Rekaman Ust. Abdul Somad Sebut Pembeli Starbucks Masuk Neraka, "Itu yang Di Surga Tarik Balik, Diobok-obok Balik Masuk Neraka"

LGBT menurutnya didukung oleh Starbuck, sehingga pembelinya juga mendukung LGBT sehingga bakal disiksa
LGBT Ceramah Ustadz Abdul Somad video ceramah awesomes minum starbuck masuk neraka Ustadz Abdul Somad
3
Handoko Tjung @handokotjung
*Di Neraka* 👨🏽 Lo kenapa masuk neraka? 👨🏻 Gue bunuh orang 👨🏽 Lo? 👨🏼 Gue koruptor 👨🏽 Lo? 👦 Gue beli Kopi Starbucks 👨🏽👨🏼👨🏻 Ngopi apa ngopiii, diem diem baee twitter.com/muslimoderat/s…
MusliModerat @MusliModerat
Ustad Abdul Somad: Pembeli Kopi Starbuck Akan Disiksa di Neraka news.baldatuna.com/ustad-abdul-so…
Is @Imma13_
@handokotjung Ga usah pembeli di starbuck, pembeli kopi di warkop jg bakal Disiksa di neraka kl beli nya pakai clrurit alias malak, atau belinya pakai uang hasil maling 😂😂😂
wo. @Arwobwn
@handokotjung Kalo yang doyan kopi sachetan masuk neraka juga ga yha? 🤔
iren @mommiiren
@handokotjung Maaf ini keyakinan.setiap rupiah yg dikeluarkan akan diminta pertanggung jwbnya.baiknya dengarkan ceramahnya sblm mbuli :)
Mas Fafa @CineManiaX
@handokotjung Belinya pakai gofood aja, biar yg masuk neraka drivernya 😈
rwa 🚀 [semi hiatus] @noonatheworld
@mas_fa_fa @handokotjung masuk nereka juga kali'..dosanya: ngejebak driver gofood berbuat dosa *hati" dimana-mana dosa
Fake Egg @tamba_brian
@gr33nswan @handokotjung are you really sure that is about "keyakinan" or just some people trying to overestimate what is written in quran? kitab suci mutlak benar, manusia belum tentu
Adi Hakim Kusumah @HakimKusumah
@handokotjung @DimasYPG Itu isi ceramahnya gimana sih? Kok ga iso dibuka? Apa cuma dari judulnya doang?
Adi Hakim Kusumah @HakimKusumah
@handokotjung @DimasYPG Maksudku, apa bikin komenan cuma daei liat judulnya doang?

Video ceramah Ustadz Abdul Somad

samahin @samahin_
@handokotjung Yang nanyain link ceramahnya, monggo. Bagian kopi mulai menit ke 4 sekian. youtu.be/CHeQO4KnCwA
Expand pic
우시 @doyoulikemessi4
Ini beneran apa enggak sih? Kok artikelnya enggak bisa diklik... twitter.com/MusliModerat/s…
우시 @doyoulikemessi4
Ini bener dia ngomong gini ternyata... 😥😥😥 youtu.be/aoFmYg8vOus
Expand pic
우시 @doyoulikemessi4
Kayaknya beliau juga pernah komentar soal kpop.. Temen sekantor ada yang penggemar beratnya.. Trus dia mau nyetel khotbahnya tentang drama Korea, "mbak usi, tentang Korea nih" Tapi karna aku ngomel-ngomel panjang lebar, dia pelan-pelan matiin video yutubnya.. 😂😂
Mas Fafa @CineManiaX
@illuminaeee @handokotjung Namanya jg manusia mas, banyak dosa. Beda dengan malaikat2 itu. Kita mah hanya butiran remah rempeyek melempem.
morin. C @rindussss
@HakimKusumah @handokotjung @DimasYPG Bener banget, kalu bikin komen harus sesuai sumber yang real(ini malah artikelnya aja nggak bisa dibuka cuma judulnya aja yg bikin perselisihan). Biar orang2 pada tahu alasannya kenapa kalau minum di starbucks dosa.
morin. C @rindussss
@indra_0501 Terima kasih atas bantuannya🙏. Tapi, saya sudah menyaksikan ceramahnya, sebelum anda memberikan linknya 🙄
rizky siahaan @siahaan_rizky
sungguh di sayangkan ustad yg satu ini dia merasa yg di surga goblok, yg sdh masuk surga masuk neraka lg youtube.com/watch?v=aoFmYg…
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.