1
Temporary Hiatus @OkeOnta
1. Kopi Dapat Mengobati Luka Manfaat kopi untuk kesehatan dapat digunakan sebagai obat alami luka. Menurut salah satu Ahli bedah dari RS Hasan Sadikin, Bandung Dr. Hendro Sudjono Yuwono MD, Ph.D “Kopi ternyata sangat efektif dan aman untuk mengatasi berbagai jenis luka!
Temporary Hiatus @OkeOnta
Dari luka besut lantaran terjatuh, luka tergores benda tajam, luka bakar, sampai luka “koreng” yang sudah terinfeksi. Hebatnya lagi, semua usia dapat menggunakannya, termasuk anak-anak.” Jadi mulai sekarang, cobalah memanfaatkan kopi untuk mengobati masalah luka.
Temporary Hiatus @OkeOnta
2. Kopi Dapat Menurunkan Berat Badan Salah satu manfaat kopi untuk kesehatan adalah kopi dapat menurunkan berat badan. Kafein yang terkandung dalam kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat membantu tubuh dalam membakar kalori.
Temporary Hiatus @OkeOnta
3. Kopi Dapat Menghilangkan Rasa Kantuk Manfaat dari kopi yang mengandung Kafein ini ternyata dapat meningkatkan kewaspadaan dan menangkal rasa kantuk, sehingga Anda dapat beraktivitas dalam jangka waktu yang lebih lama dan mengeluarkan energi yang lebih banyak.
Temporary Hiatus @OkeOnta
4. Kopi Dapat Meningkatkan Nafsu Makan Kafein yang dikonsumsi dalam kopi dapat menekan nafsu makan. Hal ini sesuai dengan suatu penelitian pada tahun 2013 yang mengungkapkan bahwa, orang yang minum kopi pada hari itu makan lebih sedikit dibandingkan mereka yang tidak minum kopi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.