Kabar Video Gay Dirinya Santer, Serbuan Netizen di IG Dokter Aditya Pratama, Bintang Film 5 PM, Belum Ditanggapi yang Bersangkutan

Aditya saat ini masih sibuk mempromosikan film terbarunya
dokter aditya gay video gay film 5 PM aditya gay celebrities gosip dokter OZ indonesia 5 Penjuru Masjid sesamajenis
0

Nama Dokter Aditya Surya Pratama, bintang Film 5 PM heboh karena dikaitkan dengan isu dirinya gay

pisanglombo @pisanglombo
ada yang punya video dokter satu ini ngak? "@spermalaki: Duh babang adit 😍😍 pic.twitter.com/llFQwF7Yn2
Expand pic
Expand pic
Story Heboh Foto Diduga Dokter Aditya Surya Pratama, Host Dr. OZ Indonesia Bareng Pria Tanpa B.. Hingga saat ini, Dokter Adit belum memberikan klarifikasi 36758 pv 17

Instagram yang bersangkutan @adityaspratama diserbu netizen yang mempertanyakan isu tersebut, namun belum ada klarifikasi Aditya.

Komentar followers:

sanjayagarry Dok @adityaspratama gw udah liat foto lu sama @fikry_flxsuno beredar di twitter yawlaaa ganyangka 😭😭😭

dinna_0404 Kak cek video kk yg ksebar tu di akun gosip

beautifullpartyplaner kasian ibunya anaknya sakit

reytan_fame Omg im so shock when i see ur picture , when u fuck ugly boy 😒😒😭😭😭 i think next u should make it with me πŸ˜‚πŸ˜‚ lmao πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

kwame_ngkrumph Masnya...video n poto syurnya udah kesebaaarrr....doyan pisang jg y mas...

yunivanessa Siganteng❀

doyinzi Pak dokter semangat yaaaa, meskipun bmyk yg mghujat, aku padamu!! I love u

i5z90 Bener ga sih gosipnya homreng ?

zacklee_6797 ka video nya kesebar yah, kaciann kaka 😭😭

ruizhandi Bang apa bener fhoto2 yg kesebar itu abang? gak nyangka aja sih bang, sholeh begini bisa melakukan tindakan bejat itu.

Komentar followers:

abdrahmanshiddiq Capturean di twitter kaya foto kamu mas bro... Yg ama cowok... Itu bukan kamu kan ya ??!! Semoga bukaaan, semoga cuma mirip doank. Sukses untuk filmnya. Film yg itu bukan kamulah, cuma mirip doank

melisaangelica99 Sukses dan semangat terus ya jaga kondisi badannya nanti sakit lagi jgn lupa makan jgn lupa shalatnya ya @adityaspratama

queencilik Aku rindu dokter @adityaspratama 😭

Komentar followers:

wirading Tidak ada maling yang mau mengaku. Sama halnya dengan seseorang yang homo. Jikapun ia, dia tidak akan pernah mengaku.

dwiapriyanisusmono Dear @oktaxviand saya saudaranya adit, Diam nya adit adalah diam yang bijak. Apakah kamu yang bicara seperti itu sudah mengetahui keseharian adit ????. Mohon di jaga tutur katanya ya. Bukankah sesama manusia harus bisa saling menjaga dan menghormati ?.

oktaxviand @dwiapriyanisusmono diam bijak? Iya setuju alangkah indahnya dunia ini kalo sesama manusia benar-benar bisa saling menjaga dan menghormati.

dwiapriyanisusmono @oktaxviand menurut saya sangat bijak. terpenting keluarga tau yang sebenarnya. percuma menjelaskan yang benar kepada org lain yg ga suka. Sekarang saya tanya sm km, apa yang sudah kamu berikan kepada negara ??? Jd, jangan kebanyakan bicara atau ghibah, lebih baik kamu tata hidup kamu menjadi pribadi jauh lebih baik

oktaxviand @dwiapriyanisusmono Nah itu dia salahnya, gimanapun juga setiap masalah itu harus di klarifikasi soalnya biar ga menambah atau mengundang banyak orang utk bicara yang tidak”.. Ada orang yang ga suka ya wajar, bukankah itu hal biasa, sebaik apapun keseharian kita pasti selalu ada aja orang yang ga suka dan suka. Tapi bagi fans adit yang suka apakah adit ga pernah mikir dan punya perasaan gimana perasaan mereka liat dan dengar info scandal ini? Mbak jangan bahas sy, sy bukan public figure. Masalahnya disini adit itu adalah public figure. Kenapa banyak orang yang nimbrung disini ya wajarlah karena faktor itu dan karena simpang siur informasi yang didapat.

dwiapriyanisusmono @oktaxviand dia sudah menjelaskan namun tidak di percaya, buat apa menjelaskan kedua kalinya. kembali lg kepada opini org. lalu masalahnya untuk kamu apa ??? ambil yg baiknya dan buang yg buruknya. Adit manusia yang ga luput dr salah, dia bukan malaikat. itu yang harus di tanamkan kpd semuanya. Jangan menyukai seseorang terlalu berlebihan krn ALLAH SWT tidak suka akan itu. So, berhati-hatilah dalam berprasangka dan perasaan ya

oktaxviand @dwiapriyanisusmono sudah menjelaskan? hm mungkin hanya mbak yang tau dan yang lain belum. Mbak perlu perhatikan ini comment sy seminggu yg lalu dimana beritanya baru sempat heboh dan belum ada klarifikasi sama sekali di media. Sy paham manusia dan dunia ini tempatnya masalah, pun sebenarnya sy ga punya masalah sama adit, sy syg sm adit dan sy menyayangi bgt knp masalah ini mencuat saat adit lagi meniti karir. Sy DM adit saat berita ini muncul di media dan cari jawaban benar apa ngga tp belum ada kabar, dan sy agak kurang setuju dengan cara ukhti-ukhti yang mensupport.

