fadjroeL Betul...harus diusut bila ada pelanggaran merusak lingkungan... Dan...apabila sengaja mendatangkan TKA utk mendiskriditkan pemerintah..!!!
He-Man (WM) @tomahawkriders
@whyoedee @Aniessa_Andi @Gerindra @saididu @mohmahfudmd @RustamIbrahim @fadjroeL Udah lama tu bang , perairan morowali tercemar merkuri , tanahnya jg jadi tandus , makanya penduduk sana jatuh miskin gara2 tambang. Masalahnya siapa yg berani ke Sintong?
Hadiwijoyo @whyoedee
@tomahawkriders @Aniessa_Andi @Gerindra @saididu @mohmahfudmd @RustamIbrahim @fadjroeL Jaman sudah berubah kalau ada intimidasi akan cepat tersebar viral...masyarakat dan kaum terpelajar disana harus berani melaporkan
He-Man (WM) @tomahawkriders
@whyoedee @Aniessa_Andi @Gerindra @saididu @mohmahfudmd @RustamIbrahim @fadjroeL Loe blm tau Sintong sih wkkkk Si wowo aja ngeper ke dia.. Tau ga di komplek dia di Morowali wuih keren ada kolam renang gede cakep bgt kayak di surga , pas keluar kayak neraka tandus bgt
Prabu Kian Santang @amaraya_bahy
@pram_fyb02 @UjKomar @tomahawkriders @IrfansyahA @whyoedee @Aniessa_Andi @Gerindra @saididu @mohmahfudmd @RustamIbrahim @fadjroeL Jokowi datang itu bukan peresmian, tetapi baru tahap pembangunan unit pengolahan nikel (smelter). TKA di tambang itu hanya sebatas pembangunan unit pertambangan, begitu sudah selesai mereka juga balik pulang. Itu cuma pendapat saya...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.