Rekaman Ust. Abdul Somad Sebut Pembeli Starbucks Masuk Neraka, "Itu yang Di Surga Tarik Balik, Diobok-obok Balik Masuk Neraka"

LGBT menurutnya didukung oleh Starbuck, sehingga pembelinya juga mendukung LGBT sehingga bakal disiksa
3
Handoko Tjung @handokotjung

*Di Neraka* 👨🏽 Lo kenapa masuk neraka? 👨🏻 Gue bunuh orang 👨🏽 Lo? 👨🏼 Gue koruptor 👨🏽 Lo? 👦 Gue beli Kopi Starbucks 👨🏽👨🏼👨🏻 Ngopi apa ngopiii, diem diem baee twitter.com/muslimoderat/s…

27/04/2018 12:44:02 WIB
MusliModerat @MusliModerat

Ustad Abdul Somad: Pembeli Kopi Starbuck Akan Disiksa di Neraka news.baldatuna.com/ustad-abdul-so…

26/04/2018 18:00:05 WIB
Is @Imma13_

@handokotjung Ga usah pembeli di starbuck, pembeli kopi di warkop jg bakal Disiksa di neraka kl beli nya pakai clrurit alias malak, atau belinya pakai uang hasil maling 😂😂😂

27/04/2018 12:47:49 WIB
wo. @arwobwn

@handokotjung Kalo yang doyan kopi sachetan masuk neraka juga ga yha? 🤔

27/04/2018 12:55:37 WIB
iren @mommiiren

@handokotjung Maaf ini keyakinan.setiap rupiah yg dikeluarkan akan diminta pertanggung jwbnya.baiknya dengarkan ceramahnya sblm mbuli :)

27/04/2018 12:57:00 WIB
WAHYOX @wahyox_

@handokotjung @febryfeb Hitler di neraka bakal ketawa sampe meninggal lagi

27/04/2018 13:07:08 WIB
Mas Fafa @CineManiaX

@handokotjung Belinya pakai gofood aja, biar yg masuk neraka drivernya 😈

27/04/2018 13:16:48 WIB
rwa 🚀 [semi hiatus] @noonatheworld

@mas_fa_fa @handokotjung masuk nereka juga kali'..dosanya: ngejebak driver gofood berbuat dosa *hati" dimana-mana dosa

27/04/2018 13:20:59 WIB
Fake Egg @TambaEgg

@gr33nswan @handokotjung are you really sure that is about "keyakinan" or just some people trying to overestimate what is written in quran? kitab suci mutlak benar, manusia belum tentu

27/04/2018 13:23:01 WIB
Adi Hakim Kusumah @HakimKusumah

@handokotjung @DimasYPG Itu isi ceramahnya gimana sih? Kok ga iso dibuka? Apa cuma dari judulnya doang?

27/04/2018 13:12:49 WIB
Adi Hakim Kusumah @HakimKusumah

@handokotjung @DimasYPG Maksudku, apa bikin komenan cuma daei liat judulnya doang?

27/04/2018 13:13:45 WIB

Video ceramah Ustadz Abdul Somad

samahin @samahin_

@handokotjung Yang nanyain link ceramahnya, monggo. Bagian kopi mulai menit ke 4 sekian. youtu.be/CHeQO4KnCwA

27/04/2018 13:23:16 WIB
Expand pic
우시 🐟🐿🐿🐰 @doyoulikemessi4

Ini beneran apa enggak sih? Kok artikelnya enggak bisa diklik... twitter.com/MusliModerat/s…

27/04/2018 12:54:59 WIB
우시 🐟🐿🐿🐰 @doyoulikemessi4

Ini bener dia ngomong gini ternyata... 😥😥😥 youtu.be/aoFmYg8vOus

27/04/2018 14:15:04 WIB
Expand pic
우시 🐟🐿🐿🐰 @doyoulikemessi4

Kayaknya beliau juga pernah komentar soal kpop.. Temen sekantor ada yang penggemar beratnya.. Trus dia mau nyetel khotbahnya tentang drama Korea, "mbak usi, tentang Korea nih" Tapi karna aku ngomel-ngomel panjang lebar, dia pelan-pelan matiin video yutubnya.. 😂😂

27/04/2018 14:19:59 WIB
Mas Fafa @CineManiaX

@illuminaeee @handokotjung Namanya jg manusia mas, banyak dosa. Beda dengan malaikat2 itu. Kita mah hanya butiran remah rempeyek melempem.

27/04/2018 13:32:34 WIB
mugiwara @rindussss

@HakimKusumah @handokotjung @DimasYPG Bener banget, kalu bikin komen harus sesuai sumber yang real(ini malah artikelnya aja nggak bisa dibuka cuma judulnya aja yg bikin perselisihan). Biar orang2 pada tahu alasannya kenapa kalau minum di starbucks dosa.

27/04/2018 13:38:23 WIB
mugiwara @rindussss

@indra_0501 Terima kasih atas bantuannya🙏. Tapi, saya sudah menyaksikan ceramahnya, sebelum anda memberikan linknya 🙄

27/04/2018 14:14:17 WIB
rizky siahaan @siahaan_rizky

sungguh di sayangkan ustad yg satu ini dia merasa yg di surga goblok, yg sdh masuk surga masuk neraka lg youtube.com/watch?v=aoFmYg…

27/04/2018 04:22:30 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!