Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penjelasan Ridwan Kamil Ketika Kicauan-kicauan Masa Lalunya Sebelum Menjabat Jadi Walikota Bandung Tersebar di Dunia Maya

Melalui akun twitternya Ridwan kamil memberikan penjelasan mengenai kicauan-kicauan masa lalunya yang tersebar di dunia maya
1

Beredar kicauan-kicauan lama Ridwan Kamil sebelum menjabat menjadi Walikita Bandung

King Kalajengking @BackToSolo

Beredar Tweet lama @ridwankamil saat belum menjadi Wali Kota #Bandung (1) pic.twitter.com/LEPBeasYaO

26/04/2018 08:56:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
King Kalajengking @BackToSolo

Beredar Tweet lama @ridwankamil saat belum menjadi Wali Kota #Bandung (2) pic.twitter.com/yu12KgQ2ng

26/04/2018 08:58:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
My Cozy Corner @rigenz123

@mkhumaini gw komen2 aja deh .. biar kalau di delete bisa tau pic.twitter.com/gwxJndpiOu

26/04/2018 10:49:41 WIB
Expand pic

Ridwan Kamil melalui akun twitternya menanggapi hal tersebut.

ridwan kamil @ridwankamil

Twit2 masa lalu saya memang banyak yang emosional. Sehingga tdk kontekstual dijadikan referensi hari ini. Manusia juga mengalami transformasi dan perubahan menjadi lebih positif. Saya menjadi manusia lebih baik sekarang. Mohon maaf lahir batin.

26/04/2018 10:13:58 WIB
ridwan kamil @ridwankamil

Jika melihat ke belakang sebelum jadi pemimpin masyarakat di Bandung di 2013, tentulah banyak cela dan aib saya sebagai manusia biasa. Sekarang dan masa depan Insya Allah harus jadi manusia penuh pertaubatan dan keteladanan. Sekali lagi maaf lahir batin. twitter.com/maspiyuuu/stat…

26/04/2018 11:03:14 WIB
abbee @denanda_p

@ridwankamil Maju terus Bang @ridwankamil , salut utk pengakuan dn tdk menghapusnya. YNWA waelah,.kapan gabung Avengers?

26/04/2018 11:01:46 WIB
AJPR @ajprasetyo

@HervasEmil @ridwankamil @maspiyuuu Itu namanya proses pendewasaan. Apa iya seorang pemimpin yg baik dari dulunya harus selalu baik? Nabi Muhammad, iya. Tp umat Rasulullah ini hanya manusia yg banyak dosa, namun bisa berubah

26/04/2018 11:04:30 WIB
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

Sy salut dengan respon @ridwankamil atas twit2 lamanya. Mengakui scr jujur, skrg mengalami perubahan, dan mnt maaf. 👍👍 Ada yg twit2 lamanya kebongkar, hapus, lalu malah tuding org lain sebar hoax. Bahkan mempolisikan.

26/04/2018 10:29:10 WIB
Insan puji @PujiInsan9

@maspiyuuu @ridwankamil Klo sedang nyalon pilkada, caleg dn pemilu orang tersebut berubah, seperti suka dekat Ulama, suka kemasjid, pakaian pakaian muslim, dekat dgn Ummat Islam sedangkn sebelumnya enggak, yg seperti ini perlu diwaspadai dn jangan terkecoh.

26/04/2018 10:55:58 WIB
Selaw @nizomalmulk

@ridwankamil 2010 mah emang gencar bgt media jelekin fpi. Alhamdulillah banyak yg sadar kok dan skrg jd pembela fpi.

26/04/2018 10:52:51 WIB
كمل لدين فجرين @UwinAfandi

@ridwankamil Terlalu banyak org yg sibuk mencari aib org lain... Apalagi di musim kampanye seperti sekarang... Pada intinya,smakin bnyak yg mncari kesalahan org lain apa lagi ksalahan/kekhilapan di masa lampau smakin kliatan bhwa mreka ketakutan... Tetap semangat kang....

26/04/2018 11:15:45 WIB
ndy @ieu_ndy

@ridwankamil Saya bingung, ada gitu yah orang yg niat banget ngubek-ngubek twit orang dari 7- 8 tahuan yg lalu. kalo bukan demi dan karna PILGUB, demi apa coba? mskpiun saya belum 100% pasti pilih akang, tapi cara-cara mereka menyerang akang sangat tidak patut.

26/04/2018 11:09:52 WIB
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa

Tapi ngomong2, untuk saat ini, bagaimana pandangan Pak @ridwankamil terhadap #FPI ? Khususnya setelah antum alami perubahan. ----MOHON JAWABANNYA--- pic.twitter.com/DpvTlGt0yV

26/04/2018 11:12:41 WIB
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!