0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Gaya preman & intimidatif pendukung Ganti Presiden (yg lebih banyak) thdp #DiaSibukKerja & bgmn ibu ini di akhir video melawan... Pendukung Ganti Presiden sdah intimidatif, melecehkan dan provokatif... lawan! pic.twitter.com/ip20g9O3WK
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Salut pd keberanian ibu ini, yg melawan orang2 yg melecehkan & menghinanya mrk yg berkaos Ganti Presiden, ibu ini jg melindungi anak yg bersamanya, kalu memang bebas pakai kaos, knp harus melecehkan, intimidatif & pake cara preman ya.. Lawan! pic.twitter.com/KeUbaWkSa4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
D4N @DNY_2010
@GunRomli Itu dibelakang yg berkais hitam ada yg pkai topi dan berkacamata siapa ya? Kayaknya familiar tuh...
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Pak @GunRomli tidak ada di lokasi. Tidal layak menilai watak orang lain berdasar foto. Nanti malam pkl 18.30 silahkan lihat TV ONE. biar kalian gak asbun asbun amat. 😀 twitter.com/hasbi_sidiq/st…
Papa Minta Saham @AriefSesshomaru
Mas @NetizenTofa @AmmarBasyaeb apa benar CFD tadi ada persekusi orang2 yg memakai kaos #2019gantipresiden terhadap anak kecil?
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Gak ada. Mbaknya aja yg merasa ketakutan. Namanya saja perempuan. Begitu keluar rombongan pendukung JKW, beliau kaget. Masuk kawasan besar #2019GantiPresiden twitter.com/AriefSesshomar…
Uday Ahmad @UdayAhmad4
@NetizenTofa Apakah kampanye tsb hrs dg intimidasi, gimana kalau sudah berkuasa, pasti otoriter, apakah mau dipimpin oleh kelompok yg spt itu ?
mbak miora @mbak_miora
@UdayAhmad4 @NetizenTofa Ingat Mas, bawaslu membolehkan, jd tdk masalah... Mas dah panik ya? Ato dah gemeteran?
Uday Ahmad @UdayAhmad4
@mbak_miora @NetizenTofa Bawaslu membolehkan intimidasi ? Yg bener aja mbak, buat saya siapapun itu yg jadi presiden tdk masalah selama programnya baik dan jelas, yg saya tdk suka KEKERASANNYA, saya ingin Indonesia damai....
mbak miora @mbak_miora
@UdayAhmad4 @NetizenTofa Bawaslu membolehkan tagar #2019GantiPresiden itu mbak, soal intimidasi laporin aja ke polisi
Uday Ahmad @UdayAhmad4
@mbak_miora @NetizenTofa Yg saya persoalkan bukan tagarnya mbak, tapi intimidasinya, dan mbak jawab diperbolehkan bawaslu, coba baca lagi dg teleti mbak.
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Intimidasinya berbentuk apa? Saya di TKP kok. Gak ada intimidasi. Anda di rumah, tau apa? cuma nonton video yg udah dikasih bumbu orang misterius. twitter.com/UdayAhmad4/sta…
Uday Ahmad @UdayAhmad4
@NetizenTofa Saya tahu anda ada dilokasi, bukannya barusan sudah dibahas di TVOne oleh anda, yg saya inginkan kedamaian tdk seperti yg beredar di video-2.
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Di lokasi damai, asal tidak ada penyusup. Juga, jika anda tidak membaca berita dari a. @sewordcom b. @digembok c. @GunRomli d. @joxzin_jogja e. @Takviri d. @permadiaktivis e. dsb twitter.com/UdayAhmad4/sta…
SisQa @g_gone
Baru denger anak kecil ga boleh CFD.. 🤣🤣🤣 twitter.com/NetizenTofa/st…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Ibunya harus paham situasinya. Kalau gak mau ribut, copot kaosnya. Biar anaknya tenang. twitter.com/g_gone/status/…
pengagum bintang @samalona_beach
@NetizenTofa Lhooo masa ibu2 d suruh copot kaos d depan publik, hak anda apa menyuruh orang mencopot kaos...kaum anda yg harus tau diri itu kan arena olahraga rutin rakyat umum...knap kaum anda tdk bikin event d tmpt lain klo hanya menyulut perbedaan mkin runcing
dewi ulfa @dewiulfa
@RiniNurhalizah @NetizenTofa Playing victim. Gaya mereka...awalnya merasa marah juga. Tapi melihat bau2nya...hadehhh...skenario basi
Kang Tipu @meipri
Si kaos item sengaja ngambil foto deket lu om @NetizenTofa keliatan bener setingannya ini. twitter.com/HusinShihab/st…
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.