10
haye targaryen @_haye_
Ini apa apaan sih? Beneran deh... BU Sri Mulyani mau debat publik berdiskusi tentang rasionalisasinya acara ini? Bau busuk pekat dari jauh. twitter.com/kompascom/stat…
haye targaryen @_haye_
Busuk banget. @KPK_RI harus ikut periksa anggaran dan pelaksanaan festival hutang ini. Beneran, kl dari dulu saya yakin sama integritas SMI, sekarang tidak sama sekali. Busuk. twitter.com/kompascom/stat…
haye targaryen @_haye_
How World Bank and IMF is facilitating corruption in the third world: Indonesia is spending USD100m for a one week in Bali. For the attending journalists and media, the stink of corruption and cronyism from the event should be the main headline.
haye targaryen @_haye_
Hutang untuk infrastruktur? Bu Sri Mulyani ini harus belajar bohong dengan lebih pinter sedikit. 1 Trilyun untuk event dengan WB dan IMF ini masuk kategori infrastruktur apa? Jualan omong kosong.
haye targaryen @_haye_
Just to be clear: This is an event to entertain World Bank and the IMF to visit Bali - in a country where the budget is paid for via foreign debt. This is blatant corruption and cronyism. twitter.com/_haye_/status/…
haye targaryen @_haye_
Ini kan pembohongan publik yang telanjang dan luar biasa tolol. 1 Trilyun buat undang IMF dan World Bank, tapi Bappenas bilang ini untuk "meningkatkan pariwisata"? EH LOE KIRA SATU REPUBLIK SEMUA ISINYA ORANG TOLOL? ekonomi.kompas.com/read/2018/04/2…
haye targaryen @_haye_
Bapak/Ibu @KPK_RI - mau tanya dimana batas wajar anggaran bikin event, dan apakah Festival Utang ini masuk agenda yg akan diperiksa? @KPK_RI mau tunggu sampai seperti apa baru turun tangan? Atau kalian semua juga sudah sibuk sama 2019?
haye targaryen @_haye_
Bolak balik ngomongin perlunya berhutang, lalu bikin festival masturbasi bareng kreditor 1 Trilyun - atas nama pariwisata? Kalau yg begini bukan pembohongan publik masal, gw gak tau lagi deh.... Mbok ya korupsi itu pake ngumpet, jangan telanjang menjarah. Bikin marah.
haye targaryen @_haye_
Ada biaya hiburan 10 Milyar per Hari untuk acara ini (57 Milyar utk seminggu) - Bu Sri Mulyani bisa jelaskan hiburan hedon macam apa, untuk berapa orang yg makan biaya begitu besar? Coba sampean bikin Fesbuk lagi deh jelasin...
haye targaryen @_haye_
Ini sih telanjang betul betul perampokan dan pembohongan masal. Omong kosong loe semua bicara Pemerintahan bersih. Seperak loe ambil, gw doain Sri Mulyani seumur hidup dijeblosin ke penjara.
haye targaryen @_haye_
Mana sini tu buzzer buzzer mitra kementerian dan segala juru gombal Istana, coba deh loe jelasin lagi ni Festival Utang isinya apaan? Coba bikinin infografis sama hestek yg jelas 1 Trilyun dapet apa?
haye targaryen @_haye_
Gendeng banget. Bikin marah karena ini menghina akal sehat. Loe kira satu republik semua makan obat bego cuma gegara loe bisa main trending topik tiap hari.
haye targaryen @_haye_
Saya mau bikin sayembara: Untuk Panitia/EO dan orang yg terlibat dalam penyelenggaraan pesta IMF/WB di Bali ini - kalau kalian bisa kirim dokumen anggarannya (hubungi saya lewat DM) - saya bayar 10 Juta Rupiah untuk semua dokumen yg otentik. Maling maling ini harus dijeblosin.
haye targaryen @_haye_
Ini Bappenas panjang lebar dg gombal perhitungan acaranya - jadi harusnya sudah ada yg berhitung. Bagi yg bisa kirimkan saya dokumen otentik perhitungan biaya biaya ini, saya bayarin 10 Juta Rupiah tunai. Nama dan Identitas saya jaga, gw yg tanggung jawab. ekonomi.kompas.com/read/2018/04/2…
haye targaryen @_haye_
Indonesia is going to spend USD500m (IDR6.9 TRILLION) to invite World Bank and IMF for a week in Bali. Someone tell me where in the world where this is normal? ekonomi.kompas.com/read/2018/04/2…
haye targaryen @_haye_
Dari pernyataan Bappenas, total biayanya 6.9 TRILYUN RUPIAH - termasuk 1 Trilyun lebih hanya untuk eventnya. Coba deh, ada yg bisa jelaskan saya dimana anggaran seperti ini dianggap waras atau wajar?
haye targaryen @_haye_
Gila bener. Jaman Now ini memang korupsi pake festival dan konprensi pers. PLR.
haye targaryen @_haye_
Gak perlu BPK deh untuk menghitung kerugian negara. Ini uang Trilyunan dihambur untuk apa? UNTUK BERHUTANG. Tiap hari bolak balik kaya anak monyet bicara utang negara, lha ini acara dibayar pake apa kalau bukan dengan utang?
haye targaryen @_haye_
Sri Mulyani harus bisa jawab berapa banyak total utang yg dipake buat bayar pesta dan festival sama mantan bos bosnya ini. Busuk bener deh. Republik Jelantah.
haye targaryen @_haye_
Ini kan dokumen lelang (Sistem Informasi Acara ini: 43 MILYAR RUPIAH) - saya pingin liat dokumen pemenang lelangnya, hubungi lewat DM kalau ada yg punya, nanti saya kasih tau gimana kirimnya. Uangnya saya transfer tunai. twitter.com/AlGhuraba/stat…
haye targaryen @_haye_
Fiscal Responsibility? Budget Integrity? With all due respect, EAT SHIT.
haye targaryen @_haye_
Sri Mulyani used to work for the World Bank - now that she is the Minister, she spends USD500m to invite World Bank to lend more money to Indonesia. Hey, if this is not cronyism and corruption, I don't know what is.
Load Remaining (395)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.