0
nada @chocobananad_
@rlthingy Suster: "Pak dokter, darah pasien cukup kotor" Dokter: "yaudah disapu aja"
Encak 🐣 @riikawaii
@rlthingy Perawat : dok, pasien harus difoto Dokter ngambil hp, difoto pasiennya. Perawat : maksudnya foto rongsen dok :(
sayangmu @inevafreiz
@rlthingy Bisa di the sims 3 Kalau di dunia nyata ya gak bisa😂
#ThisIsSumini @shanikmsempurna
@rlthingy Bisa kok Tar kalo ada syuting di rumah sakitnya Dia bisa jadi dokter di film Asal bisa akting
n. @junetizen
@rlthingy Bisa banget gue yang tadinya kerja jadi satpam juga sekarang udah diangkat jadi abri
Killa. @chatmutenggelam
@mephxstopheles @rlthingy @iridaescence MAU MENGHUJAT. Ngapain gue susah-susah kuliah 5 tahun kedokteran kalau gitu. Mending gue daftar cleaning service aja?!
@mephxstopheles
@chatmutenggelam @rlthingy @iridaescence WKWKWKWKWKWKWKWKW. Hujat mbah, biar pinteran dikit dia.
Riska Indah C @riskaindahchyni
@rlthingy Hmmm yakalo nyambi kuliah kedoketeran bisaaa hmmm
mci biea @kiyottti
@rlthingy woii😂😂, kasihan dokternya udah ngeluarin banyak biaya belajar sampai mau mati, lah cleaning service yg gk belajar dan gk ngeluarin biaya melngalahkan semuanya.
zee🌛 @svmmerdoze
@rlthingy Yaudah kalo gtu aku mau jadi cleaning service aja di RS
🐻 @KJ_L_KimKaaaaaa
@rlthingy Sama kyk tugi yg mau diangkat jadi dokgi 😂
Kris @Kris3145
@hamid1908 @saltedveg @ryuhasan Cus kerja jadi cleaning service di NASA. Sapa tau bisa dapet giliran jd astronot 😎😎
# IKI_AKU @Mas_thoms
@hamid1908 @ryuhasan Bukan diangkat jadi dokter dek.. tapi diangkat sama dokter.. terus disuntik.. bisa juga disunat. Tertanda.. dokter @ryuhasan
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.