0
Putu Aditya, S.Mh., F.fs., Fc.P., GM.ck. @commaditya
Pacar kamu emang kaya, tapi apa dia nepatin janjinya nikahin kamu setelah keluar di dalem?
sin🌸 @sinrmwaa
@commaditya Dia mah bilang kalo mau keluar didalem akunya melotot trs gajadi.
Downy 😌 @donnnjuann
@commaditya Kalo ini gawat bli, padahal udah mau aku cabut, tapi kakinya malah melungker di punggungku. Katanya, kami sudah menikah sejak dalam pikiran. Haibat betul dia..
deje harry @dejeizm
@commaditya Karena kaya itu gak bisa bikin 'cabut sebelum berkedut' ya.....
deje harry @dejeizm
@farid0806 @commaditya It's a valuable lesson that money can't buy, sob!
RositaPutri @rositaserlys
@commaditya Bentar gue tanyain dulu yaaa bentar bentar
LABUROCO @muaneraccak
@commaditya Byk cewe komentar hahahahaha.... Artinya di keluarin didalam dan gak di nikahi gtu ya??

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.