1
Kusnandar Nandar @kusnandarpc
@rmolco Narasi apapun yg loe buat adalah kesia-sian tak akan membuat anies tumbang. Kasiah deh loe
Andi F Unru #BukanRelawanKardus @lagaligoBone
@rmolco DIKIRA ANIES GAK ADA ORANG INDONESIA DI TURKI ... HEHE HE .. @aniesbaswedan ini DOGOL ya ...
l โ™ฅ๏ธ Indonesia @mujilah64
@kusnandarpc @rmolco Siapa yg mau numbangin anis ๐Ÿคฃ mereka cm mentertawai kerjanya anis yg no hsl...๐Ÿ˜€
Adhi Putra @Adhii_putraa
@erixon16 @MasHary71 @lagaligoBone @rmolco @aniesbaswedan Bikin sendiri...beritain sendiri...trus ketawa sendiri....geloo...
l โ™ฅ๏ธ Indonesia @mujilah64
@BatikPekalongan @kusnandarpc @rmolco ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @batikpekalongan kepanasan otaknya diluar tempurung...katanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ maklumlah...
#STMBergerak @BatikPekalongan
@rmolco Mungkin ini yg membuat iri & dengki kaum tempurung. Gak mungkin lah si nganu diundang event akademik Turkey spt pak Anies Baswedan phD. Bisa2 cuma bisa ngomong nganu... nganu... ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/oWM2mPdZXk
Expand pic
Expand pic
l โ™ฅ๏ธ Indonesia @mujilah64
@BatikPekalongan @kusnandarpc @rmolco ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€....ngakak ampe guling" ngaku sendiri @batikpekalongan gerombolan tempurung...๐Ÿค” Ga ada otaknya...๐Ÿ˜Ž
#STMBergerak @BatikPekalongan
@mujilah64 @kusnandarpc @rmolco Biasanya hanya org gila yg ngakak sambil guling jgn2 sambil bugil ya? ๐Ÿ˜‚, stres mikirin hidup susah ya bong? Cie pura2 bahagia padahal listrik nunggak mulu wkwkwk
l โ™ฅ๏ธ Indonesia @mujilah64
@BatikPekalongan @kusnandarpc @rmolco ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜@batikpekolangan gila krn otaknya diluar tumpurung sampai bugil katanya.pantes ๐Ÿค”orang" pd lari ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ takut
Ade Nur Sa'adah๐ŸŒท @AdeNursaadah
@BatikPekalongan @rmolco Ada videonya ngga? Kalau cuma foto , nanti kayak foto sama Erdogan lagi๐Ÿ˜‚
sweetykaaa @ichageuliz
@AdeNursaadah @BatikPekalongan @rmolco Katanya ngomongin tentang Tata kota..Anis pasti pinter,Kan yang mikir sama ngerjain ahok....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚truss kalau Ada pertanyaannya"gimana itu tanah abang"jawab nya..."kami sedang mengkaji"...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Naufal Firman Yursak @firmanyursak
Monggo dibaca pelan-pelan ya :) --> ""Erdogan kemudian menggunakan kesempatan ini untuk mengundang Gubernur salat bersama," lanjut dia. Dubes Turki: Pertemuan Anies-Erdogan Direncanakan, Bukan Kebetulan kumparan.com/@kumparannews/โ€ฆ
Naufal Firman Yursak @firmanyursak
Monggo dibaca pelan-pelan ya :) --> ""Erdogan kemudian menggunakan kesempatan ini untuk mengundang Gubernur salat bersama," lanjut dia. Dubes Turki: Pertemuan Anies-Erdogan Direncanakan, Bukan Kebetulan kumparan.com/@kumparannews/โ€ฆ
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.