Warbiyah! Pasang Kuping, Lucinta Luna Keluarkan Suara Cowo Nyanyi Lagu "Sunny" Milik Bunga Citra Lestari

Videonya melesat jadi trending topic di Youtube
1
alika @alikaaqa

LUCINTA LUNA NYANYI SUNNY YA NGAKAK Nyanyiin buat gue juga dong ini mau dinyanyiin Lucinta luna ka rio??

30/04/2018 19:46:56 WIB
Sulli. @chseolie

Ginian aja trending 1 hahahahhaa. Ngakak bgttttt x") youtu.be/rIJKXmdDZq0

30/04/2018 19:22:12 WIB
Expand pic
Maya Astriani @Astrianimaya

@Esanosuke Alhamdulillah kmaren si komo abis lewat Besok lucinta luna yang lewat, lagi persiapan menyambutnya nih, doain lancar ya~

30/04/2018 19:25:47 WIB
Eko @Datudwija

itu via vallen bisa nyaingi trending YTnya lucintaluna gk ya

30/04/2018 19:34:29 WIB
alika @alikaaqa

LUCINTA LUNA NYANYI SUNNY YA NGAKAK

30/04/2018 19:40:19 WIB
ig @abintangtimur @bintangbete

Lebih suka baca berita soal Lucinta Luna dibanding baca berita soal Car Free Day Jakarta kemarin. Ya, Lucinta Luna ga nyakitin orang lain, kalopun ada yang marah sama dia, palingan yang udah keburu nafsu, eh ketipu.

30/04/2018 11:54:34 WIB
Tajudin, Muchtar @Muchtartajudin1

@bintangbete lucinta luna? ga gw cintanya cut tari hehe maap

30/04/2018 18:15:35 WIB
zulvan @myklzlvn78

@bintangbete kalo lucinta luna yang di sawer, lucinta dapet uang eh massa tertypu

30/04/2018 11:56:30 WIB
austine @naylakobis

Ga sanggup liat videonya lucintaluna yg nyanyi lagu bcl😩😩😩😩 stock ketawa sebulan abis kayanya

30/04/2018 20:19:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!