0
ayok @ayoktweet
Min @_TNIAU kata narsum ini ada buruh RRC yg masuk ke instalasi militer di Halim, bener itu? twitter.com/ILC_tvOnenews/…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
🤣🤣🤣, lha babang ojek aja mau masuk Pangkalan KTP/SIMnya diserahkan ke pos POMAU, ini kok malah bilang ada buruh RRC masuk instalasi militer. Nanti coba airmin konfirmasi dulu dpt data dari mana, jangan sampai spt tadi siang bilangnya ada yg ngaku-ngaku lalu hapus twit 😊💂 twitter.com/ayoktweet/stat…
Maz Onie ☪ 🕋 @ronzsmart
@_TNIAU Ini loh min kejadian 2016 bukan hoax.. ada tka cina masuk halim pic.twitter.com/kB0zyD8Hww
Expand pic
Kardunesia @CakKardun
@ronzsmart @_TNIAU Kurang percaya Kalau dari Replubika Soal mereka belum klarifikasi soal kabar mahasiswa indonesia di cina dapat pelajaran komunis di kampusnya
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@MasPeyuuu @ronzsmart @_TNIAU Landasan itu ring-1, jgnkan org asing, warga komplek yg ga punya passring merah pun ga akan bs masuk. Pekerja cina itu ngebor tanah di pinggir jalan toll, tanahnya mmg masuk wilayah halim yg akan jd stasiun LRT. Bukan masuk instansi militer.
Kardunesia @CakKardun
@kamto_adi @ronzsmart @_TNIAU Nah mungkin ini lebih masuk akal Dibanding Delusi mereka
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Lha wong saya sama teman saya yg ngurusin kok, yg di lapangan, yg tau kondisi sebenarnya. Di bilangnya landasan, emang tau letak landasan dimana? Lokasi pengeboran itu di pinggir toll, jauh dari pemukiman & instalasi militer apalagi landasan. Kebetulan rumah saya di Halim😁 twitter.com/amronmr/status…
Adhiadzikri @adhiadzikri
@_TNIAU Lagian, kaum buruh masih mau aja dibegoin sama Said Iqbal... Buruh yang demo panas-panasan, dia yang dapet duit dan jabatan... 😂😂
Adhiadzikri @adhiadzikri
@Widarji @_TNIAU Semoga kaum buruh bisa lanjutin sekolah sampe S2 dan bisa bikin usaha sendiri ya Allah... Biar gak dimanfaatin terus sama elite-elite politik yang oportunis. Amiin... 🙏🙏
GoGrind @grindoverblast
@_TNIAU Masuk cluster aja dibuntitin sekuriti pdhl cm nganter gofood, narsumnya siapa sih yg ngmng ahahahahah
KangWid #KEJORA @wid_kptb_
@_TNIAU Kalau ga yakin suruh coba masuk kompleks Halim Min 😊
ayok @ayoktweet
@_TNIAU Hahaha... sbg mantan penghuni komplek Halim sy takjub jg dgr pernyataan Narsum itu.
■rakyatbkemajuan @daraja_amron
@kamto_adi Kenapa instansi militer cuma diartikan landasan. Apakah boleh masuk area militer non ring 1 dn melakukan kegiatan disana?
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@AmronMr Di berita yg lain bilangnya masuk landasan. Posisi TKP di lingkaran kuning yg memang tersembunyi di pinggir jln toll, itu ditangkap juga krn ada laporan pers yg patroli. Karena GA BOLEH masuk makanya ditangkap & diperiksa, itupun thn 2016 kejadiannya. pic.twitter.com/vhwKU2BNfR
Expand pic
i.n.d.r.a.g @m1lan3sta
@kamto_adi @AmronMr Wah dekat ini... Cuma sekian sentimeter aja...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.