1
ayok @ayoktweet
Min @_TNIAU kata narsum ini ada buruh RRC yg masuk ke instalasi militer di Halim, bener itu? twitter.com/ILC_tvOnenews/…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
🤣🤣🤣, lha babang ojek aja mau masuk Pangkalan KTP/SIMnya diserahkan ke pos POMAU, ini kok malah bilang ada buruh RRC masuk instalasi militer. Nanti coba airmin konfirmasi dulu dpt data dari mana, jangan sampai spt tadi siang bilangnya ada yg ngaku-ngaku lalu hapus twit 😊💂 twitter.com/ayoktweet/stat…
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@MasPeyuuu @ronzsmart @_TNIAU Landasan itu ring-1, jgnkan org asing, warga komplek yg ga punya passring merah pun ga akan bs masuk. Pekerja cina itu ngebor tanah di pinggir jalan toll, tanahnya mmg masuk wilayah halim yg akan jd stasiun LRT. Bukan masuk instansi militer.
#NKRISyariahBaik @CakKardun
@kamto_adi @ronzsmart @_TNIAU Nah mungkin ini lebih masuk akal Dibanding Delusi mereka
#NKRISyariahBaik @CakKardun
@ronzsmart @_TNIAU Kurang percaya Kalau dari Replubika Soal mereka belum klarifikasi soal kabar mahasiswa indonesia di cina dapat pelajaran komunis di kampusnya
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Lha wong saya sama teman saya yg ngurusin kok, yg di lapangan, yg tau kondisi sebenarnya. Di bilangnya landasan, emang tau letak landasan dimana? Lokasi pengeboran itu di pinggir toll, jauh dari pemukiman & instalasi militer apalagi landasan. Kebetulan rumah saya di Halim😁 twitter.com/amronmr/status…
Daniel --- @eastkidz
@kamto_adi Yah, jadi sunyi deh kena counter orangnya langsung 😂
Raditya K. Pradana @radit_ku
@kamto_adi Itu gak bisa baca tahunnya aja 2016. Duh kasian guru2 nya dlu pas ngajarin dia sekolah ya
Adhiadzikri @adhiadzikri
@_TNIAU Lagian, kaum buruh masih mau aja dibegoin sama Said Iqbal... Buruh yang demo panas-panasan, dia yang dapet duit dan jabatan... 😂😂
I Kadek Adi Yudha Darmawan @Kadekayyudha
@_TNIAU Tepat. Seumur hidup tinggal di komplek militer. Kadang pun penghuni nya masih ditanya keperluan apa masuk komplek militer 😂. Pesen makanan via ojol juga percuma karna mesti ngambil di depan komplek.
Adhiadzikri @adhiadzikri
@Widarji @_TNIAU Semoga kaum buruh bisa lanjutin sekolah sampe S2 dan bisa bikin usaha sendiri ya Allah... Biar gak dimanfaatin terus sama elite-elite politik yang oportunis. Amiin... 🙏🙏

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.