nadiayara@thebrooklynguy maaf yaa mas jgn sembarangan nuduh adit. Aku kenal adit. Adit ga kaya gtu. Adit ga gay, dan tolong jaga omongannya. Anda tidak tau bahkan tidak kenal adit jd jgn langsung nuduh seperti itu. Klo mas ga suka sm adit, lbh baik diam ga usah ngomong kemana aja, IKHFADLISAANAKA (JAGALAH LIDAHMU). πŸ˜‡

thebrooklynguy @nadiayara elu emang ngintilin adit nya 24 jam ya ? Sampe tau dia gk gay ? Wah hebat ya ukhtiii.. bahkan mami nya adit aja gk mungkin dia ngintilin adit 24 jamm... ukhti udah mirip stalker deh suka ngintilin orang. Mungkin itu kali ya yg buat mas adit jengah sama fans" ukhti nya yg alay dan beralih ke akhi. Me da ase

nadiayara @thebrooklynguy sorry aku bukan fansnya adit. Anda sirik yaa, tanda tak mampu. Atau mau cari sensasi doang.wkwk

jaheangetttttt @galuheggii idolain bukan karena wajah tampan lu bilang... Munafik lu.. Kalu adit jelek, kulit item, gigi tonggos, mata juling, gigi kuning, hidung pesen, tubuh pendek... Gw jamin lu gak akan ngepens.. Makanya jangan idolain orang karena fisik... Udin tawar rata2 cowok ganteng itu homo.. Eh ciwi2 sering muja muji mereka

jaheangetttttt @sita_amalia_lamsy orang pezinah sesama jenis kok kalian sypport.. Kalian suka zinah juga yaa.

jaheangetttttt@muhammad_kodry26 oi cong kalu orang zinah... Tetangganya juga dapat laknat.. Kalo dia nikah ntar bisa nularin penyakit sex menular ke bininya.. Blum laginya kentinya udah bekas pas dipke ML ma bininya... Harusnya bininya dapat yg blom oernah dipke buat ML,... Yg itu lu bilang ga ngerugiin..

maharotulvaiqoh @adityaspratama sabar ya kak,,
sitifatmawati248095Songjongki kw @adityaspratama

info_casting dit kenal boviet yaaa? Denger2 segenk? ana sarankan jangan sering bergaul dengan dia. ah dit pesona antum hilang ketika keluar video itu.

sptianyyy Semangat Pak Dokterrr❀ Allah memandang manusia bukan dimasa lalunya, tapi dimasa depan nya akan seperti apa:) Keep Khusnodzon! Maa Qodarullah bilkhoir😊

dwisuryaningsih86 Hanya Allah yg tau. Jika memang itu bukan kak @adityaspratama pasti Allah akan membantu kakak menyelesaikan masalah ini. Tpi jikalau itu memang kak @adityaspratama semoga kakak bisa berubah dan bertaubat. Aminnn... lagipula setiap manusia pasti pny kesalahan dan kekurangan. Aku sih berharapnya bukan kak @adityaspratama

tiara_um Butuh klarifikasinya tolong

Adhi 4045 @adhi_4045
Yang punya linkdari video gay nya aditya surya bagi-bagi dong. . Saya penasaran belum nonton
TIAN πŸ’₯ @agtgst
Penasaran pengen liat video si dokter Aditya itu dong ... ada yg tau Tag aku yaa
Rifky @peletok_
Saat Foto Bugil & Foto Sex sejenisnya Dokter Muda Aditya Surya Viral. Para Ahli Maksiat membela dgn bilang,Namanya jg Manusia,sama aja butuh sex,cuman karena dia seleb aja,jadi masalah. Padahal Hewan Juga butuh sex loh. Bedanya apa coba? #PersibDay #MUFC #BiroJomblo #KomisiAnda
Rifky @peletok_
Manusia & Binatang sama2 Butuh sex. Bedanya Manusia Lebih Mulia,karena itu Allah kasih aturan,hanya bisa menyalurkan kebutuhan sex melalui proses Pernikahan. Jadi kalau Sex tanpa nikah,artinya situ sama aja dgn Anjing,Babi,Kebo,Kucing,dll. #PersibDay #MUFC #BiroJomblo #KomisiAnda

Saat ini, Aditya sedang mempromosikan film terbarunya

Fha @fhafha96
Aditya surya pratama 21thn - dokter muda pic.twitter.com/T959MvwJYt
Expand pic
LebahSayangUlama @lebahhoney_isme
Undangan Nobar Duluan Film 5 PM bareng Komunitas Bekasi. Narahubung @GEMMAjakapermai 085695292434 (WhatsApp) Beli tiketnya Ajak temen2nya Nonton bareng filmnya Nonton lagi Nonton terus πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ 😁😍🌷 Syukron Bantu Retweet kakak.πŸ™ pic.twitter.com/ZimqLiGPhw
FLP Sulawesi Selatan @FLPSulsel
Ahad 6 Mei Nobar film 5 pm. Yuk segera pesan tiketnya pic.twitter.com/DNNrA8J2b7
Expand pic

Nama pria yang disebut-sebut sebagai teman di video Aditya

Story Netizen Ungkap Nama Teman Pria Di Foto Tanpa Busana Diduga Dokter Aditya Surya Pratama, .. Lucinta Luna belum selesai, merebak kasus yang ini lagi. Duh, sosmed 51792 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.