2
MSY @febriarekso
Di ig barusan liat ada bapak2 nendang anak org lain. Anak yg di tendang ini ga sengaja bikin jatuh anaknya si bapak pas dia lagi main ayunan. Yha plis pak. Main ayunan mana tau ada org di belakangnyaa palagi anak kecil :( Ikut emosi liat videonya :(
Salman Abdulah @salman_abdulah
@juriglagu hadehhh knp si selalu sj bkin pribumi merasa geram...anak sendiri gak diawasin gasemgaja kebentur malah nyikat yg mbentur gak sengaja..hmmmm pic.twitter.com/0LkEDDG2nO
Expand pic
Salman Abdulah @salman_abdulah
@juriglagu Ini bapak berotak busuk...tendangannya bukan bela diri perlu belajar....bisanya sm anak kecil pic.twitter.com/tMPZBjUExd
Expand pic
𝑳𝒊𝒕𝒂🌙 @thaiteea
@rlthingy fakyu, ngatain china medan? pake cimed gatel? sableng. pic.twitter.com/GR6BTxtpZB
Expand pic
M E I 爱娣 @kimochiii_
@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya kesalahan bukan pada anak yg main ayunan, dia bermain di tempat yg memang disediakan. si bapak bisa dituntut krn lalai menjaga anak , kekerasan thdp anak, dan perbuatan tdk menyenangkan di tmpt umum. IMO twitter.com/j_sca/status/9…
Emping @sayormayor
@Kimochiii_ @j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya kelak ketika anak laki-laki yg ditendang besar nanti, dia harus berfikir 2x untuk menyakiti hati ibunya, karena ibunya tidak rela anaknya disakiti bahkan oleh siapapun, seraya berkata : "saya tidak pernah nendang anak saya!" dengan nada teriak nan rintih.
Roy @Roytjandra88
@dewahoya @nyopus Bapaknya si anak cowo gak ditmpt jg ya? Kalo gue sih gue tendang balik si bapaknya itu.
Roy @Roytjandra88
@dewahoya @nyopus Lagian anak kecil dibiarin di deket ayunan, kaga logis bgt. Pasti lg asik sendiri itu bapaknya
Pikacu💫 @raviika_vika
@j_sca @InfoTwitwor @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Walau g sengaja ketendang ayunan si anak, bisa bahaya jg,.. soalnya si anak cow bdnnya gede jg,... kehantamnya cukup kuat itu,.. si bapak sih cm reflek kesel anak cew nya jatoh, lakik gw blg sih emg itu reflek cow aja, smua bpk2 liat anak prempuannya jatoh pd umumnya psti gt,..
𝓮𝓶𝓲𝓵𝓲𝓪 @ebcdewi
@raviika_vika @j_sca @InfoTwitwor @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Kalo sudah punya anak, ketika reflek, pasti yang ditolong anaknya dulu, meskipun laki2 pake otot tapi kalo sudah urusan anaknya, otaknya juga main kok. Suamiku merespon video tsb gak sama dgn sibapak. Panik boleh, tapi tetep harus pertimbangkan anak sendiri didahulukan
Imam Supi'i Sarodjo @imamsarodjo
@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Kalau ngeliat gelagat tu bapak2 kaya ada rasa 'takut' tapi kepalang merasa tindakannya bener.
Don @don_rahmad
@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya Kalo gw ada di sana, gw akan gebuk si bpk, meski yg ditendang bukan anak gw. Ada 3 kesalahan nya : 1. Lalai mengawasi anak nya. 2. Membahayakan anak nya sendiri dan anak orang lain. 3. Menendang anak org lain akibat 2 kesalahannya di atas.
ʕっ•ᴥ•ʔっ @pikarrou
@j_sca @senorjoey @kebetulanbatak @angglarydinugi @dewahoya orangtuanya si cowo bilang "anak saya gapernah saya main tendang" tapi bapak2 itu bilang "anak saya juga begitu" nah kenapa bapak ini nendang anak orang seenaknya,sedangkan anak dia sendiri gamau digituin. tulul

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.