"eksplorasi di bagian ini sangat menyenangkan bagi pria," Thread Edukasi Seks Servis Oral ke Pria yg Perlu Dikepoin Para Istri by Wariman_

Khusus yang sudah dewasa dan menikah saja ya.
11
AKUN @budakagama

Kalian ini ga percaya rasanya bj itu nikmat. Kalau rasa aslinya gini beb; Di dalem mulut itu anget, keras/lembek, rasa kulit, kepalanya itu licin banget, terus ya ke campur juga ujungnya sama air ludah kita beb, Selebihnya NIKMAT! apalagi kalau si cowoknya bilang 'duh syg enak'

18/03/2018 12:25:16 WIB
Wariman @Wariman_

jika perempuan boleh bikin tips fingering yg baik dan benar, berarti laki jg boleh bikin tutorial blowjob dong ya?

23/04/2018 12:53:43 WIB
Wariman @Wariman_

yg bisa menilai ena apa enggaknya blowjob kan laki ya, jadi kalo yg bikin tutorialnya perempuan, agak kurang akurat kan ya 😐😐

23/04/2018 12:56:03 WIB
-- @TYORivera

@Wariman_ Aku bisa bikin tpi ku tak pandai rangkai kata jdi tunggu Om @Wariman_ aja 😁 ditunggu!

23/04/2018 13:13:02 WIB
Nana @dianadeardiana

@Wariman_ Saya penggemar blowjob, tapi paling ga suka fingering. Ngga papa kan om?

23/04/2018 13:49:20 WIB
ybs @omJe_

@Wariman_ Yg ngelakuin yg bikin man, lah klo laki ga prnh ngebj gimana cara ngasih tutorialnya? Lo pernah ngebj ya man? :-/

23/04/2018 14:20:14 WIB
Wariman @Wariman_

@omJe_ laahhh yg ngerasain lah yg bikin.. elu pegimane sih :|||

23/04/2018 14:43:03 WIB

Oke, mulai...!

Wariman @Wariman_

bagi sebagian pria, blowjob yg menakjubkan sebulan sekali lebih baik daripada blowjob yg biasa aja bahkan meski hampir setiap hari.

23/04/2018 14:49:32 WIB
Wariman @Wariman_

karena sering saya bilang, blowjob itu bener2 kerasa bedanya antara yg baik dan yg salah kaprah.. beberapa waktu lalu jika kalian inget video scandal selebrity US yg memberikan blowjob kemudian jadi bahan bully-an, itu karna bener2 menyedihkan cara dia blowjobnya :|||

23/04/2018 14:51:38 WIB
Wariman @Wariman_

antusiasme.. if you're not 100% into it, so don't do it unless you're in the mood. percuma jika mood kamu kurang baik, penerima blowjob pun akan merasa berantakan moodnya, beda jika kamu memang antusias dalam ngelakuinnya.

23/04/2018 14:55:36 WIB
Wariman @Wariman_

mungkin terdengar aneh, tp ini ampuh.. gunakan banyak air liurmu, jangan terlalu banyak menelan liur.. manfaatkan itu saat melakukan blowjob.. penis didesign utk penetrasi ke vagina yg tentunya sudah punya "liur" juga.. buatlah penis basah dan hangat.

23/04/2018 15:00:20 WIB
ybs @omJe_

@Wariman_ Berarti itu 'where it feel's good' not 'how to do blowjob' , klo elo di bj kan pasti bilangnya 'nah disitu tuh yg enak' bukan 'gini nih caranya ngebj yg enak' kemudian elo mempraktekkan ke diri sendiri :|

23/04/2018 15:00:44 WIB
Wariman @Wariman_

posisi... bagi yg belum tau, pria itu makhluk visual.. posisikan pria mu duduk dgn kaki lurus atau berdiri sekalian.. dia butuh pemandangan yg jelas saat kamu melakukan blowjob, hal ini mampu menambah kenikmatan karna melibatkan kontak mata.

23/04/2018 15:05:34 WIB
Wariman @Wariman_

jangan terlalu banyak gunakan tangan untuk mengocok.. inti dari blowjob adalah ruang mulut dan bibir.. FYI, jangan terlalu memikirkan deepthroating, itu adalah mitos bokep bahwa kamu harus bisa ngelakuin DT, jgn paksaan, malah aneh rasanya.

23/04/2018 15:12:34 WIB
Wariman @Wariman_

gerakan natural naik dan turun tanpa terkena gigi.. itu poin pentingnya.. lakukan senatural mungkin, pelan dan tegas, cepat dan antusias, sesuaikan saja.. bayangkan kamu ngemut jari kemudian kamu tarik pelan2 ngenai gigi, ngilu.. apalagi penis yg sensitif :|||

23/04/2018 15:15:55 WIB
Wariman @Wariman_

jangan lupa dengan area lain.. penis, biji dan 1/3 kaki keatas itu tempat yg sensitif bagi pria.. eksplorasi di bagian ini sangat menyenangkan bagi pria. sentuh bijinya, belai pelan, cium dan jilat jg.. karna biji ini kalo terlalu tertekan juga malah bikin mules :|||

23/04/2018 15:20:37 WIB
Wariman @Wariman_

perenium. bagian ini sangat sensitif sekali, beberapa pria akan cepat ejakulasi jika pereniumnya di eksploitasi.. mungkin sebagian lainnya akan menolak.. tp ini beneran ngeri banget rasanya :||| pic.twitter.com/7B5c1lxyQU

23/04/2018 15:23:48 WIB
Expand pic
Wariman @Wariman_

ritme.. sesekali kamu butuh meningkatkan kecepatan, utk kemudian kamu turun kembali ritmenya, beeeegh ini nyaman banget rasanya :|||

23/04/2018 15:27:18 WIB
Load Remaining (12)

Comment

Elvira Blank @blank_elvira 25/04/2018 17:04:52 WIB
Buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada. Disitus ini kamu bisa main Game Bola Online Piala Dunia dan juga banyak Game Online menarik lainya, Selain itu kamu juga bisa dapatkan banyak bonus main di situs ini. http://s128agen.net/
0