1
MRVVIP @mrvvip
Eh, uda ada yah video dokter yang bochor? Hihi..
Story Heboh Foto Diduga Dokter Aditya Surya Pratama, Host Dr. OZ Indonesia Bareng Pria Tanpa B.. Hingga saat ini, Dokter Adit belum memberikan klarifikasi 31664 pv 17
Alucard~ @suck__12
@mrvvip Aduh kesian si dr kalo videonya kesebar, ntr malah berenti koasnya di tgh jalan πŸ˜…
πŸ‘ @agtgst
Penasaran pengen liat video si dokter Aditya itu dong ... ada yg tau Tag aku yaa
dewha @dewha888
@mrvvip Ini kita retweet baru sikasih videonya atau gimana? Haha
Macam-Macam @HiburanPerjaka
@mrvvip Belum, cuma lanjutan screenshot yg kemarin
Bang MamatπŸ’¦ @MatPelorX
Hal biasyah... manusiawi.. sex itu kebutuhan 😁 terlepas benar ato nggak, mereka juga manusia, jd juga butuh sex. Bedanya cm mereka lbh dikenal orang. Sementara kita hanyalah remahan rengginang πŸ˜‚ pic.twitter.com/vksBofp11r
 Expand pic
 Expand pic
Story Netizen Ungkap Nama Teman Pria Di Foto Tanpa Busana Diduga Dokter Aditya Surya Pratama, .. Lucinta Luna belum selesai, merebak kasus yang ini lagi. Duh, sosmed 47947 pv
Macam-Macam @HiburanPerjaka
@sukapriaa Continuity.. mohon diteliti. Yang bersangkutan masih diam sih pic.twitter.com/FxImwwX36Z
 Expand pic
Alucard~ @suck__12
@sukapriaa Si koas adit aslinya ganteng loh, gua aja nyapa di semyumin trus πŸ˜†
_____________ @Calm_coolCool
@pisanglombo @Kocodick1 @putraardi4383 gw kira boongan, setelah liat ini.. ah sudahlah.. yang jlz sngt di sayangkan..
jemy galang @jemy_galang
@jamar_pusch Ternyata fake. Kaki si adit ga berbulu. Uda dipantengin di ignya yg pake celana pendek
jemy galang @jemy_galang
@GalardoJavier @jamar_pusch Ini foto tahun 2016 ktanya. Blm begitu badannya. Msh cungkring. Pahanya aja uda kebentuk
Javie_vie @GalardoJavier
@jemy_galang @jamar_pusch Bulu kaki bisa di ilangin pake WAX FOOT dan dibuat permanen hahaaha
Load Remaining (13)
Login and hide ads.