28
👾 @rassoenda
Kalian ini ga percaya rasanya bj itu nikmat. Kalau rasa aslinya gini beb; Di dalem mulut itu anget, keras/lembek, rasa kulit, kepalanya itu licin banget, terus ya ke campur juga ujungnya sama air ludah kita beb, Selebihnya NIKMAT! apalagi kalau si cowoknya bilang 'duh syg enak'
👾 @rassoenda
Enga ada lagi makanan atau cemilan ketika kita sedotin dia malah ceplos 'duh syg enak'.
👾 @rassoenda
Kan ngebj namanya juga, jadi kita keluar masuk atau kocok pakai mulut. Aku jarang banget bj sebenarnya tapi lebih ke nyedot/ngemut. Ini beda!!!! Bj Itu bikin pegal rahang, ngedot itu bikin nagih rahang. Jadi kalau ngedot yg kerja cuma lidah, otot bibir, 'sedot'.
👾 @rassoenda
Kalau ngedot nih yah, yang aku rasain. HAHAHA BANGSAAAAAAAAD! Kepalanya di dalem mulut, Lidah kerja, Sesekali sedot yang keras sampai lepas dan bunyi 'cplok' kaya lagi coba Cupangin kepalanya gitu, Kalau udh gini; Asin Anget Keras Kedutan dalem mulut (palanya) NIKMAT 😐🤝
👾 @rassoenda
Kalau bj bikin pegel, cape, bentar pula. Apalagi bj pakai tangan, duh sedih. Lebih baik HJ aja gausah BJ 😐
👾 @rassoenda
BJ, kocok pakai bibir. Pastikan gigi kita ke tutup sama BIBIR, jadi pada saat ngebj nih, bibir kita seakan menjadi huruf O monyong, bjnya jgn cepet bawa alur aja. Sedikit kasih tenaga juga, Turun ga pakai tenaga lalu naik pakai tenaga, nah itu kan seakan kaya 'narikin'.
👾 @rassoenda
Awalnya gpp setengah batang dulu, nanti semua batang masuk. Karena kita sudah mengatur nafas juga biar batang ini masuk semua pelan pelan, nanti kalau semisalnya berhasil masuk semua nih. TAHAN NAFAS, BUKA SEMUA RONGGA MULUTNYA, BIBIRNYA SEAKAN NAHAN KE PANGKAL BATANG TSB
👾 @rassoenda
LIDAH KITA NAHAN KE ATAS BATANGNYA JUGA LALU SAAT MAU KELUARIN USAHAKAN SAMBIL NARIK BATANG DAN SAAT LEPAS PASTI BUNYI 'CPLOK'. 😐
👾 @rassoenda
Supaya batangnya enga basah sama air liur kita sendiri. Apalagi kalau berhasil bikin kepalanya Ngilu, wah sudah dipastikan setelah batangnya ngoyo di bagian kepalanya itu ada cupang kita. BANGGA BUKAN? O J E L A S S E K A L I 😳
👾 @rassoenda
Ada beberapa lelaki, ketika kita bj dengan santai tapi menohok itu dia keluar. Ada loh ini.
👾 @rassoenda
Ada juga beberapa lelaki ketika kita ngedot/ngemut (udh dijelasin di atas) juga keluar cepet. Ada loh ini.
👾 @rassoenda
Kalau kepengen tau laki-laki beneran 'on' atau enga walaupun 'ON' nih, mudah~™
👾 @rassoenda
Kalau lagi bj/ngedot. Bibir kita tahan di bagian belahan kepalanya itu, sedotin sampai pipi kita ini tirus dan lalu lidah kita elus-elus di kepalanya dengan cara memutar lalu elus bagian lubangnya juga dan jangan lupa bagian bawah kepalanya juga di elus-elus.
👾 @rassoenda
GIGIT KEPALANYA KALAU ITU LAKI-LAKI GA BILANG 'DUH ENAK SYG'.
👾 @rassoenda
Kan masih ada sisa tuh di batangnya, kita bisa kocokin atau cuma megang aja juga gpp. Tapi kalau aku jarang pakai tangan kecuali lagi pegel aja. Hahahahaha Paling juga aku megangnya cuman di bagian pangkal batangnya itu bukan di batangnya. Jadi tanganku tuh kaya 👌nih.
👾 @rassoenda
Biar puas aja hahahaha, kan ga setiap hari juga baik udah nikah atau belum juga, yakali tiap hari bj. Hahahaha kasian laki nanti jalannya pakai tongkat 😓
👾 @rassoenda
Cara kita tau si laki ini on tapi enga relax, MUDAH~™
👾 @rassoenda
Saat bj/ngedot. Tangan kita usahakan elus-elus bijinya juga, apa mengkerut atau melambai. Kalau mengkerut artinya dia enga relax atau enga menikmati dan sebaliknya kalau melambai dia relax. Biji mengkerut kaya ke dinginan gitu loh.
👾 @rassoenda
Kalau masih mengkerut, bisa ke biji juga bjnya biar relax sampai melambai.
👾 @rassoenda
@dimazz_92 Hahahaha pengalaman ga pernah bohong yes.
Suspirium @dimazz_92
@catxes Kl ngga puas,bs diulang kan?😂😂😂
Load Remaining (63)

Comment

Login and hide ads.