Bantahan Telak Airmin TNI AU Pada Isu Buruh Tiongkok Masuk Bandara Militer Halim Perdana Kusuma Yang Disinggung Said Iqbal di ILC

Dalam ILC Buruh Lokal VS Tenaga Kerja Asing Presiden KSPI, Siad Iqbal menyebutkan buruh Tiongkok masuk Halim Perdana Kusuma.
0
ayok "pake masker" @ayoktweet

Min @_TNIAU kata narsum ini ada buruh RRC yg masuk ke instalasi militer di Halim, bener itu? twitter.com/ILC_tvOnenews/…

01/05/2018 20:45:05 WIB
TNI Angkatan Udara @_TNIAU

🤣🤣🤣, lha babang ojek aja mau masuk Pangkalan KTP/SIMnya diserahkan ke pos POMAU, ini kok malah bilang ada buruh RRC masuk instalasi militer. Nanti coba airmin konfirmasi dulu dpt data dari mana, jangan sampai spt tadi siang bilangnya ada yg ngaku-ngaku lalu hapus twit 😊💂 twitter.com/ayoktweet/stat…

01/05/2018 22:14:42 WIB
𝓜𝓩.𝓡𝓸𝓷𝔃 ☪ @ronzsmart

@_TNIAU Ini loh min kejadian 2016 bukan hoax.. ada tka cina masuk halim pic.twitter.com/kB0zyD8Hww

01/05/2018 23:03:35 WIB
Expand pic
akun Anti sjw @aldoofficiale

@ronzsmart @_TNIAU Kurang percaya Kalau dari Replubika Soal mereka belum klarifikasi soal kabar mahasiswa indonesia di cina dapat pelajaran komunis di kampusnya

02/05/2018 08:49:28 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

@MasPeyuuu @ronzsmart @_TNIAU Landasan itu ring-1, jgnkan org asing, warga komplek yg ga punya passring merah pun ga akan bs masuk. Pekerja cina itu ngebor tanah di pinggir jalan toll, tanahnya mmg masuk wilayah halim yg akan jd stasiun LRT. Bukan masuk instansi militer.

02/05/2018 08:58:12 WIB
akun Anti sjw @aldoofficiale

@kamto_adi @ronzsmart @_TNIAU Nah mungkin ini lebih masuk akal Dibanding Delusi mereka

02/05/2018 09:02:09 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Lha wong saya sama teman saya yg ngurusin kok, yg di lapangan, yg tau kondisi sebenarnya. Di bilangnya landasan, emang tau letak landasan dimana? Lokasi pengeboran itu di pinggir toll, jauh dari pemukiman & instalasi militer apalagi landasan. Kebetulan rumah saya di Halim😁 twitter.com/amronmr/status…

02/05/2018 12:16:09 WIB
Adhiadzikri @adhiadzikri

@_TNIAU Lagian, kaum buruh masih mau aja dibegoin sama Said Iqbal... Buruh yang demo panas-panasan, dia yang dapet duit dan jabatan... 😂😂

01/05/2018 22:16:35 WIB
Adhiadzikri @adhiadzikri

@Widarji @_TNIAU Semoga kaum buruh bisa lanjutin sekolah sampe S2 dan bisa bikin usaha sendiri ya Allah... Biar gak dimanfaatin terus sama elite-elite politik yang oportunis. Amiin... 🙏🙏

01/05/2018 22:20:48 WIB
GoGrind @grindoverblast

@_TNIAU Masuk cluster aja dibuntitin sekuriti pdhl cm nganter gofood, narsumnya siapa sih yg ngmng ahahahahah

01/05/2018 22:42:03 WIB
KangWid @wid_kptb_

@_TNIAU Kalau ga yakin suruh coba masuk kompleks Halim Min 😊

01/05/2018 22:18:49 WIB
ayok "pake masker" @ayoktweet

@_TNIAU Hahaha... sbg mantan penghuni komplek Halim sy takjub jg dgr pernyataan Narsum itu.

01/05/2018 22:35:07 WIB
■pelengkaphirukpikuk @daraja_amron

@kamto_adi Kenapa instansi militer cuma diartikan landasan. Apakah boleh masuk area militer non ring 1 dn melakukan kegiatan disana?

02/05/2018 14:34:04 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

@AmronMr Di berita yg lain bilangnya masuk landasan. Posisi TKP di lingkaran kuning yg memang tersembunyi di pinggir jln toll, itu ditangkap juga krn ada laporan pers yg patroli. Karena GA BOLEH masuk makanya ditangkap & diperiksa, itupun thn 2016 kejadiannya. pic.twitter.com/vhwKU2BNfR

02/05/2018 14:44:35 WIB
Expand pic
i.n.d.r.a.g @m1lan3sta

@kamto_adi @AmronMr Wah dekat ini... Cuma sekian sentimeter aja...

02/05/2018 15:23:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!