0
aan @aan__
Ada bule bertamu. Gw suguhin Salak Pondoh. Bule: "Whoa I've never seen a fruit like this. What's it called?" Me: (anjir salak apaan ya bahasa inggrisnya, ah bodo amat) "Umm.... Shyalag~"
Hayu @hyskt_
@aan__ Snake fruit pak dok.. Bilang aja bagus buat perut, bisa menghentikan diare, tapi makannya harus sekilo..
Adenira Hargianintya @niraahargi
Pernah ngerasain di situasi yang sama. Percis. Dan jawabnya .......... tetep Salak πŸ˜πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ twitter.com/aan__/status/9…
Dik! @Dikawitama
@aan__ Ya kalo dia baru pertama kali liat itu buah berarti emang di sana gak ada, jadi namanya tetep Salak πŸ˜€
meilia witri @meilia_w
@aan__ Betul kok. Buah salak asli indonesia. Nama latinnya jg salacca zalacca. ada yg sebut "snake fruit" krn bersisik. Mnrtku, lebih enak disebut salak krn kl "snake fruit"konotasinya ngga enak. Buah ular. Hih! πŸ˜…
Mikan @MikanDoang
@aan__ Zalacca, sih. Dari nama latinnya :))
🌻ay @rzkayunani
@aan__ dokter polos juga ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
@aan__ Lah aku malah kebalikannya πŸ˜‚ Dulu temennya temen pas di Bali bule kan, trus dia ngeliat salak langsung tereak β€œWhoa! Snake skin fruit!” Gw dalem ati, β€œOh, ternyata itu toh basa Enggres nya salak ...”
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
@aan__ Lah aku malah kebalikannya πŸ˜‚ Dulu temennya temen pas di Bali bule kan, trus dia ngeliat salak langsung tereak β€œWhoa! Snake skin fruit!” Gw dalem ati, β€œOh, ternyata itu toh basa Enggres nya salak ...”
izza πŸ™ @ozora46
@aan__ Untung dokter ga keceplosan "googling dong. Males amat" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mahrun Nisaa @caacicu
@aan__ *picturing your baby girl pronounce it "syalaaagh" with her distinct accent*
aan @aan__
Tanpa melihat kamus, apa bahasa inggrisnya buah Salak?
aan @aan__
Tanpa melihat kamus, apa bahasa inggrisnya buah Salak?
-Ven- βŠ› @v4jr4
<~ baru tau kalau bahasa Inggrisnya salak itu snake fruit πŸ˜‚
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.