28
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Kalian ini ga percaya rasanya bj itu nikmat. Kalau rasa aslinya gini beb; Di dalem mulut itu anget, keras/lembek, rasa kulit, kepalanya itu licin banget, terus ya ke campur juga ujungnya sama air ludah kita beb, Selebihnya NIKMAT! apalagi kalau si cowoknya bilang 'duh syg enak'
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Kan ngebj namanya juga, jadi kita keluar masuk atau kocok pakai mulut. Aku jarang banget bj sebenarnya tapi lebih ke nyedot/ngemut. Ini beda!!!! Bj Itu bikin pegal rahang, ngedot itu bikin nagih rahang. Jadi kalau ngedot yg kerja cuma lidah, otot bibir, 'sedot'.
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Kalau ngedot nih yah, yang aku rasain. HAHAHA BANGSAAAAAAAAD! Kepalanya di dalem mulut, Lidah kerja, Sesekali sedot yang keras sampai lepas dan bunyi 'cplok' kaya lagi coba Cupangin kepalanya gitu, Kalau udh gini; Asin Anget Keras Kedutan dalem mulut (palanya) NIKMAT 😐🀝
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
BJ, kocok pakai bibir. Pastikan gigi kita ke tutup sama BIBIR, jadi pada saat ngebj nih, bibir kita seakan menjadi huruf O monyong, bjnya jgn cepet bawa alur aja. Sedikit kasih tenaga juga, Turun ga pakai tenaga lalu naik pakai tenaga, nah itu kan seakan kaya 'narikin'.
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Awalnya gpp setengah batang dulu, nanti semua batang masuk. Karena kita sudah mengatur nafas juga biar batang ini masuk semua pelan pelan, nanti kalau semisalnya berhasil masuk semua nih. TAHAN NAFAS, BUKA SEMUA RONGGA MULUTNYA, BIBIRNYA SEAKAN NAHAN KE PANGKAL BATANG TSB
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
LIDAH KITA NAHAN KE ATAS BATANGNYA JUGA LALU SAAT MAU KELUARIN USAHAKAN SAMBIL NARIK BATANG DAN SAAT LEPAS PASTI BUNYI 'CPLOK'. 😐
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Supaya batangnya enga basah sama air liur kita sendiri. Apalagi kalau berhasil bikin kepalanya Ngilu, wah sudah dipastikan setelah batangnya ngoyo di bagian kepalanya itu ada cupang kita. BANGGA BUKAN? O J E L A S S E K A L I 😳
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Kalau lagi bj/ngedot. Bibir kita tahan di bagian belahan kepalanya itu, sedotin sampai pipi kita ini tirus dan lalu lidah kita elus-elus di kepalanya dengan cara memutar lalu elus bagian lubangnya juga dan jangan lupa bagian bawah kepalanya juga di elus-elus.
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Kan masih ada sisa tuh di batangnya, kita bisa kocokin atau cuma megang aja juga gpp. Tapi kalau aku jarang pakai tangan kecuali lagi pegel aja. Hahahahaha Paling juga aku megangnya cuman di bagian pangkal batangnya itu bukan di batangnya. Jadi tanganku tuh kaya πŸ‘Œnih.
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Biar puas aja hahahaha, kan ga setiap hari juga baik udah nikah atau belum juga, yakali tiap hari bj. Hahahaha kasian laki nanti jalannya pakai tongkat πŸ˜“
πŸ’­ + πŸ”„ + ❀️ = πŸ’Œγ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ @terizzla
Saat bj/ngedot. Tangan kita usahakan elus-elus bijinya juga, apa mengkerut atau melambai. Kalau mengkerut artinya dia enga relax atau enga menikmati dan sebaliknya kalau melambai dia relax. Biji mengkerut kaya ke dinginan gitu loh.
Suspirium @dimazz_92
@catxes Lick like a lolypop😌😌
Suspirium @dimazz_92
@catxes Truly experts,you areπŸ˜‹πŸ˜‹
Suspirium @dimazz_92
@catxes Kl ngga puas,bs diulang kan?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (63)

Comment

Login and hide ads.