0

Polda Jabar menghentikan kasus dugaan penodaan Pancasila oleh Habib Rizieq Shihab. Tidak ada unsur pidana yang ditemukan dalam kasus itu.

BiLL RaY @BiLLRaY_san
Polda Jabar SP3 kasus Rizieq Shihab. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...RIP...hukum di Indonesia. @DivHumas_Polri pic.twitter.com/NPlEj1XROA
BULLFRONT @BULLFRONT
Polda Jabar Hentikan Kasus Penodaan Pancasila Rizieq. Apakah nanti satu-persatu laporan yang masuk akan muncul SP3-nya pada akhirnya? Semoga penegakan hukum era @jokowi tetap waras. 🙏 pic.twitter.com/xmqkQ6jNmc
Expand pic
Denny siregar @Dennysiregar7
Nahhh... Sudah SP3 tuh @RizieqShihab_ kasus penghinaan Pancasila. Pulang dong supaya kasus chat porno juga bisa di SP3. Bagaimana bisa dihentikan kasusnya kalau gada penjelasan langsung dari terduga pelakunya ? Iya kan ? Iya kan ?

Seiring kabar tersebut beredar, netizen menagih janji Denny Siregar untuk mundur dari pendukung Jokowi.

FERDINAND HUTAHAEAN @LawanPoLitikJKW
Bung Desi @Dennysiregar7 , kapan mau mundur dr pendukumg pak @jokowi ? Atau anda cm ngomong doang? pic.twitter.com/F8lpsILs4H
Expand pic
BP™ @BangPino_
Dan kita tunggu apakah @Dennysiregar7 akan mengundurkan dan menarik diri dari dukungan kepada Jokowi setelah SP3 kasus HRS fixed diterbitkan??? Apakah omongannya bisa dipercaya??? Kok saya gak percaya sama sekali.... pic.twitter.com/653iEvje06
Expand pic
Indonesia Foundation® @Ifat_Id
Apakah anda konsisten atau memang mencla-mencle bung @Dennysiregar7 ?? pic.twitter.com/5E0E5KrOLU
Expand pic
Expand pic
#RakyatBersatu @Rizki44874585
@BangPino_ @Dennysiregar7 Gw yakin @Dennysiregar7 adalah lelaki sejati bro. Gw dia akan menarik dukungan dari @jokowi . Iye kan @permadiaktivis @muannas_alaidid ???? 😚😚😚
Matt Peci 🇲🇨 @rahmat91957598
@BangPino_ @HukumDan @Dennysiregar7 Paling2 juga dia ngeles. Akunnya ada yg bajak lah, dihack lah, atau editan hahaha.. Macam romlah

Sebelumnya, Denny Siregar sempat mengatakan jika dirinya akan mundur sebagai pendukung Jokowi ketika menanggapi kabar Moeldoko sebut kemungkinan pencabutan tersangka Rizieq.

Denny siregar @Dennysiregar7
Presiden @jokowi dan bapak @Dr_Moeldoko yang terhormat, statemen ini akan membuat kelompok mereka menjadi besar kepala. Dan jika pencabutan itu benar terjadi, saya yang pertama akan mengundurkan diri dari pendukung dan mencabut hak saya untuk memilih.. m.kumparan.com/@kumparannews/…

Ditagih akan janjinya, Denny Siregar berikan jawaban melalui akn twitternya.

Denny siregar @Dennysiregar7
Kasus SP3 HRS murni masalah hukum, kurangnya bukti polisi. Tidak ada intervensi @jokowi tapi dipolitisasi oleh 212. Kalau bukti hukum kurang tapi dipaksakan ke pengadilan, malah digoreng bahwa Jokowi campur tangan. Jadi saya tetap konsisten, akan mundur jika Jokowi INTERVENSI.
IBRAHIM ابراهيم سيف @Baim_Saif
@Dennysiregar7 @jokowi Hah.... ternyata cuma segitu aja. Nyali mu gak segede bacot mu
abdussholeh @abdussholeh
@Dennysiregar7 @jokowi SP3 krna bukti ga cukup, memperkuat indikasi kriminalisasi...
JOKOW1AHOK @Ernig33
@Dennysiregar7 @jokowi Memang kasusnya tidak ada bukti koq bukan karena intervensi jokowi jadi silahkan lanjutkan dukung jokowi.
Mustain Djufri @gusmus_md
@Dennysiregar7 @jokowi Nah... Mulai ragu untuk mundur dr pendukung @jokowi ... Sekarang bingung cari alasan pembenar untuk tidak mundur...
setiapancasila @setiapancasila
@Dennysiregar7 @jokowi Pak jokowi tdk ikut campur kok,kasus ahok aja Pak jokowi tdk ikut campur nih,walaupun tuntutan jpu lemah tuh,cek TL sya,utk kasus ahok hakimnya malah memberatkan ahok,pdahal jpu lemah dlam tuntutannya
@IG Sofyan99 @sopian333351
@Dennysiregar7 @jokowi SP3 sdh bln februari, Heboh bulan2 ini.. Ini aparat knpa ndk publikasi?? Ini knpa bu sukma ndk klarifikasi?? Midia opo isi tumben, hebohnya baru sekarang?? Apa pak de tau di kabari ttg ini?? Apa akan mcm uu md3 lg?? Ayo pak de, Evaluasi lagi ?? pic.twitter.com/vy7iLTc13i
Expand pic
Story Sejak Februari Sudah Dihentikan, Kenapa SP3 Kasus Rizieq Shihab oleh Polda Jabar Baru Di.. Polda Jabar menghentikan kasus dugaan penodaan Pancasila oleh Habib Rizieq Syihab. SP3 tersebut dikeluarkan sekitar Februari atau Maret 2018. 1571 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.