Heboh-heboh Video Sikap Bar Bar/Bully Pemakai Kaos #2019GantiPresiden pada Ibu-ibu Pemakai Kaos #DiaSibukKerja

humm.... framing lagi?? atau kebetulan
carfreeday pemilu presiden #2019gantipresiden viralnow 2019 Politik ganti heboh
0
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Saya salut dengan seorang Ibu yang menggunakan kaos #DiaSibukKerja dalam video ini. โ€œKita tidak akan pernah takut!โ€ katanya. Lawan intimidasi!!! pic.twitter.com/jiiT5ATmWI
Dewa Gede Permana @dewagedepermana
@TsamaraDKI CFD sdh menjadi ajang politik. DKI punya gubernur gak sih?
M. Ismail Hanka @hanka_ismail
@TsamaraDKI Ini gaya lama biar keliatan di dzolimi preeeet
Ahmad Sophieyuddin @ahmadsiiejiung
@TsamaraDKI Sayang ibu itu berbicara *muslim apa kalian*..tetapi si ibu jg gak menutup auratnya *muslim apa anda*
Ahmad Sophieyuddin @ahmadsiiejiung
@dewagedepermana @TsamaraDKI Bukannya yang memulai politik d cfd dari pihak penguasa??
Gober Firmansyah @firmansyahahm18
@jokoanwar Kalo di Jakarta mah sy gak heran!Kan warga Jakarta bego2 !
Sultan Mojomanis. @Trieszeguet
@hanka_ismail @TsamaraDKI Penzaliman itu benar terjadi.. Kamu mengingkari itu ? . Berarti memang itulah tabiat kalian.
Juliana Matsushima @jm220803
@ahmadsiiejiung @TsamaraDKI Anda menilai seseorang dg apa yg dipakai ? Ratu Atut berpakaian agamais, tapi dia rampok uang negara ! WTF !
Ahmad Sophieyuddin @ahmadsiiejiung
@jm220803 @TsamaraDKI Sudah jelas kok d umat muslim wanita WAJIB menutup auratnya..jd jgn teriak" muslim apa kalian kalau muslim untuk dirinya sendiri masih lemah
Syafru Cahyadi @sya_pro
@ahmadsiiejiung @jm220803 @TsamaraDKI Jadi seseorang yg tidak berjilbab tidak berhak menanyakan ahklak muslim lain?
My Cozy Corner @rigenz123
@jokoanwar bisa gak gak takut!! kita gak pernah takut!! Masyaa Allah!! ibu2 kalian perlakukan seperti ini!! muslim apa kalian!! Padahal ibu2 itu diberikan rasa aman .. dan pala anaknya di usap2 .. Makanya jangan dukung penista agama bu ๐Ÿ˜… #Pokoknya2019GantiPresiden ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dyah Rakhmawati @RakhmawatiDyah
@sya_pro @ahmadsiiejiung @jm220803 @TsamaraDKI Sempel! Ini ngomongin ibu2 dikeroyok, situ ngomongin jilbab??!! Urusan jilbab urusan dia ama Tuhan dia! Kok elu sewot?! Tp urusan situ ngeroyok seorang perempuan, itu urusan.orang banyak!!! Kl pengen Islam dikenal sebagai agama luhur, berperangailah yg sesuai!!!
Ahmad Sophieyuddin @ahmadsiiejiung
@RakhmawatiDyah @sya_pro @jm220803 @TsamaraDKI Looh saya tidak ngomong soal jilbab kan..saya ngomong aurat..situ sewot juga apa situ tdk menutup aurat juga ๐Ÿ˜Š
Piko @piko_1919
@rigenz123 @jokoanwar Aman dari hongkong di persekusi gitu, mata kamu siwer! Stupid
My Cozy Corner @rigenz123
@piko1977 @jokoanwar kalau gak ada kuota buat tonton videonya sampai selesai .. gak usah komen ke gw lah .. gak ada yang di persekusi disitu .. #Pokoknya2019GantiPresiden ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Piko @piko_1919
@rigenz123 @jokoanwar Boy, saya kuota banyak, punya pekerjaan yg bisa beliin kuota sekeluarga, itu apa ngacung ngacungin duit? Ga sopan banget, berbeda itu boleh, tp caranya jangan ga lucu seperti, saya itu bukan pendukung partai atau apapun, tp cara2 kampungan seperti ini buat saya jengkel
IL @hiyah__
@Trieszeguet @hanka_ismail @TsamaraDKI Tidak ada tanda tanda ibu itu habis dipukul atau ditarik rambutnya. Zalim makanya?
Agus Soleh @AgusSol05367973
@jokoanwar @saidiman Bukan barbar, itu salah kamar... Atau sengaja mancing mancing biar ricuh...? Kan gampang mbubarinnya kalau rusuh ya bang...? Untung udah pada pinter..
Rig๐–ค @rigardhana
@Yandarisman @jokoanwar untung cfd smarang rk enek wong stupid ngno ya ndes
My Cozy Corner @rigenz123
@piko1977 @jokoanwar setuju cara gitu kampungan .. tapi kan gak di persekusi seperti situ tuduh .. itu sih masih mending lah .. namanya acara gak ada korlap .. dan untuk yang ibu2 dan anak nangis dah tonton belum ? banyak kuota kan ya .. sip deh #Pokoknya2019GantiPresiden ๐Ÿ‘
Piko @piko_1919
@rigenz123 @jokoanwar Persekusi=perlakuan buruk dilakukan oleh individu atau kelompok tertentu karena perbedaan suku,agama atau pandangan politik, bisa berupa pelecehan dll, enough ok
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.