0
Pandji Pragiwaksono @pandji
Kalau ini cara yg terus dipake, gue cukup yakin mereka ga akan menang. twitter.com/jokoanwar/stat…
parmahan @parmabar
@pandji @natalsetio Kemana aja bro? Baru bangun? Bibit yg kau semai di pilkada kemaren udah tumbuh subur loh ,,selamat menonton aja
Story "Kenapa Ahok Kalah?" Vlog Pandji Yang Membuka Pikiran Bahwa Sikap Para Pendukung Yang Te.. Sebuah vlog dari @pandji yang membuka kenyataan bahwa sikap para pendukung yang terlalu emosional malah merusak simpati rakyat 6934 pv 1 11
Pandji Pragiwaksono @pandji
@parmabar @natalsetio Bagus. Yg penting pesan yg disebut di situ udah nempel di kepala. Untuk skrg, itu aja dulu.
Tito Doni Asmoro™ @Procrastinaurus
@pandji Bang pandji lebih tau lah, kondisinya sama kok sama Pilkada DKI dimana abang ikut berjibaku dstu. Gw ga mengamini, gw takut, yg udah kejadian lagi. Mudah2an abang ga lupa apa yg ada di Pilkada DKI ya. Masa ga déjà vu?
Pandji Pragiwaksono @pandji
@Procrastinaurus Tapi lo mau mengamini keyakinan gue atau mengamini keyakinan elo? Elo mau mrk bisa menang atau mereka ga bisa menang?
#GlazersOut @OneStopUnited
@pandji @Procrastinaurus errrrrrr responnya gak nyambung sama statement nya...
Pandji Pragiwaksono @pandji
@OneStopUnited @Procrastinaurus Justru balesan dia tu yg ga nyambung. Gue yakin mrk ga bisa menang kalau kyk gitu. Elo tadi blg bisa. Elo pengennya yg mana? Kalau elo ga pengen cara begitu bisa menang, ya berarti kita sama. Untuk skarang, ini yg penting.
Tito Doni Asmoro™ @Procrastinaurus
@pandji @OneStopUnited Sekarang kita sama bang, gw ga pengen mereka menang. Tapi waktu itu.... Ah sudahlah.
Pandji Pragiwaksono @pandji
@Procrastinaurus @OneStopUnited Betul. Sudahlah. Jangan dorong org yg menginginkan hal yg sama dgn elo hanya krn elo gak suka/ gak stuju dgn dia di masa lalu. Kemampuan ini, penting kalau mau 2019 hasilnya seperti yg dimau.
#hanyakhayalan @putra_kacrut
@pandji Setuju bang, tp kalo cara yg dipake si ibu dengan lsg bilang “muslim macam apa kalian” padahal yg bully dia gk bilang dia muslim atau berartribut muslim, cara lsg ngejudge agama tertentu juga salah, gw yakin mereka gk akan menang juga
#hanyakhayalan @putra_kacrut
@ardiyanx @pandji Mayoritas tp bukan berarti yg lalukan muslim juga kan, bukannya selalu teriak pisahkan agama dr politik, tp mereka sendiri selalu melekatkan yg bersebrangan dengan agama tertentu..
Master! Master! you promised only lies @Darojah8
@pandji @NW_Anton Hati2 provokator.. udah tau ada acara #2019GantiPresiden ngapain bikin acara tandingan dan sengaja tembus massa lawan
Sersan Cebong @PKSLiberal
@putra_kacrut @ardiyanx @pandji Gmna gk bilang muslim.. saat intimidasi kumandangkan shalawat dan lagu islami jihad ala nasyid.. nt gk usah bela kaum barbar cari pembenaran
#hanyakhayalan @putra_kacrut
@PKSLiberal @ardiyanx @pandji Gw sih setuju kalo yg dilakukan itu gk baik,tp ya jangan sok ngerasa bener juga lah.. saat situ sendiri di medsos kelakuannya barbar
Your Coach & Astrologer @sarmus09
@putra_kacrut @PKSLiberal @ardiyanx @pandji Lha ngapain nyalahin orang lain, lihat fakta, di video, ibu itu korban, ibu itu ada di lokasi, kalo dia lihat & dengar org takbir wajar dia nyebut Muslim apa kalian
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.