0
BiLL RaY @BiLLRaY_san
Polda Jabar SP3 kasus Rizieq Shihab. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...RIP...hukum di Indonesia. @DivHumas_Polri pic.twitter.com/NPlEj1XROA
BULLFRONT @BULLFRONT
Polda Jabar Hentikan Kasus Penodaan Pancasila Rizieq. Apakah nanti satu-persatu laporan yang masuk akan muncul SP3-nya pada akhirnya? Semoga penegakan hukum era @jokowi tetap waras. 🙏 pic.twitter.com/xmqkQ6jNmc
Expand pic
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
1. Hukum kita kembali mendung, hari ini kasus Habib Rizieq Hina Pancasila Dihentikan Polda Jabar pic.twitter.com/oz6IujOfln
Expand pic
Expand pic
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
2. Ini ceramah sejuk rijik tentang Pancasila yg dihentikan Polda Jabar pic.twitter.com/qvAIeFlq2B
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
3. cnnindonesia.com/nasional/20180… Gerindra berharap smua kasus kriminalisasi Ulama dihentikan,,,, ooo okeh2.....
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
5. jateng.tribunnews.com/2018/04/28/alu… Pas 7 Hari yg lalu minta kasus rizik dihentikan,,, daaaaaan skrang......
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
6. Sebagai Awam... jika ada kemaren yg bocor marah2 Pertemuannya di Istana minta kasus junjungannya dihentikan, dan hari ini, seminggu kemudian, salah satu kasusnya dihentikan Polda Jabar, apa tak boleh bertanya, ini ada apa????
RosoJati @MuhSujarw4
Yth Mister Presiden @jokowi. Selamat malam. SP3 ini membuat saya kehilangan Alasan untuk tetap mendukung Bapak. Saya hanya bisa berdoa. Mudah2 an Bapak terpilih di 2019. Untuk saya, mohon maaf berhenti sampai disini. Pada Sahabat semua mohon maaf. 🙏🙏
OHGNISGNE @AAhmadG777
@MuhSujarw4 @EliasAdi79 @jokowi Sy selama ini berusaha merangkul teman2 utk memilih Pak De utk 2019 tp setelah SP3 ini., ntah la..
August @AnakLolina
@MuhSujarw4 @jokowi Saya kecewa berat dgn tindakan @jokowi yg tdk memikirkan kita pendukungnya, sangat kecewa. Di tambah ini twitter.com/TirtoID/status…
☯️ Bittersweet @mamaciaaa
Yang cabut kasus polda Jabar, yang disalahin pak Jokowi. Padahal udah jelas pak Jokowi ga intervensi kasus hukum siapapun. Sorry, saya tetap bersama pak Jokowi.
☯️ Bittersweet @mamaciaaa
Ahoker dan Jokower jangan mau diadu domba untuk jauhi pak Jokowi dan golput di 2019. Tetap rapatkan barisan. pic.twitter.com/5EE5G23NTz
Expand pic
Sin @cnl017
@mamaciaaa Apa alasan kaka yakin jokowi ga ada urasannya sama kasus hukum riziq?
☯️ Bittersweet @mamaciaaa
@cnl017 Pak Jokowi pun tdk ikut campur urusan kasus Ahok. Tidak pada kasus hukum apapun. Udah jelas.
long last @tutor_otodidak
@mamaciaaa Yah klo sp3 pasti alasannya tdk cukup bukti, pdhal terkait kasus menghina lambang negara pancasila bs diliat sehari hari video yg berisi penghinaan lamb.neg. pengen tau jg sih penjelasan dr polda jabar ttg alasan sp3
Djoko Harsoyo Sasmito @hardjokosdjati
@embah72 @PakatDayak Satu kasus di SP3, Masih ada 6 kasus yg menjerat : 1. Penghasutan gambar palu arit dalam pecahan uang rupiah 2. Dugaan penodaan agama Kristiani 3. Menghina profesi Hansip 4. Penguasaan tanah ilegal di Megamendung, Cisarua, Bogor 5. Pelecehan terhadap Budaya Sunda 6. Chat mesum.
Abah Ka'Ab @embah72
Yg sy sesalkan dlm SP3 kasus Rizieq adlh keputusan yg dilakukan phk Polda Jabar. Jk ada yg mengkait"kan dgn pertemuan PA 212 dgn Jokowi, itu salah besar. SP3 dikeluarkan phk Polda sblm terjadinya pertemuan bogor. PA 212 memanfaatkan SP3 Rizieq utk menjatuhkan wibawa Jokowi.
santi @SantiPrasanti
@ariel_heryanto sp3 bln februari, pertemuan dg presiden bln april, itupun yg d sp3 cm kasus yg d jabar yg kebetulan gubernurnya org pks..tp kubu mreka bikin berita seolah2 sp3 krn p JKW..Indonesia tuh rasanya damai sejak HRS kabur k arab..suru jd wn arab aja gih
#KDN gue Jokower @cssjkt48
@embah72 SP3 kasus penghinaan Pancasila sdh ada Feb 2018 jd tdk ada sangkut paut pertemuan Bogor. Pendukung #2019TetapJokowi harap tdk terpancing yg sengaja membt kalian emosi. Jgn golput jk kalian tdk mau Wowo menang. Kasus hukum RS ada 9 jd msh ada 8 lg di kepolisian. @cagubnyinyir
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Jangan bodoh dengan menjadi golput hanya gegara kasus penodaan agama oleh Bibib di SP3. Lihatlah Papua dan pelosok2 Indonesia lainnya. Lihatlah pencapaian hasil kerja Jokowi & kabinetnya. Sila ke 5 Pancasila hampir terlaksana... #2019TetapJokowi #Jokowi2Periode 🤟🏽 pic.twitter.com/pBwodCJ7Yq
Expand pic
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.