1
Iman Brotoseno @imanbr
Peringkat terbaik UN SMA se Jakarta. IPA 1. SMAN Unggulan MH Thamrin 2. SMA Kristen 1 BPK Penabur 3. SMA Santa Ursula 4. SMA Kanisius 5. SMA Kristen 3 BPK Penabur IPS 1. SMA Santa Ursula 2. SMA Kanisius 3. SMA Kristen 1 BPK Penabur 4. SMA Kristen Karunia 5. SMAN 8
Iman Brotoseno @imanbr
Berikut peringkat terbaik hasil rata-rata UN SMA/MA provinsi DKI Jakarta —> edukasi.kompas.com/read/2018/05/0…
URL KOMPAS.com 8967 Hasil UN SMA, Ini 5 Besar UN Terbaik DKI Jakarta - Kompas.com Hasil UN telah diumumkan serentak pada 2 Mei 2018 lalu. Inilah lima terbaik hasil rata-rata UN untuk Provinsi DKI Jakarta.
KKP RI @kkpgoid
.@Kemdikbud_RI bersama dgn BSNP terus meningkatkan kualitas penilaian hasil belajar untuk mendorong pencapaian standar kompetensi lulusan secara nasional. Pemerintah terus mendorong Ujian Nasional kian kredibel, akuntabel, reliabel, dan efisien. #PrestasiPentingJujurYangUtama pic.twitter.com/0ZGXS3TDnL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
adhi lee @adhilee
@imanbr @victorkamang brarti skul katolik/kristen masih sebaik th 90-an ya... kirain skrg yg terbaik skul international
Niken Paramita @niken_paramita
Dulu smp-sma sampe nangis2 minta masuk Sekolah Katholik. Kek orang tua sebelum2nya yg cita2 apa nggak kesampaian di timpa ke anaknya, (nanti kalo punya anak) langsung tk-sma di sekolah K 💪💪 twitter.com/imanbr/status/…
Postinus Gulö @PostinusGul
@imanbr @herlambang_tan Dari 10 sekolah, hanya dua SMA Negeri. 8 lainnya SMA Swasta. Selamat kpd sekolah Swasta yg diurus dg baik, benar penuh disiplin, demi mutu pendidikan yg prima.
Suaviter in Modo, Fortiter in Re @WicaksonoBruno
@PostinusGul @imanbr @herlambang_tan sekolah yg berjibaku "menghidupi diri" agar tetap hidup mampu berprestasi maksimal wujud dari memanusiakan manusia muda
Tailgunner @YogaAdrianyoga6
@imanbr Miris...kmn sekolah2 negeri???? Terlalu sibuk dgn menata akhlak kah??
Dicky Harimuliawan @Dikihari
@YogaAdrianyoga6 @imanbr 1. Ada 2 SMA negeri, satunya teratas di IPA. 2. Siswa/wi SMA Negeri lebih mengutamakan seleksi undangan dan utul msk PTN. Saat nilai rapor smstr 1-5 sdh kategori akan lolos undangan jd tdk begitu peduli dgn UN. Pdhl yg lolos seleksi rata2 siswa/wi terbaik.
Dicky Harimuliawan @Dikihari
@YogaAdrianyoga6 @imanbr 3. Siswa/wi terbaik yg berprestasi dlm kompetisi spt Olimpiade Sains, golongan ini malah tdk berpikir msk PTN tetapi msk perguruan tinggi terbaik dunia. Kita dukung siswa/wi ini bekerja keras dlm belajar baik akademis maupun adab.
Agustinus Jose @agustinus_jose
@Dikihari @YogaAdrianyoga6 @imanbr Yah, beda kelas jg sih, Pak. Yang di swasta2 favorit di daftar itu, ga ikut olimpiade aja sasarannya masuk univ2 luar: NTU, NUS, HKU, University of Melbourne gitu2.
Dicky Harimuliawan @Dikihari
@agustinus_jose @YogaAdrianyoga6 @imanbr Dari negeri yg favorit yg msk universitas yg anda sebut juga banyak. Yg ikut olimpiade targetnya beasiswa 100% univ luar negeri spt NTU, MIT, TU Delft, Oxford, Sorbonne, Tokyo gitu2.
Agustinus Jose @agustinus_jose
@Dikihari @YogaAdrianyoga6 @imanbr Ya artinya sih, mau dari swasta atau negeri ya didukung aja semuanya
Tailgunner @YogaAdrianyoga6
@agustinus_jose @Dikihari @imanbr Begini... SMUN diawal msuk kan berkategori "tinggi" knpa hsil akhirnya gak sesuai dgn kategori awal masuknya.. SMUN tdk bersikap seperti sekolah negara yg artinya bs menerima siswa dgn tingkat kecerdasan dri yg rendah..SMUN "hanya" menerima siswa dgn kategori tertentu
Agustinus Jose @agustinus_jose
@YogaAdrianyoga6 @Dikihari @imanbr Sebenarnya jg ngapain kita menelisik SMA-SMA juara itu. Rata2 siswa/i-nya dapat edukasi terbaik dan berpeluang melanjutkan pendidikan yang baik dan elit. Yang lebih penting adlh bagaimana pendidikan yang baik dapat merata di Nusantara
Muh Khaidir S J @didithardworker
@imanbr Sis @grace_nat Grace Natalie Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia adalah lulusan SMAK BPK 3 Penabur.
Tuhanlindunginegeriku @wijaya_karenina
@didithardworker @imanbr @grace_nat @sandiuno alumni Pangudi Luhur, kl tdk salah dan si @RizieqSyihabFPI itu alumni sma kristen Betel, Petamburan.. Disekolah Kristen fanatisme agama tidak pernah dipupuk.. Yg ada adalah pengamalan dr nilai dan prinsip2 iman..
URL koranmemo.com Hasil UNBK, SMADA Kota Kediri Terbaik Kedua se-Jawa Timur - koranmemo.com Kediri, koranmemo.com –Siswa siswi SMA kelas XII menanti kepastian apakah mereka lulus atau tidak dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)
Olie @MyoIie
@MardiantoHeni @imanbr Lha wong ga survey yg swasta kok 😂😂😂
ft @howtodressvvell
and then they keep blaming why indo-chinese are rich & stealin their jobs twitter.com/imanbr/status/…
flower fighter🥀 @flowerfightr
@howtodressvvell Dan mereka yang tereak tereak pribumi pas pelajaran malah cabut main di warung dan gatau tujuan hidup sendiri
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.