((Ngakak sampe emosi)) Yang berjiwa lurus dan bebas tekanan batin pasti tertawa: Beratnya jadi youtuber abal-abal yang ingin lakukan room tour tapi diganggu adik rese...

Kalo dapet nanti aku kelitikin kamu!
0
namanya ria @dipanggilria

@irisherga @jayakabajay FAKKKKKKKKK FAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK😭😭😭😭😭

04/05/2018 20:42:17 WIB
Na. @ditiriskan

@jayakabajay Bgst gue tungguin taunya ga jadi. 😭

03/05/2018 19:44:38 WIB
Giriza SR @doktergadungann

@jayakabajay Gue uda pake headset uda nyurput starbak sama rokok dan GAK JADI BANGSAAAAAAT !

04/05/2018 01:24:20 WIB
🦄 @AyuAgstngsh14

@jayakabajay Gugup amat yakk, kek yang lagi presentasi :')

04/05/2018 06:34:27 WIB
the jewel of mulawarman selatan @biyuuuu

@jayakabajay hmmm benar benar kesayangan mamah : - keluar rumah pintu ditutup - air penuh dimatiin - adik berbicara ditanggapi maha besar Allah dgn segala firmannya

04/05/2018 06:42:26 WIB
π°π π°π go go @mongyuni

@ivansofiyan_ @jayakabajay Oh kelitikin, kok aku dengernya kalo dapet aku beliin tv 😂

04/05/2018 06:59:05 WIB
In My Life @ivansofiyan_

@mongyuni @jayakabajay Iyaa haha efek dia ngomong rada kurang jelas kali ya wkwk, tapi lucu bat dah tampang bad boy maennya kelitikan 😂

04/05/2018 07:29:42 WIB
Indra Sopyan @indrasopyan88

@jayakabajay @bitxt "Isaaaa... Kamu ko jahil bener? Lihat saja nanti kalo dapet, om kelitiki/om beliin TV "

04/05/2018 01:21:50 WIB
aji @ajikesumaa

@jayakabajay @bitxt Dek mending sekolah yang bener, pulang sekolah les bimbel, trus jangan lupa minum buyung upik banyak-banyak

04/05/2018 01:07:58 WIB
adtya @indomiebrewers

@jayakabajay @lerkvd Semua adegan yg ada didalam video ini udh masuk sekenario. Termasuk adeknya yg dorong" jendela sama air penuh. Bangsad nih bocah pinter bgt aktingnya.

04/05/2018 05:39:50 WIB
A.rivaldi @abdibento

@jayakabajay @bitxt Video yg kaya gini2, trus yg diloncatin ayam kok ttep di upload ya... apa emang konsep ny bgitu 😁😁

04/05/2018 15:40:04 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!