0
andi @andihiyat
Udah napa ini cowok yang DM Gua cowok Bukan cewek Zoom napa ava gua
hanifahdsn @hanifahdsn
@andihiyat @shandya Ya lagian rambut lu hitam pekat berkilau. Ngalahin rambut cewe. Haha
Devendra Banhart Stan Account 🎨 @shandya
@hnfhdsn @andihiyat Ga bole victim blaming 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀
Øvre πŸ„ @xadneuss
@andihiyat Cantik rambutnya bagus. Pas dizoom ada kumisnya....
andi @andihiyat
@pterodacthrill Kumisnya sebagai tanda kalo sya cowok tulen mb
ka @akuekaa
@andihiyat Pernah gak bang, lagi jalan sendirian terus disiul-siulin sama abang-abang. Pas noleh, eh ... iis dahlia πŸ˜…
andi @andihiyat
@akuekaa Pernah pas lagi naik motor nga pake helm digodain cowok naik motor juga dari belakang, pas udah sejajar motornya dia kayak malu trus langsung ngebut
Dipanggilriri @TiaLestariDewi
@andihiyat @ardibhironx Napa lebih bagus rambut lo dari pada rambut gue😭
Biancβ™  @beeiiaann
@andihiyat Dp nya jangan noleh gitu makanya bang. Kumisnya ga keliatan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
ezhaaaa.... @ezha21_
@andihiyat Kumis krg panjang itu om πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
oky @okyoctaviaaa
@andihiyat Yaampunnn pake shampo apaa mz?eh mba maksudnyaaaπŸ˜₯πŸ˜₯ badaaayyy ceuu rambutnya
~ @inidea_
@andihiyat Dan saya baru sadar anda lelaki. Ketika saya scroll sampe tweet ini. OH MY GOD. Dari jauh seperti wanita cantik berkacamata men. :")
NUR✨ @caaleeeee
Ku terkejoet ketika membuka beranda line munculahh @andihiyat wkwk pic.twitter.com/tgZc6hyxAc
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.