2
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
01. Saya heran, kok beberapa hari lalu ada orang ngaku sebagai koordinator aksi #2019GantiPresiden lalu mengajukan ijin ke Polisi. Siapa yg menunjuk dia sebagai koordinator? Misteriusnya, koordinator tsb kemudian ngaku MEMBATALKAN aksi. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #Misterius
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
02. Saya punya dugaan kuat, koordinator tsb adalah koordinator #Misterius. Sengaja mengumumkan pembatalan aksi, AGAR masyarakat mengira bahwa kegiatan #2019GantiPresiden tgl 29 April 2018 sepi pengunjung. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ siasat kuno, gampang ditebak. Alasannya tidak dpt ijin Polisi.
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
03. Aksi si CFD 29 April 2018 hanyalah aksi pribadi. Bukan aksi terkoordinir. Kaos beli & pake sendiri, makan sendiri. Tidak dibayar. Kalau ada yg ngajuin ijin ke Polisi, itu JELAS #Misterius. orang pakai kaos kok ijin Polisi. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Lagian itu bukan kampanye. #2019GantiPresiden
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
04. Saya juga cek ke Mas @MardaniAliSera maupun Mbak Neno Warisman yg punya ide awal gerakan #2019GantiPresiden sama sekali tidak tahu ada orang yg ngaku Koordinator Aksi. Ini jelas #Misterius Siapa mereka? Kok ngajuin ke Polisi dan ngumumin dan batalin segala? πŸ˜€
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
05. Di Bunderan HI, justru yg jelas terlihat ada yang koordinir adalah gerombolan yang mengenakan kaos ini. Belasan orang tiba2 muncul dikawal Polisi dengan tali segala. πŸ˜€ Tapi, bisa ditebak: teriakan gerombolan ini kalah keras dibanding ribuan pekik #2019GantiPresiden πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ pic.twitter.com/L3X3HV1wnm
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
06. Kaos yang sy pegang ini, kaos yg awalnya dipakai seseorang. Tampaknya dia adlh orang yang lepas dari gerombolannya, lalu terjebak di tengah ribuan peserta #2019GantiPresiden. Oleh para #2019GantiPresiden, kaos ditawar dan dibeli 50 ribu. πŸ˜€ lepas dah. Dibuang. Saya ambil. pic.twitter.com/wRlYuMGDGs
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
07. Gerombolan sebelah, jelas dikoordinir. Kelihatan dari foto2. Mereka digelontor nasi kotak dari parkiran. Sementara, peserta #2019GantiPresiden makan di restoran, beli sendiri. Tidak digelontor nasi kotak. Berangkat tidak diantar. Dan istirahat di hotel. πŸ˜€ pic.twitter.com/9UHKc1UZeO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
08. Anda pingin tahu bedanya, antara A. Massa hasil pengerahan dan koordinir (mungkin bayaran), dgn B. Massa #2019GantiPresiden yg ikhlas datang di CFD? Mudah: Yg (A), kaosnya SAMA (warna, bunyi kaos, desainnya). Sedang yg (B), sangat variatif dan elegan. Keren. πŸ˜€ pic.twitter.com/I3qqq32aMj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
08. Tadi ada insiden. Seseorang ngaku dari Polda Metro Jaya, merebut atribut yang dipegang peserta #2019GantiPresiden. Orang yg ngaku Polisi ini baik sekali. Minta peserta tidak anarkhis. Saya ucapkan terimakasih pada Pak Polisi @HumasMetroJaya. Sayang, kabur saat diminta selfie. pic.twitter.com/8p0MhRtjqn
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
09. Setelah gak mau diajak selfie, orang yang ngaku Polisi @HumasMetroJaya ini berkumpul dengan kelompoknya. Ada tiga orang. Jika ini polisi beneran, mungkin kurang berhasil dalam hal menyamar di CFD dalam aksi #2019GantiPresiden pic.twitter.com/VkbGgr1SOq
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
10. Ini salahsatu dari kelompok orang yg ngaku Polisi Polda Metro Jaya, sempat mepet saya, pura2 jalan di depan, mau foto2 ambil gambar muka saya. Tapi malah kebalikannya. Dia kena Close Up kamera saya neh. Saya tanya: Bapak benar dari Polda? dia membisu. πŸ˜€ #2019GantiPresiden pic.twitter.com/nR1iWwQDFy
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
11. Saya tadi sempat nanyain identitas bapak2 itu. Takutnya, Polisi gadungan. Karena sering ada berita, orang ngaku2 Polisi, tapi untuk dipakai berbuat jahat. Tapi mereka tak memberikan identitas. Sayang ya tuips. Maka muncullah video ini. #2019GantiPresiden pic.twitter.com/Rj1uGsHQHy
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
12. Sy berkhusnudzan, bapak2 yang tadi merebut atribut & mengejar sy adalah benar2 Polisi dari Polda Metro. Jadi, lain waktu bisa lebih banyak lagi personil semacam itu. Tapi, lebih asyik jika mau diajak selfie setelah merebut atribut. Jangan terlalu serius. #2019GantiPresiden pic.twitter.com/KhHl3D18nF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
13. Saya berdoa agar acara serupa dapat dilaksanakan pada CFD pada masa mendatang sehingga masyarakat memiliki wawasan politik alternatif. Namun, mungkin perlu diatur agar tidak terjadi hal2 yg tidak diinginkan. Teknis bisa diatur. #2019GantiPresiden
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
14. Mungkin bila masyarakat di CFD tidak siap dalam perbedaan, maka bisa dibagi waktunya. Yang jelas, aksi semacam #2019GantiPresiden tanggal 29 April maupun aksi sebaliknya pada Minggu sebelumnya, tidak perlu dilarang. Salam.
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Pak @GunRomli tidak ada di lokasi. Tidal layak menilai watak orang lain berdasar foto. Nanti malam pkl 18.30 silahkan lihat TV ONE. biar kalian gak asbun asbun amat. πŸ˜€ twitter.com/hasbi_sidiq/st…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Nggak Panas kok.... pic.twitter.com/tMDMm1LcZm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Mohon Info @aniesbaswedan dan @sandiuno. Ini beneran sisa acara Paskah di Monas?. Tks. pic.twitter.com/agTugHPp3O
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Mas @AmmarBasyaeb kaos bikinan anda yg saya pakai ini banyak yang suka, dan banyak yg nanya ke mana pesan. Silahkan nomor HP anda di publish untuk pemesanan. Tks pic.twitter.com/Az33LKPkhe
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Gak ada. Mbaknya aja yg merasa ketakutan. Namanya saja perempuan. Begitu keluar rombongan pendukung JKW, beliau kaget. Masuk kawasan besar #2019GantiPresiden twitter.com/AriefSesshomar…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Intimidasinya berbentuk apa? Saya di TKP kok. Gak ada intimidasi. Anda di rumah, tau apa? cuma nonton video yg udah dikasih bumbu orang misterius. twitter.com/UdayAhmad4/sta…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Di lokasi damai, asal tidak ada penyusup. Juga, jika anda tidak membaca berita dari a. @sewordcom b. @digembok c. @GunRomli d. @joxzin_jogja e. @Takviri d. @permadiaktivis e. dsb twitter.com/UdayAhmad4/sta…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Namanya saja pejuang sejati, ya di lokasi. Kalau cebong sejati, duduk di warteg, nyinyirnya kayak hadir di TKP aja. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ twitter.com/meipri/status/…
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.