Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pacar kamu emang kaya, tapi apa dia nepatin janjinya nikahin kamu setelah keluar di dalem? by @commaditya

Rumpi Sabtu yang banyak dikomentari cewek di lini masa
0
Putu Aditya Nugraha @commaditya

Pacar kamu emang kaya, tapi apa dia nepatin janjinya nikahin kamu setelah keluar di dalem?

26/04/2018 14:58:50 WIB
sin๐ŸŒธ @sinrmwaa

@commaditya Dia mah bilang kalo mau keluar didalem akunya melotot trs gajadi.

26/04/2018 15:06:39 WIB
Downy ๐Ÿ˜Œ @donnnjuann

@commaditya Kalo ini gawat bli, padahal udah mau aku cabut, tapi kakinya malah melungker di punggungku. Katanya, kami sudah menikah sejak dalam pikiran. Haibat betul dia..

26/04/2018 15:11:32 WIB
deje harry @dejeizm

@commaditya Karena kaya itu gak bisa bikin 'cabut sebelum berkedut' ya.....

26/04/2018 15:53:38 WIB
deje harry @dejeizm

@farid0806 @commaditya It's a valuable lesson that money can't buy, sob!

26/04/2018 15:59:33 WIB
kak Ros @rositaserlys

@commaditya Bentar gue tanyain dulu yaaa bentar bentar

26/04/2018 15:59:37 WIB
Laburoco @muaneraccak

@commaditya Byk cewe komentar hahahahaha.... Artinya di keluarin didalam dan gak di nikahi gtu ya??

27/04/2018 09:09:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!