0
Pandawa Lima🇲🇨 @IndoPluralitas
Dikeroyok oleh sejumlah orang berkaitan dgn sebuah postingan di FB yang dinilai menghina (Somad). Jampang memanggil nama korban untuk keluar dari toko.saat korban keluar dari tokonya.pintu toko langsung ditutup oleh gerombolan itu.krn anak istrinya kebetulan ada di dalam toko
Volta Guntur @VoltaGuntur
@IndoPluralitas @J_Aryoko Seberapapun benar kt, akan ttapi mlakukan pengeroyokan adlh prbuatan pengecut! Negara tdk boleh kalah trhdp org2 seperti ini. Usut pelakunya
DidieSoeharto @didie_soeharto
@IndoPluralitas Harus di tindak tegas !! Ini Negara Hukum ,aparat/warga jgn takut dgn FPI dll.yg merasa kebal Hukum,Polisi pelindung Rakyat!
ed @edi_sadja
@Ammar230214 @IndoPluralitas @PoldaKalbar1 @Polda_Kalbar @bagopsresptk Yang di takutkan jikalau tidak ditertibkan Counter attack dari yang tidak senang ormas tersebut. Jadinya gesekan horizontal. Tolong juga pak @DivHumas_Polri Kami tidak mau terjadi gesekan horizontal lagi. Kami ♡ indonesia Kami ♡ kalimantan.
vakra oktora @vakra_oktora
@IndoPluralitas @TolakBigotRI @zoelfick @na_dirs apabila kejadian ini benar demikian, bukan hoax, maka kiranya patut di-retweet. Bukan untuk fitnah atau menyebar permusuhan tapi agar masyarakat mematuhi hukum dan tidak mudah diprovokasi, apalagi sampai memperkusi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.