Sempat Dibantah Airmin @_TNIAU, Ini Penjelasan di Balik Isu Buruh Tiongkok Masuk Bandara Militer Halim Perdanakusuma yang Disinggung Said Iqbal di ILC

1
ayok "pake masker" @ayoktweet

Min @_TNIAU kata narsum ini ada buruh RRC yg masuk ke instalasi militer di Halim, bener itu? twitter.com/ILC_tvOnenews/…

01/05/2018 20:45:05 WIB
TNI Angkatan Udara @_TNIAU

🤣🤣🤣, lha babang ojek aja mau masuk Pangkalan KTP/SIMnya diserahkan ke pos POMAU, ini kok malah bilang ada buruh RRC masuk instalasi militer. Nanti coba airmin konfirmasi dulu dpt data dari mana, jangan sampai spt tadi siang bilangnya ada yg ngaku-ngaku lalu hapus twit 😊💂 twitter.com/ayoktweet/stat…

01/05/2018 22:14:42 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

@MasPeyuuu @ronzsmart @_TNIAU Landasan itu ring-1, jgnkan org asing, warga komplek yg ga punya passring merah pun ga akan bs masuk. Pekerja cina itu ngebor tanah di pinggir jalan toll, tanahnya mmg masuk wilayah halim yg akan jd stasiun LRT. Bukan masuk instansi militer.

02/05/2018 08:58:12 WIB
akun Anti sjw @aldoofficiale

@kamto_adi @ronzsmart @_TNIAU Nah mungkin ini lebih masuk akal Dibanding Delusi mereka

02/05/2018 09:02:09 WIB
akun Anti sjw @aldoofficiale

@ronzsmart @_TNIAU Kurang percaya Kalau dari Replubika Soal mereka belum klarifikasi soal kabar mahasiswa indonesia di cina dapat pelajaran komunis di kampusnya

02/05/2018 08:49:28 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Lha wong saya sama teman saya yg ngurusin kok, yg di lapangan, yg tau kondisi sebenarnya. Di bilangnya landasan, emang tau letak landasan dimana? Lokasi pengeboran itu di pinggir toll, jauh dari pemukiman & instalasi militer apalagi landasan. Kebetulan rumah saya di Halim😁 twitter.com/amronmr/status…

02/05/2018 12:16:09 WIB
Daniel --- @eastkidz

@kamto_adi Yah, jadi sunyi deh kena counter orangnya langsung 😂

02/05/2018 12:45:30 WIB
Raditya K. Pradana @radit_ku

@kamto_adi Itu gak bisa baca tahunnya aja 2016. Duh kasian guru2 nya dlu pas ngajarin dia sekolah ya

02/05/2018 12:18:39 WIB
Adhiadzikri @adhiadzikri

@_TNIAU Lagian, kaum buruh masih mau aja dibegoin sama Said Iqbal... Buruh yang demo panas-panasan, dia yang dapet duit dan jabatan... 😂😂

01/05/2018 22:16:35 WIB
I Kadek Adi Yudha Darmawan @Kadekayyudha

@_TNIAU Tepat. Seumur hidup tinggal di komplek militer. Kadang pun penghuni nya masih ditanya keperluan apa masuk komplek militer 😂. Pesen makanan via ojol juga percuma karna mesti ngambil di depan komplek.

01/05/2018 22:19:58 WIB
Adhiadzikri @adhiadzikri

@Widarji @_TNIAU Semoga kaum buruh bisa lanjutin sekolah sampe S2 dan bisa bikin usaha sendiri ya Allah... Biar gak dimanfaatin terus sama elite-elite politik yang oportunis. Amiin... 🙏🙏

01/05/2018 22:20:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!