((Ngakak Sampe Demam)) Polosnya Tanya, Cleaning Service Lama-lama Diangkat Jadi Dokter Kalo kerja di Rumah Sakit

Lo pikir aja sendiri bro, mau disuntik pake karbol itu pasien?
0
nad⁷ @nahlohhh_

@rlthingy Suster: "Pak dokter, darah pasien cukup kotor" Dokter: "yaudah disapu aja"

24/04/2018 13:44:10 WIB
回 Encak @everyerni

@rlthingy Perawat : dok, pasien harus difoto Dokter ngambil hp, difoto pasiennya. Perawat : maksudnya foto rongsen dok :(

24/04/2018 14:56:28 WIB
sayangmu @inevafreiz

@rlthingy Bisa di the sims 3 Kalau di dunia nyata ya gak bisa😂

24/04/2018 16:07:37 WIB
tang🌟 @starstufwxyz

@rlthingy Bisa kok Tar kalo ada syuting di rumah sakitnya Dia bisa jadi dokter di film Asal bisa akting

24/04/2018 16:14:30 WIB
n. @junetizen

@rlthingy Bisa banget gue yang tadinya kerja jadi satpam juga sekarang udah diangkat jadi abri

24/04/2018 18:22:11 WIB
Killa. @chatmutenggelam

@mephxstopheles @rlthingy @iridaescence MAU MENGHUJAT. Ngapain gue susah-susah kuliah 5 tahun kedokteran kalau gitu. Mending gue daftar cleaning service aja?!

24/04/2018 22:37:52 WIB
Dee⁷ @mephxstopheles

@chatmutenggelam @rlthingy @iridaescence WKWKWKWKWKWKWKWKW. Hujat mbah, biar pinteran dikit dia.

24/04/2018 22:38:30 WIB
nyam nyam @riskaindahchyni

@rlthingy Hmmm yakalo nyambi kuliah kedoketeran bisaaa hmmm

25/04/2018 07:21:17 WIB
mci biea @kiyottti

@rlthingy woii😂😂, kasihan dokternya udah ngeluarin banyak biaya belajar sampai mau mati, lah cleaning service yg gk belajar dan gk ngeluarin biaya melngalahkan semuanya.

25/04/2018 09:43:12 WIB
🌛 @svmmerdoze

@rlthingy Yaudah kalo gtu aku mau jadi cleaning service aja di RS

25/04/2018 09:49:34 WIB
Jonin 🐻 @KJ_L_KimKaaaaaa

@rlthingy Sama kyk tugi yg mau diangkat jadi dokgi 😂

25/04/2018 10:59:02 WIB
Kris @Kris3145

@hamid1908 @saltedveg @ryuhasan Cus kerja jadi cleaning service di NASA. Sapa tau bisa dapet giliran jd astronot 😎😎

23/04/2018 10:43:30 WIB
# IKI_AKU @Mas_thoms

@hamid1908 @ryuhasan Bukan diangkat jadi dokter dek.. tapi diangkat sama dokter.. terus disuntik.. bisa juga disunat. Tertanda.. dokter @ryuhasan

23/04/2018 10:54:55 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!