Videonya Viral Di Sosmed, Respon Bapak Yang Menendang Punggung Bocah di Mal Kelapa Gading Ini Makin Buat Netizen Geram

Karena kesal anak perempuannya terkena ayunan, Bapak ini tendang punggung seorang bocah
2
MSY @masayufeb

Di ig barusan liat ada bapak2 nendang anak org lain. Anak yg di tendang ini ga sengaja bikin jatuh anaknya si bapak pas dia lagi main ayunan. Yha plis pak. Main ayunan mana tau ada org di belakangnyaa palagi anak kecil :( Ikut emosi liat videonya :(

27/04/2018 22:58:51 WIB
Salman Abdulah @salman_abdulah

@juriglagu hadehhh knp si selalu sj bkin pribumi merasa geram...anak sendiri gak diawasin gasemgaja kebentur malah nyikat yg mbentur gak sengaja..hmmmm pic.twitter.com/0LkEDDG2nO

28/04/2018 12:33:35 WIB
Expand pic
Salman Abdulah @salman_abdulah

@juriglagu Ini bapak berotak busuk...tendangannya bukan bela diri perlu belajar....bisanya sm anak kecil pic.twitter.com/tMPZBjUExd

28/04/2018 12:31:54 WIB
Expand pic
𝑳𝒊𝒕𝒂🌙 @thaiteea

@rlthingy fakyu, ngatain china medan? pake cimed gatel? sableng. pic.twitter.com/GR6BTxtpZB

28/04/2018 08:05:49 WIB
Expand pic
M E I 爱娣 @kimochiii_

@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya kesalahan bukan pada anak yg main ayunan, dia bermain di tempat yg memang disediakan. si bapak bisa dituntut krn lalai menjaga anak , kekerasan thdp anak, dan perbuatan tdk menyenangkan di tmpt umum. IMO twitter.com/j_sca/status/9…

28/04/2018 00:09:45 WIB
Emping @sayormayor

@Kimochiii_ @j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya kelak ketika anak laki-laki yg ditendang besar nanti, dia harus berfikir 2x untuk menyakiti hati ibunya, karena ibunya tidak rela anaknya disakiti bahkan oleh siapapun, seraya berkata : "saya tidak pernah nendang anak saya!" dengan nada teriak nan rintih.

28/04/2018 02:41:35 WIB
Roy @Roytjandra88

@dewahoya @nyopus Bapaknya si anak cowo gak ditmpt jg ya? Kalo gue sih gue tendang balik si bapaknya itu.

28/04/2018 00:02:52 WIB
Roy @Roytjandra88

@dewahoya @nyopus Lagian anak kecil dibiarin di deket ayunan, kaga logis bgt. Pasti lg asik sendiri itu bapaknya

28/04/2018 00:04:13 WIB
Pikacu💫 @raviika_vika

@j_sca @InfoTwitwor @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Walau g sengaja ketendang ayunan si anak, bisa bahaya jg,.. soalnya si anak cow bdnnya gede jg,... kehantamnya cukup kuat itu,.. si bapak sih cm reflek kesel anak cew nya jatoh, lakik gw blg sih emg itu reflek cow aja, smua bpk2 liat anak prempuannya jatoh pd umumnya psti gt,..

28/04/2018 08:09:15 WIB
ʜʏᴜɴɢ ᴛᴀᴘɪ ɴᴜɴᴀ @ebcdewi

@raviika_vika @j_sca @InfoTwitwor @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Kalo sudah punya anak, ketika reflek, pasti yang ditolong anaknya dulu, meskipun laki2 pake otot tapi kalo sudah urusan anaknya, otaknya juga main kok. Suamiku merespon video tsb gak sama dgn sibapak. Panik boleh, tapi tetep harus pertimbangkan anak sendiri didahulukan

28/04/2018 08:32:44 WIB
Imam Supi'i Sarodjo @imamsarodjo

@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Kalau ngeliat gelagat tu bapak2 kaya ada rasa 'takut' tapi kepalang merasa tindakannya bener.

28/04/2018 08:13:23 WIB
Don @don_rahmad

@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Kalo gw ada di sana, gw akan gebuk si bpk, meski yg ditendang bukan anak gw. Ada 3 kesalahan nya : 1. Lalai mengawasi anak nya. 2. Membahayakan anak nya sendiri dan anak orang lain. 3. Menendang anak org lain akibat 2 kesalahannya di atas.

28/04/2018 12:26:51 WIB
🦋 @pikarrou

@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya orangtuanya si cowo bilang "anak saya gapernah saya main tendang" tapi bapak2 itu bilang "anak saya juga begitu" nah kenapa bapak ini nendang anak orang seenaknya,sedangkan anak dia sendiri gamau digituin. tulul

28/04/2018 13:08:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!