2
Agung Wira @awank2019
Adian Napitupulu skak mat Fadli Zon. Siapa yang sebenarnya pro Asing. Pihak2 yang menginginkan Perpres 20 dicabut justru yang pro asing. Simak videonya👇👇 pic.twitter.com/qi5PD0G0WQ
BiLL RaY @BiLLRaY_san
Adian Napitupulu bongkar siapa sebenarnya yang Pro Asing? ada yg kena skak mat... #MayDay2018 pic.twitter.com/TLGPwGSyU5
BiLL RaY @BiLLRaY_san
Debat SERU! Adian Napitupulu vs Fadli Zon...jgn sampe ILC jadi "Indonesia Layar Club"..! pic.twitter.com/WzF6pW6gCv
RantZ @chrissnatalius
@BiLLRaY_san @Dwiyana_DKM Berarti si Zonk itu tidak baca Isi Perpres itu atau memang sdh tau isinya tapi demi sahwat politiknya sengaja memutar balikkan fakta....yg kasihan itu si buruh2 ini yg ternyata tidak tahu apa2 mengenai PerPres itu di manfaatin Said Iqbal dan zonk cs
Mancung📍 @unicorn_online2
@BiLLRaY_san wkwkwk zonk zoonkk @fadlizon masak gak tau banyakan mana angka 5 dan angka 2.. cuman rubah angka.. aturan nya sama.. era sblm nya gak ada pajak saat ini ada pajak... situ yg belain perpres lama.. kan lucu..sama aja Masuk kerja gak perlu ABSEN..saat ini di ABSEN..lo suka boloss si
@IG Sofyan99 @sopian333351
@addiems Saat dari oposisi minta 1menit, Mau mempertegas katanya perpres tak di goreng.. Lha judul forum ajj udah goreng, kok ada Ibu yg dari opo sisi "sok lugu" bilang tak di goreng??Waras?? Mlh sok pake alibi uud Pasal27,😁😁😁 pic.twitter.com/KumxbqZSs1
Expand pic
Indonesia Maju @BadjaNuswantara
@addiems @MasTBP_ Adian Napitupulu : "Perpres TKA Jokowi, batasi izin TKA 2 tahun & ada pengawasan. Perpres lama izin TKA 5 tahun, tanpa pengawasan. TIDAK SETUJU Perpres TKA Jokowi=PRO ASING." Upaya mendeligitimasi Jokowi, oposan kehabisan akal, kehilangan akal sehat? twitter.com/addiems/status…
@IG Sofyan99 @sopian333351
@addiems Liat FZ Sela durasi Adrian kok Ndk Di tegur?? Dari Yg kontra minta waktu 1menit tambahan setelah yg Pro menjelaskan kok di berikan?? Pengaturan durasi jd Tuan rumah gmna to iki?? Keliatan banget opo isinya .😣😣
🕶æñdīæ 🎎 @andijkts
@addiems Jlebb...makanya isu menghapus Perpres 20 hanya pelengkap kelompok utk maju Pilpres, apa mau TKA jd 5 tahun bekerja ,tanpa pengawasan dan bayar ke negara?? Dukunglah klo memang mau seperti itu..jd siapa hayoo yang pro asing sih sebenarnya?? #mikir #TetapBersamaJOKOWI2019
BenSinuhaji @bsinuhajie
@addiems Sebenarnya Perpresnya enggak ada salahnya wong dia memperbaiki kelemahan perpres sebelumnya kok. Cm dimanfaatkan aja sama pak fadli untuk propagandain buruh. Kl ada kebocoran atau pelanggaran disana sini itu bukan karna kesalahan perpresny.😅
Sihar Sitorus #01PilihanTerbaik☝️👍 @SiharMHSitorus
Capek-capek @fadlizon kader @Gerindra menjelaskan pasal per pasal yg tercantum di Perpres 20/2018 dalam acara @ILC_tvOnenews tapi dalam sekejap langsung di SKAK MAT oleh Adian Napitupulu soal buruh TKA. Benar...SIAPA SEBENARNYA ANTEK ASING ?? Publik udah lama tau kok
CTR @id_catur
@BiLLRaY_san @BadjaNuswantara nonton versi lengkap ternyata bang Adian skak sana sini pada kalah semua. bang Adian kelas bgt debatnya.
RumahAksara™ @didienAZHAR
Adian Napitupulu lupa, UU itu dibuat era Presiden Megawati, ketua umumnya sendiri, dan Menakernya Jacob Nuwa Wea kader PDIP.😁 twitter.com/ferrykoto/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.