0
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
2. Geng preman #2019GantiPresiden ketakutan banget ilang dukungan gara-gara kelakuan preman-premannya yg mengintimidasi ibu-ibu sama anak kecil pas CFD kemaren tirto.id/unsur-pidana-d…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
3. Waktu CFD kemaren itu sifat aslinya geng #2019GantiPresiden keluar, gaya preman, intimidasi, ngancem orang, ngejek orang. Bayangin yg kayak begitu mau berkuasa. Amit-amit jabang bayik deh
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
4. Abis itu geng preman #2019GantiPresiden panik sendiri bikin pembenaran malah nyalahin si ibu-ibu sama anak kecilnya. Teganya sama perempuan, beraninya sama anak kecil. Nyalahin kok korbannya youtube.com/watch?v=ITu2hy…
Expand pic
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
5. Geng preman #2019GantiPresiden emang selalu mengedepankan nafsu dan emosi daripada akal sehat dan hati nurani
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
6. Dan saat mengedepankan nafsu dan emosi, geng preman #2019GantiPresiden selalu pakai cara-cara biadab
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
7. Tapi geng preman #2019GantiPresiden tau dan sadar bahwa mereka butuh menarik kembali dukungan dari rakyat abis keterpurukannya akibat kasus intimidasi CFD kemaren
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
9. Apa hubungannya kejadian intimidasi terhadap ibu-ibu dan anak-anak di CFD kemaren dengan deklarasi relawan geng preman #2019GantiPresiden yg akan diadakan hari minggu besok? Nih gw jelasin lo semua
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
10. Pertama, gerombolan preman tagar #2019GantiPresiden sadar betul kalau orang-orang pada marah besar sama mereka abis kasus intimidasi dan persekusi di CFD minggu kemaren
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
11. Orang-orang jadi makin sadar kalau geng preman #2019GantiPresiden itu kebuka semua kedoknya bahwa mereka itu adalah gerombolan orang kejam, amoral, arogan, tidak siap berdemokrasi dan otoriter
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
12. Baju agama yg selama ini dipakai untuk menutupi kebusukan geng preman #2019GantiPresiden tidak mampu menutupi sifat iblis yg mereka keluarkan sendiri tirto.id/yang-terjadi-s…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
13. Dan geng preman #2019GantiPresiden terpaksa mengakui kalau mereka salah besar dalam hal intimidasi dan persekusi terhadan ibu-ibu dan anaknya itu. Dan mereka sibuk berkelit dengan mengalihkan isu dan perhatian masyarakat ke hal-hal bodoh lainnya eramuslim.com/berita/nasiona…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
14. Kedua, akhirnya geng preman #2019GantiPresiden mengambil keputusan bikin acara deklarasi baru buat nutupin borok intimidasi yg dilakukan oleh preman-preman piaraan mereka @PKSejahtera @Gerindra @MardaniAliSera
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
15. Nanti lihat aja deh, di acara minggu 6 Mei besok geng preman #2019GantiPresiden bakal bilang bahwa itu acara damai, bersih dari sampah, tertib, ini gerakan rakyat bla bla bla @kangdede78 @Takviri @LusiHQ @MartoArt @digembok @PartaiSocmed @ulinyusron @chicohakim @TolakBigotRI
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
16. Pokoknya segala akal bulus tipu daya akan mereka lakukan untuk membuat orang lupa kalau sifat asli geng #2019GantiPresiden itu kayak preman yg beraninya sama perempuan dan bikin anak kecil nangis @PKSejahtera @Gerindra @fadlizon @MardaniAliSera style.tribunnews.com/2018/05/01/sim…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
17. Lihat aja, pelakunya acara akal bulus minggu 6 Mei besok dari kubu yg sama kayak Mardani Ali Sera PKS dan gerombolannya @Gerindra @MardaniAliSera @PKSejahtera @FPKSDPRRI
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
18. Geng preman #2019GantiPresiden bukannya konsentrasi serius cari calon presiden sendiri, eh doi malah sibuk munculin tagar dan kaos. Emang udah miring otak geng preman @PKSejahtera @Gerindra
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
19. Yah geng preman #2019GantiPresiden emang tidak modal pemikiran, cuma nafsu doang yg digedein
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
20. Saking frustasinya, geng preman #2019GantiPresiden juga mo pakai masjid, yg harusnya masjid jadi tempat ibadah yg adem ayem, besok mo mereka panasin buat jadi arena kampanye mereka netralnews.com/news/politik/r…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
21. Acara kampanye di CFD yg menurut para Preman #2019GantiPresiden itu penting, kaga bisa diserahkan pada orang amatiran macam Caleg gagal Mustofa Nahra @NetizenTofa , Maka @MardaniAliSera akhirnya turun langsung @habibthink @P3nj3l4j4h @SaveIDN @MasTBP_ @savicali @qitmr
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
22. Besok @MardaniAliSera akan turun langsung ditemani oleh dua sekondannya dan preman-preman lainnya
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
23. Gerakan yg sebelumnya hanya #2019GantiPresiden sekarang ditambah satu kata dibelakangnya “konstitusional” untuk mengesankan bahwa gerakan geng preman itu konstitusional @fajarnugros @permadiaktivis @SoundOfYogi @Ronin1948 @mashikam @wartapolitik @muannas_alaidid @MbahUyok
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
24. Seperti biasa, geng preman #2019GantiPresiden pakai lagi baju agama untuk nutupin nafsu berkuasa mereka, jadi ditambahin kalimat “Dari Ummat Oleh Ummat Untuk Ummat” @PKSejahtera @Gerindra @prabowo @PartaiSocmed @digembok @kurawa @MardaniAliSera @fadlizon @msi_sohibuliman
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.