0
akhmad sahal @sahaL_AS
UAS bilang pengopi Starbucks masuk neraka krn Starbucks dukung LGBT. Facebook, twitter, Youtube juga mendukung hak-hak LGBT. Berarti pengguna kanal2 medsos tsb masuk neraka semua? PBB dukung hak2 LGBT. Kalo pake logika UAS, negara2 muslim anggota PBB masuk neraka. twitter.com/sahaL_AS/statu…
bachri @BabangBachri
@sahaL_AS Termasuk lo pendukung penista agama😂
madd_id @id_maden
@sahaL_AS Yg pakai kanal2 youtube dan medsos lainnya pada masuk neraka semuanya.
Raden Mas Senopati @Se_Na_Sionalis
@BabangBachri @sahaL_AS kita mah kalo di dunia di cap auto masuk neraka sama kaum ente, tapi ya tapi kita ikhlas atas MAHAKUASA dan MAHA ADIL ALLAH SWT
saudaranya @saudaranya_nih
@sahaL_AS Kaga ngopi di starbak bukan gara2 lgbt, tp karena kupinya kaga enak dan yg lebih penting itu gak cocok ama dompet untuk sobat miskin sepertiku
Suaviter in Modo, Fortiter in Re @WicaksonoBruno
@sahaL_AS Neraka jadi penuh semua ya?njur sing ning sorgo ki njuk sopo?...teringat bisikan seorang tokoh pd anak kecil "yang menentukan sesorang masuk surga hanyalah Allah"
SC @stupidcupid_4
@sahaL_AS Sekarang banyak orang yang dengan mudah bilang kamu masuk surga kamu masuk neraka. Setau saya, surga itu otoritas Tuhan, jadi janganlah kita tetiba merasa diberi atau punya otoritas Tuhan.
Volta Guntur @VoltaGuntur
@sahaL_AS Kt memang tdk pernah se7 LGBT tp masuk Neraka krn minum kopi starbucks itu sdh berlebihan diluar akal sehat
Aurum Tannayo @muhamma87797215
@sahaL_AS Semua agama menuntun umatnya agar masuk sorga kelak, pernyataan abdul somad sangat keliru.
Akun nganggur @PecanduHuruHara
@sasya_chantique @sahaL_AS Tugas ulama/kyai itu hanya tabligh. Menyampaikan syiar agama Allah. Bukan malah memvonis nasib orang sembarangan. Bisa jd orng yg dia jelekkan skrg, 10taun kemudian dpt hidayah, dan malah jd ahli ibadah yg jauh lbh baik drpd ustadz yg menghakiminya dulu. Apa gak malu?
romo yudanto @romonsa18
@sahaL_AS sy kalo ke starbuck ga pernah bilang2 somad gus, jd aman ga masuk neraka
A L P H A™ @MrJusaQ
@sahaL_AS Kalo penarikan logikanya sampe separah itu mungkin satu"nya jalan agar masuk surga tinggal dihutan, steril dr peradaan bersama monyet".
Nur @NurRotan
@sahaL_AS Starbuck mendukung LGBT kan maksudnya sengaja mendanai agar mendapat panggung untuk berkembang. Sama misalnya orang kasih duit beli narkoba buat merusak bangsa kita. Tanpa perintah agama pun kita akan memusuhi. Coba deh sedikit dipakai akal yg sehat.
Eva Limbong @evaalimbong
Tida akan pernah beli kopi starbucks karena takut api neraka sebab kedai kopi itu mendukung LGBT!!!!11!!1 Loh, bukannya facebook sama twitter juga? Yha beda donq, aq kan main fb sama twitter untuk menyerukan kebaikan agar orang2 tida terjerumus LGBT, gitu aja nga ngerty!!!11!!
Kucing Masehi @taka_surya
@evaalimbong Kita kan ke starbucks juga LGBT. (Lagi Bete)
Ms.Cipuru Pongoro 🐰 @saltedspicyegg
@evaalimbong Sekalian sama WhatsApp juga, Kan dia produk dari Facebook juga yang mendukung El gi bi tih 😂
Sudirman Napitupulu @irman70
@evaalimbong Kmuudian muncul moonstar-bucks l, lebih islami
Alief @aliefahrizal
@evaalimbong Dasar cebong bebal dikasitau malah nyolot kebanyakan main di kolam butek sih
Amedio Banderas @dioxjep
Yang ada dipikiranku cuma satu: Kalau model manusia macam aku yang ke Starbucks nggak pernah pesen dan cuma ikut nongkrong temen doang gimana Pak? Nggak masuk neraka kan? :( pic.twitter.com/QJkdpCoOAj
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.