Masih Misterius, Perilaku Bonita Harimau Liar yg Nyaman Akrabi Warga Dusun Sinar Berau Riau dan Pilih Memangsa Warga di Dusun Lain

Seorang warga Dusun Sinar Berau pernah mendesak aparat menembaknya mati, hingga malamnya didatangi Bonita
0
Ha-Mas @H4NM4519

@armanpaluta @FendyRome DiRiau. Harimau Bonita masuk desa. sdh makan korban 2 org. Bonita diamankan ( tembak bius) setelah diburu selama 3 bulan

21/04/2018 21:59:45 WIB
fitrianitasaraswati @anitafitria236

@HANMAS19 @armanpaluta @FendyRome Kenapa Bonita bisa masuk desa karena habitat sudah rusak...yuk kita lindungi harimau Sumatera yg mulai punah

22/04/2018 00:54:23 WIB
holy money @arifinpribadi

@HANMAS19 @armanpaluta @FendyRome Kekurangan mangsa ...dan hutannya sudah mengecil , Riau kita bicara

22/04/2018 07:52:44 WIB
holy money @arifinpribadi

@HANMAS19 @armanpaluta @FendyRome Kebakaran ? Itu mah disengaja ..setelah ketat 2 tahun terakhir nggak ada lagi ...jd u bisa nilai sendiri ...

22/04/2018 08:05:22 WIB

Usai ditembak bius dan dievakuasi, nantinya Bonita akan dilakukan observasi para ahli. Karena perilakunya sebagai harimau liar sudah tidak lazim lagi menurut Kepala Bidang Wilayah I Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Mulyo Hutomo.

detikcom @detikcom

Harimau Bonita Ditembak Bius dari Jarak 15 Meter detik.id/6vXrUf pic.twitter.com/btSDXNmB6E

20/04/2018 22:12:31 WIB
Expand pic
CE∆ @cehhao

@detikcom Ya itu salah manusia juga sih, habitatnya direbut ya ama dia direbut balik lah.

20/04/2018 22:48:11 WIB
Nóer @Nur167_waw4

@detikcom Bkn salah Bonita tp salah manusia yg serakah. #savebonita

20/04/2018 23:27:19 WIB
joko riyanto @jokoriyanto_

@detikcom Alih fungsi hutan yang bikin konflik hewan dan manusia belakangan ini sering terjadi. Semoga hewan tdk semakin langka.

20/04/2018 22:20:02 WIB
ballambinlove @ballambinlove

@detikcom Semoga yang memberi bius dosisnya tepat, dan semoga Bonita selamat....., keserakahan manusia menguasai alam, satwapun berkeliaran

20/04/2018 22:38:52 WIB
KOMPAS TV @KompasTV

Setelah 4 Bulan Pencarian Harimau Bonita Akhirnya Dievakuasi pic.twitter.com/mfcvPjoy8q

23/04/2018 14:42:00 WIB
mbakanggun @mbakanggun

Sempat bingung baca judulnya gara-gara kurang koma. - Setelah 4 bulan, pencarian Harimau Bonita akhirnya dievakusi. - Setelah 4 bulan pencarian, Harimau Bonita akhirnya dievakusi. - Setelah 4 bulan pencarian Harimau, Bonita akhirnya dievakusi. 😭😭😭 twitter.com/KompasTV/statu…

23/04/2018 14:48:25 WIB
detikcom @detikcom

Perilakunya Tak Lazim, Kondisi Psikologis Harimau Bonita akan Dicek detik.id/60vBuw pic.twitter.com/VTy4frWfOz

21/04/2018 16:03:59 WIB
Expand pic
Kompas.com @kompascom

Harimau Bonita akan Diobservasi terkait Perubahan Tingkah Laku kom.ps/AFyZNp

21/04/2018 22:04:02 WIB
Heri Setiawan @herisetz

@kompascom Alhamdulillah masih ada niatan untuk dilepasliarkan lagi, semoga tetap lestari, dan harimau yg terperangkap di agam jg kemarin semoga segera dilepasliarkan jg

21/04/2018 22:15:32 WIB
Budi Santoso @BudiSan22311001

@kompascom Kenapa harus kasih nama bonita,emang harimau itu bonek wanita.

21/04/2018 22:28:44 WIB
Dunan Simatupang @dunanranger

@kompascom capek kali orang ini observasi nya lagi. udah jelas tempat tinggal nya udah rusak. manusia aja klw udah rusak tempat tinggal nya aja perubahan. udah perbaiki aja tempat tinggal nya

21/04/2018 22:37:31 WIB
Hans'El @dino_qs1

@kompascom Yg di observasi itu dampak pembukaan lahan perkebunan pd alam,manusia jg hewan.apa hasil observasi nantinya dpt membuat harimau Bonita & lainnya tak akn berulah pd manusia? naluri mereka hukum alam bro,alam tak dpt di hukum yg harus di hukum itu pemberi wewenang pembukaan lahan!

21/04/2018 22:52:57 WIB
Hans'El @dino_qs1

@kompascom Ini hitung-hitungan bodoh yah bro.. berapa hektar hutan,berapa hektar perkebunan dan berapa banyak harimau.. kalian bagi,kurang,tambah ketemunya : "penyempitan area utk hidup binatang liar" ngapain harimau Bonita di observasi..hanya buang2 dana utk menutupi keangkuhan perkebunan

21/04/2018 22:59:34 WIB
Load Remaining (10)

Comment