2
Rocky Gerung @rockygerung
1. Buruh itu kelas pekerja. Kelas, artinya posisi sosial: ada ideologi yaitu keadilan sosial. Bukan bagi-bagi sembako. 2. Buruh itu gerakan politik. Ada tuntutan: yaitu perubahan kekuasaan. Bukan bagi-bagi sertifikat. 3. Buruh itu mesin sejarah. Bukan mesin chopper. twitter.com/pwchaniago/sta…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Tanya @rockygerung ttg 1 pabrik atau 1 perkebunan saja yg buruhnya pernah dia organisir pemogokannya. 1 aja..krn membahasakan ulang apa yg jd teks pengantar sejarah gerakan buruh itu tak menjadikannya siapa2 atau sekedar jd apa2 dlm gerakan
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Untuk @rockygerung ..dan para pesilat kata yg tak pernah berlaga dlm 1 pertempuran pun. Prajurit atau petempur itu terlahir 1 detik setelah peluru pertama yg ditembakannya atau didengarnya dlm palagan pertempuran. Bukan di lapangan tembak twitter.com/brainpicker/st…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Hahahaha...ah segini aja tanggapannya? Kecewa ah, gak pake "Bong!" atau "Dungu!"-mu ygselama ini jd medali emasmu di medsos ini. Nanti deh aku minta RT-mu setelah followersmu melampauiku..:)) twitter.com/rockygerung/st…
Rocky Gerung @rockygerung
Yaelah Bud @budimandjatmiko soalnya cuma pameran folower to? Sedungu itukah niatmu? :)) twitter.com/budimandjatmik…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
1 kelompok filsuf tertentu. Tdk semua. Dan bagi kelompok itu, hari pd saat dia menang berkelahi adalah hari pd saat dia kalah dan mati. Karena ide2 Rocky belum mati maka dia tdk akan kunjung menang twitter.com/suryohartono76…
Rocky Gerung @rockygerung
Arogansi berasal dari mental penyembah. Ia meniru tuannya.
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Jika ada air selokan tersumbat dekat rumahmu, baik juga jika kau pakai buat bercermin. Itu lebih mendekatkanmu dengan kenyataan DIRIMU dr pd layar kaca TV yg palsu twitter.com/rockygerung/st…
EDH @EDH012
@budimandjatmiko Kenapa dia gak bilang "bong" dan "dungu" sama mas bud...? Saya hanya bisa menduga kalau @rockygerung mungkin bertemu lawan tangguh, dan selalu menghindar karena takut medali "bong" dan "dungu" nya kelihatan fiksi.
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Saya kebetulan tahu tumit "Achilles"-nya @rockygerung ...yaitu pd Etika-nya. Tepatnya #EtikaPublik yg dia gembor2kan dulu.... twitter.com/EDHasibuan/sta…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Cukup sebuah niatan biasa2 saja utk menghadapi kualitas #EtikaPublik (masih ingat kata2 ini?) yg rendah yg kau pertontonkan selama ini. Bahkan trofinya pun kalau kumenangkan gugatanku atas Etika Publikmu, tak akan kuambil krn ini gak berarti apa2 untukku twitter.com/rockygerung/st…
Rocky Gerung @rockygerung
Yaelah Bud @budimandjatmiko soalnya cuma pameran folower to? Sedungu itukah niatmu? :)) twitter.com/budimandjatmik…
Hermance🇮🇩 @hermanceProles
@mujilah64 @satyaki_oetoro @rockygerung @budimandjatmiko Sy jg bingung, ilmu apa yg dimiliki grung ini, sehingga pengikutnya begitu militan, pdhl didungukan sama si grung sendiri. tp ya belainnya membabi buta, mgkn dengkulnya tertukar?
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Ah militant di medsos apa hebatnya? Pengecut pengangguran yg kerjanya bikin akun2 bodong itu yg paling2 bisa dihimpun @rockygerung ..Krn itu kutanya 1 pabrik atau 1 perkebunan apa yg pernah dia organisir shg berceloteh ngawur ttg gerakan buruh? twitter.com/hermanceProles…
Scorpio @AdityaNofian
@rockygerung @budimandjatmiko Mulai skrg follower tdk penting. Yg pntg akal fikiran sehat yg mencerdaskan bangsa agar tdk Dungu krna follower. Ngerti koe Son Bud
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Aku sengaja ngusulin ukuran2 kasat mata, krn mau kutunjukkan di situlah @rockygerung biasa menepuk dada. Lebih dr itu, dia bukan siapa2 atau bahkan bukan apa2. Sungguh..Bingung? Besarkan ukuran onggokan pudding amis dlm kepalamu. Jgn biarin Rocky menuangi santan yg bau di atasnya twitter.com/AdityaNofian/s…
Frederik @rik_dss
@budimandjatmiko Seperti biasa kemana twit RG berlari, disitu muncul curut-curut pemujanya. Hahahaha.
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Persis itu yg mau KUAJARKAN ke @rockygerung ..bhw sikap politik jgn cuma logis (apalagi logis formalis spt matematika) & estetis saat didalihkan Di atas segala2nya ia harus ETIS. Dia dulu yg ngoceh2 #EtikaPublik tp skrg dia menyembah kuantitas krn itu kuhardik dgn kuantitas juga twitter.com/RikaApana/stat…
A R F P M @arifin_pomo
@rik_dss @budimandjatmiko Dan saya adalah pemuja kedua-duanya Berada di antara percakapan mereka seperti menimba air dalam sumur yang isinya madu dan susu
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Tanah yg dialiri madu dan susu itu pengibaratan ttg Tanah Israel dlm kidung mereka. Kalaupun itu mau dianalogikan Israel, aku Partai Buruh-nya, @rockygerung Likud-nya. Nah saat Likud ngoceh ngawur ttg posisi sejarah gerakan buruh, kuhardik dia twitter.com/arifin_pomo/st…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Ya @rockygerung nyolong ide otentik orang yg dulu dibuat untuk mengukuhkan kemanusiaan & menggebuk kalajengking2 industrialis atau merkantilis ultra nasionalis. Nah Rocky memakai hasil colongannya itu utk menggebuki orang yg sdg kerja twitter.com/OSXXN/status/9…
MY HONOUR NOT FOR SELL @letjenkardus
@Anifha7 @rockygerung @budimandjatmiko Gak akan bisa untuk orang yang selalu merasa benar kayak Rocky Dia kalau mau bilang batu adalah makhluk hidup juga akan dibenarkan oleh pendukungnya dan yang bantah akan dibilang nalarnya gak nyampe, mau diapain lagi kalau gini coba? 😁
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.