0
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Benar Benar Menakjubkan. Masuk dari Pintu Tol Kampung Pon Menuju Kuala Namu, Hanya Besaing dgn Mobil Ambulans Saja. Kosong Melompong Arah Pergi dan Pulang. Tol Baru Ini TiDAK LAKU Karena Tarifnya Dirasa Rakyat MAHAL Sekali. Zaman Pak Harto Tarif Tol Dibuat MURAH krn Utk Rakyat. pic.twitter.com/E64ipmsgkZ
Expand pic
♈🅱Salma🔰 @SalmaBrecht
@ustadtengkuzul Alhamdulillah_yg biasanya nyinyir akhirnya pengen nikmati jln TOL hasil kerja Pak Jokowi_rame sepi itu cuma masalah waktu saja✌✌ #GwttpJkw2P
Benz Benny Winarno @BenzWinarno
@ustadtengkuzul Loh...kirain suka nyinyir tu anti lewat hasil kerja jokowi😂😂😂😂😂😂, enak donk sepi ky diluar negri. Emang lo pngn macet2tan.
@taziban_sky @TazibanSky
@ustadtengkuzul Pak uztad mampu beli mobil ya hrs mampu byr tiket tol....rakyat trs yg pak uztad jdi kambing hitamkan...mana ada org miskin beli mobil ma lwt jln tol klo bukan org mampu seperti pak uztad....hidup kog ngeluh trs pak uztsd
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@ustadtengkuzul Halo Medan, ada yg ga suka tuh Pak Jokowi membuatkan kalian jalan tol. Maunya seperti Soeharto yg berpuluh2 tahun cuma membangun tol di P. Jawa. Apa namanya orang sedaerah yg berbuat begitu? Yaaa bener, pengkhianat.
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
Tol itu nama lainnya jalan bebas hambatan om setau saya... konsepnya begitu... twitter.com/ustadtengkuzul…
Bondan S Rahardjo @bondangtp
@yunartowijaya Ucapan dan Tindakan nggak sinkron, Ucapannya tidak suka dgn jalan TOL tapi tindakannya menikmati dgn sempurna jalan tsb, Memang sulit menyatukan antara Kata dan perbuatan, Selamat menikmati takdir, Salam manis.
den @den_deden_
@ustadtengkuzul Tapi anda masih lewat situ kan???? Artinya anda menikmati hasil kerja @jokowi
Fitria Wiraharja @FitriaTaylor
@ustadtengkuzul Cuma bisa bilang,semoga pak tengku sehat selalu sampai ajal menjemput,tetap semangat twitteran ya pak tengku... Teruslah merendahkan kerja keras pak Jokowi, tidak apa2 pak tengku,lanjutkan saja tapi saya sbg orang Sumatera yg lahir di Lubuk pakam bersyukur sekali ada Tol tsb
🇮🇩 RUDY.G.#88🇲🇨 @rudygun49405802
@ustadtengkuzul Kalau mampu bayar ya lewat tol, kalau gak mampu bayar tol mobil di jual dlu buat bayar tol........selesai masalah......
Prof. Warung Kopi @Roysangkelana
@ustadtengkuzul Orang orang pada sibuk kerja di jam kerja bapak malah ngelayapan di tol ya jelas sepi dong.., itu ketemu ambulan juga lagi sedang kerja lho, penganguran ya...?
elvini elvini @ViniElvini
@ustadtengkuzul Bapak ini cm lewat sesekali, itu tol membantu skali buat km yg tinggal di siantar ga hrs macet2an, dl bs 4 jam ke medan, skrg 2 jam sdh sampe.
叫我老大 @a0927277163
@ustadtengkuzul Pertanda orang ini tak ada rasa bersyukur.menikmati tapi masih menghujat.lenggang ngoceh apalagi macet ngomel apalagi!emangnya zaman pak harto di sono Ada tol!tol cikampek saja suruh bayar.pakai duit negara bangunnya diserahkan sama kroninya.smpi skng masih bayar buatan mbahharto
No Human Rights for Non Humane Men @Lukman_HARP
@ustadtengkuzul Tadz, bukan masalah laku gak laku, Kan adanya tol itu jangka panjang, saat ini ya mungkin belum rame, Lagian. Tol belmera apa juga selalu rame? Kan gak juga. Jangan suka gak adil gitu ah Masih ingat Al Maidah ayat 8 kan ya? twitter.com/ustadtengkuzul…
rados @tdkgolput
@ustadtengkuzul Begininya itu @ustadtengkuzul sy biasa lintas dr situ beda yg saya lihat dn yg kamu lihat. Barang kali org pada tau anda lintas dari situ sehingga orang tk mau menggunakan jalan itu krn takut jadi kwalat karna anda tukang nyinyir dn pembenci.
Rizky @pakdhe_86
Mahalan mana sama mobil Bapak??? Yang kebanyakan punya mobil itu hanya orang yang mampu. Bapak kan orang yg kaya masak gk bisa mbayar Tol?? twitter.com/ustadtengkuzul…
dreyy @dreyy777
ini ustad kok tolol yah, namanya jalan TOL... yah bebas hambatan. kl macet sepanjang jalan itu bukan jalan TOL!!!! cc: @P3nj3l4j4h @makLambeTurah @MasTBP_ twitter.com/ustadtengkuzul…
RAndom @radenandrianto
Gw sih kalo liat jalan tol kosong gini bakal bilang Alhamdulillah Apalagi tol cikampek Jkt - Bdg. twitter.com/ustadtengkuzul…
Bontor Sunandar @sunandar_bontor
@ustadtengkuzul Nyinyir terus tapi nikmati juga hasil kerja Jokowi
Albert D Indra 🛩 @albertdindra
@ustadtengkuzul “Mahal” tapi dia nya tetep bayar tol dan menikmati tol nya, keliatan banget butuh bahan buat nyinyir doank, tapi malah keliatan muna sendiri 😅😂😂
Freenomics @Wisnuubayuajii
Namanya juga Tol, ya jalan bebas hambatan ... Dan namanya juga investasi infrastruktur, yg return on investmentnya pasti dlam jangka panjang Persoalannya bkn dstu, dan ga menarik dibahas twitter.com/ustadtengkuzul…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.