1

Beredar kicauan-kicauan lama Ridwan Kamil sebelum menjabat menjadi Walikita Bandung

King Kalajengking @BackToSolo
Beredar Tweet lama @ridwankamil saat belum menjadi Wali Kota #Bandung (1) pic.twitter.com/LEPBeasYaO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
King Kalajengking @BackToSolo
Beredar Tweet lama @ridwankamil saat belum menjadi Wali Kota #Bandung (2) pic.twitter.com/yu12KgQ2ng
Expand pic
Expand pic
Expand pic
My Cozy Corner @rigenz123
@mkhumaini gw komen2 aja deh .. biar kalau di delete bisa tau pic.twitter.com/gwxJndpiOu
Expand pic

Ridwan Kamil melalui akun twitternya menanggapi hal tersebut.

ridwan kamil @ridwankamil
Twit2 masa lalu saya memang banyak yang emosional. Sehingga tdk kontekstual dijadikan referensi hari ini. Manusia juga mengalami transformasi dan perubahan menjadi lebih positif. Saya menjadi manusia lebih baik sekarang. Mohon maaf lahir batin.
ridwan kamil @ridwankamil
Jika melihat ke belakang sebelum jadi pemimpin masyarakat di Bandung di 2013, tentulah banyak cela dan aib saya sebagai manusia biasa. Sekarang dan masa depan Insya Allah harus jadi manusia penuh pertaubatan dan keteladanan. Sekali lagi maaf lahir batin. twitter.com/maspiyuuu/stat…
abbee @denanda_p
@ridwankamil Maju terus Bang @ridwankamil , salut utk pengakuan dn tdk menghapusnya. YNWA waelah,.kapan gabung Avengers?
Gurit Sukmo Aji P. @ajprasetyo
@HervasEmil @ridwankamil @maspiyuuu Itu namanya proses pendewasaan. Apa iya seorang pemimpin yg baik dari dulunya harus selalu baik? Nabi Muhammad, iya. Tp umat Rasulullah ini hanya manusia yg banyak dosa, namun bisa berubah
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuu
Sy salut dengan respon @ridwankamil atas twit2 lamanya. Mengakui scr jujur, skrg mengalami perubahan, dan mnt maaf. 👍👍 Ada yg twit2 lamanya kebongkar, hapus, lalu malah tuding org lain sebar hoax. Bahkan mempolisikan.
Insan puji @PujiInsan9
@maspiyuuu @ridwankamil Klo sedang nyalon pilkada, caleg dn pemilu orang tersebut berubah, seperti suka dekat Ulama, suka kemasjid, pakaian pakaian muslim, dekat dgn Ummat Islam sedangkn sebelumnya enggak, yg seperti ini perlu diwaspadai dn jangan terkecoh.
Selaw @nizomalmulk
@ridwankamil 2010 mah emang gencar bgt media jelekin fpi. Alhamdulillah banyak yg sadar kok dan skrg jd pembela fpi.
كمل لدين فجرين @UwinAfandi
@ridwankamil Terlalu banyak org yg sibuk mencari aib org lain... Apalagi di musim kampanye seperti sekarang... Pada intinya,smakin bnyak yg mncari kesalahan org lain apa lagi ksalahan/kekhilapan di masa lampau smakin kliatan bhwa mreka ketakutan... Tetap semangat kang....
ndy @ieu_ndy
@ridwankamil Saya bingung, ada gitu yah orang yg niat banget ngubek-ngubek twit orang dari 7- 8 tahuan yg lalu. kalo bukan demi dan karna PILGUB, demi apa coba? mskpiun saya belum 100% pasti pilih akang, tapi cara-cara mereka menyerang akang sangat tidak patut.
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Tapi ngomong2, untuk saat ini, bagaimana pandangan Pak @ridwankamil terhadap #FPI ? Khususnya setelah antum alami perubahan. ----MOHON JAWABANNYA--- pic.twitter.com/DpvTlGt0yV
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.