Foto Viral Jokowi Bertemu 'Tim 11' di Bogor Disebut-sebut Dibocorkan Pihak Istana, Alumni 212 Dikabarkan Akan Gelar Konferensi Pers untuk Klarifikasi

Konferensi pers dikabarkan akan berlangsung hari Rabu, 25 April di Restoran Lazareta Tebet.
PA 212 alumni212 viralnow Jokowi
3269 View 0 comments
Add to Favorite
0
rafiq78 @AinurRafiq78
@inisifani Ada janji Jokowi yg sampai saat ini masih belum dipenuhi terkait kriminalisasi aktifis 212, dan perwakilan PA 212 dlm pertemuan tsb kembali menagih janji tsb
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Seharusnya pertemuan itu tertutup. Walaupun ada pihak pihak yg ga suka Presiden harmonis dg ulama 212, tapi Insya Allah berlanjut komunikasinya. twitter.com/masinusina/sta…
ismanto @i_smanto
@ridlwandjogja Ya,hrsnya pendekatan n konsolidasi kpd gololngan islam politik dilakukan secara silent
Kiai Njengking @masinusina
@ridlwandjogja Semoga kesan yg baik diberikan kedua belah pihak. Dan semoga setelah ini ada pertemuan2 selanjutnya yg lebih cair utk mengklarifikasi banyak hal.
CNN Indonesia @CNNIndonesia
Ponsel Disita Saat Temui Jokowi, Alumni 212 Heran Foto Viral cnn.id/293335?s=tw&ca…
Mas Piyu 🇮🇩 @maspiyuuu
BOCOR.. Pertemuan Rahasia Presiden Jokowi dan Tokoh 212 FPI: Pihak Istana meminta pertemuan tsb DIRAHASIAKAN, namun faktanya justru mereka yg bocorkan... Rombongan Ulama dan Tokoh 212 tidak diperkenankan membawa HP apalagi Kamera atau Alat Rekam... bit.ly/2HWL4OS pic.twitter.com/1kbL2VywG8
 Expand pic
J'news @newsjundi
Jokowi makin panik, undang Ulama & Tokoh 212 ke Istana Bogor, Maka Para Ulama & Tokoh 212 pun mengontak Habib Rizieq di Mekkah & meminta izin untuk memenuhi undangan tsb. Pihak Istana meminta prtemuan tsb dirhasiakan, namun faktanya justru mreka yg bocorkan. #2019GantiPresiden pic.twitter.com/L5to0WfFkd
 Expand pic
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Dalam pertemuan ini para Ulama dan Tokoh 212 menyampaikan langsung kepada Presiden Jokowi semua kritik dan saran dengan bahasa yang santun dan ramah. Presiden Jokowi pun membuka diri mendengarkan semua masukan dan berjanji kembali untuk mengambil langkah yang tepat.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Di samping itu juga Presiden Jokowi dalam pertemuan menyampaikan berbagai keluhan seputar aneka tuduhan terhadap dirinya sekaligus mengklarifikasinya. Dari hasil pertemuan terkesan bahwa Itikad baik Presiden Jokowi tidak terimplementasikan dgn baik di jajaran bawah yg berwenang.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Entah karena komunikasi yang tersumbat antara Istana dan jajaran bawah yang berwenang atau memang jajaran bawahnya yang tidak bisa menterjemahkan keinginan baik tersebut atau memang ada agenda lain. Wallahu A'lam.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Menurut sumber informasi terpercaya dari FPI, Pihak Istana meminta pertemuan tersebut DIRAHASIAKAN, namun faktanya justru mereka yang bocorkan.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Rombongan Ulama dan Tokoh 212 tidak diperkenankan membawa HP apalagi Kamera atau Alat Rekam, karena ada kesepakatan bahwa pertemuan dirahasiakan, namun ternyata diam-diam pihak istana mengambil foto dan memviralkannya.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Dgn demikian bisa jd Istana jg merekam semua isi pembicaraan dlm pertemuan. Kami dari FPI menyatakan, justru kalau isi Dialog direkam & diputar maka Para Ulama & Tokoh 212 yang hadir akan sangat senang, karena isinya aneka saran & kritik tegas, lugas langsung dihadapan Presiden.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Para Ulama dan Tokoh tidak pernah khawatir tentang pertemuan itu dirahasiakan atau pun diumumkan, karena mereka hanya menagih janji dan menyampaikan aspirasi umat serta menyuarakan yang Haq.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Andai pun pihak istana telah membocorkannya, justru para Ulama dan Tokoh 212 lebih plong dan lega, sehingga tidak ada beban untuk menyampaikan ke umat tentang seluruh isi pembicaraan.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Dengan demikian semua permintaan dan saran-saran dari para Ulama sudah disampaikan langsung kepada Jokowi, kini umat Islam menunggu langkah tepat yang segera diambil oleh Presiden Jokowi.
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Rencananya besok, Rabu 25 April 2018 Siang, para Ulama dan Tokoh yang bertemu dengan Presiden Jokowi akan menggelar Siaran Pers. pic.twitter.com/OVXitIaaY0
 Expand pic
Login and hide ads.