Bukan Urusan Lu Lah! Netizen Indonesia Bikin Malu Ramai Ngehujat Akun IG Bintang Iklan Asal Thailand yang 'Openly Gay'

Netizen Indonesia bikin ulah terus nih @tumbenlucu
0
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

WARGANET INSTAGRAM BIKIN ULAH LAGI. Jadi ceritanya ada bintang iklan Tropicana Slim (yg sering sliweran di tipi) itu orang Thailand. Trus dia ini “openly gay”. Yang komen orang Indonesia ngehujat semua pake bahasa yang bahkan dia gak ngerti. Sumpah gw ngurut dada bacanya. pic.twitter.com/uIpFcR73Dd

23/04/2018 16:25:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Dan hampir di SEMUA postingan IG nya dia, semua orang Indonesia pada ngehujat pake BAHASA YANG BAHKAN DIA GAK NGERTI SAMA SEKALI! Buat apa sih? Cuman bintang iklan doang loh! Sampe segininya Warganet Indonesia ngehujatnya. Gak habis pikir deh gw sumpah 😢 pic.twitter.com/XERe4W9qBb

23/04/2018 16:25:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Gw gak habis pikir deh sumpah. Warganet Instagram ini lha kok ya lowong banget gitu loh waktunya sampe ngurusin ngehujat artis negara laen. Artis di negara sendiri aja dihujat apa sampe kudu cari artis negara laen sampe kurang bahan buat dihujat? CUMAN BINTANG IKLAN LOH!!!

23/04/2018 16:25:33 WIB
asti @setiyyya

@BanyuSadewa @vnzavach Ibu jari netijen mengalahkan kejahatan ibu tiri bahkan ibu kota

23/04/2018 16:30:25 WIB
👽 @sherina_____

@BanyuSadewa Aduh kok aku yg malu ya sbg orang Indonesia😣

23/04/2018 16:39:40 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Yang paling lucu dari segala komen di postingannya dia adalah : NETIJEN YANG KOMEN BAWA BAWA AGAMA! YATUHAN, AGAMA AJA BEDA NGAPAIN LU NASIHATIN?! Mau pake kutip ayat sekalian? BIAR APA HAAAH?!!! Dan gw gak habis pikir yang ngomong kaya gini kebanyakan cewe cewe pulak pic.twitter.com/D8FYuHw1rq

23/04/2018 16:43:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kartoffel @ndzzzzzzzz

@BanyuSadewa Maha benar netizen Indonesia. Kasian aja sama Super Zam-nya sampe ngepost keheranannya dengan kelakuan "manusia" yang hobi nyinyir dan berkata rude ke orang lain. 😣😣😣

23/04/2018 16:46:53 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@vousmelire Gw aja sampe buka Yucub. Nginget nginget dia bener yang di iklan itu apa gak 😌

23/04/2018 16:49:21 WIB
sp hayo tebak?? @aIahsiaboy

@BanyuSadewa Maha benar netizen dengan segala komentarnya

23/04/2018 17:01:37 WIB
Ms.Cipuru Pongoro 🐰 @saltedspicyegg

@BanyuSadewa Indonesian netizen ngga pernah bikin bangga rasanya ya 😢

23/04/2018 17:05:32 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@vnzavach Jangan kau sedih, sampe ada yang ngutip ayat bahkan di komennya. MASYA ALLAH ITU ORANG AGAMANYA LAEN WOOOY!!! NGAPA KUDU DIKASIH AYAT SEGALA! 😭😭😭

23/04/2018 16:28:21 WIB
Vina Zavach @zav_jpn

@BanyuSadewa Itu yang komen “pasti pantatnya udah lebar kak” pengen gw cabein matanye, gw jadi ikutan emosyonel.

23/04/2018 16:27:17 WIB
Kartoffel @ndzzzzzzzz

@BanyuSadewa Actually, yang komentar adalah wanita yang mungkin sudah desperate karena hanya bisa berimaginasi mempunyai suami yang tampan dan pria yang merasa dirinya straigh tapi wajah tak mumpuni untuk menggaet wanita cantik. ✌✌✌ #IMHO LuL

23/04/2018 16:51:34 WIB
Gadis Cantik @cantiqjelitja

@BanyuSadewa Ga ngerti lagi sama pemikiran warganet instagram, iya memang dikasih bebas berpendapat yg positif dan ini mereka menggunakan bebas berpendapat sebagai bahan judging org lain padahal gapernah ketemu, bahkan kenal aja tidak! :(

23/04/2018 17:09:42 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@cantiqjelitja Jangankan gak kenal, BAHASA INDONESIA AJA DIA KAGA NGARTI 😭

23/04/2018 17:13:28 WIB
Kuwe Kuwe, @siapamaukuwe

@BanyuSadewa Kalo ga sepaham yauda napa yak gusah komen, dumel aja dalam hati gausah diumbar. Aurat aja katanya gabole diumbar, kebencian kok diumbar umbar

23/04/2018 17:16:49 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@qiqinns Gak cuman itu aja, yang bikin aku bingung adalah, ngapa sih artis negara laen aja oake diurusin? 😢 Bahkan sama bahasa kita aja dia gak ngerti

23/04/2018 17:20:15 WIB
Blue-Eyes White Dragon @hivoltescargot

@BanyuSadewa Dari ini w jadi tau kalo Zaman bintang iklan Tropicana Slim. Kirain selebgram lokal biasa.

23/04/2018 17:12:59 WIB
audrey hepburn @terketahui

@BanyuSadewa "ganteng2 kok homo" ya kalo dia straight jg gabakal mau sama lo

23/04/2018 17:33:14 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@HiBoltEscargot Sering dia di Tropicana Slim. Pokoknya kalo ada Tropicana Slim yang bapak ama anak, dia selalu yg jadi anaknya.

23/04/2018 17:35:07 WIB
Cardinsa @cardinsags

@BanyuSadewa Masih belum puas kali kalo cuma ngurusin dosa artis dalam negeri aja, jadinya sekarang mulai ngurusin dosa artis luar. Orang sok suci mah emang gitu~

23/04/2018 17:36:27 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!