"Ekhmm dek, kayaknya ada yg ga tenang di bawah sini," Diskusi 18++ Cara Minta Jatah Ena-ena ke Pengantin Cewe di Malam Pertama

Dan yang menebak jawab kenapa bocah bau kencur semua?
4
hai kevin | baca rules sebelum kirim menfess @rlthingy

/rlt/ abis nikah kan ena-ena dikamar ya? Trus itu sebelum ena-ena ngomongnya gimana ya minta jatahnya?

27/02/2018 21:40:21 WIB
saaa! @_autumnwoodz

@rlthingy pake bismillah baru deh sosor :( WKWK g denk gtw

27/02/2018 21:42:22 WIB
fan @kocenkorenn

@rlthingy YAALLAH NDER AKU NUMPANG KETAWA KARIR YA

27/02/2018 21:45:14 WIB
rlin @msfahrochi

@rlthingy ya paling cium cium dulu dan berlanjut lah ke situ situ

27/02/2018 21:46:07 WIB
Ren @mreneebaebae

@rlthingy Pemanasan dulu nder nanti tiba tiba kram kan lucu

27/02/2018 21:46:44 WIB
tasia @yoowna_

@rlthingy GATAUUU, GWA AJA MASIH MIKIR ADA YG MAU NIKAHIN GWA APA ENGGA WQWQWQ

27/02/2018 21:47:37 WIB
ara. @icedristretto

@rlthingy ... siapa bilang harus ena-ena? Saya mau minta main uno aja.

27/02/2018 21:48:04 WIB
dd @cuettoncandy

@rlthingy "Mau bikin apa bukain amplop dulu yang"

27/02/2018 21:54:01 WIB
Ben @bendfq

@rlthingy "Sayang, ibadah yuk?" Kalo gitu kan enak, bini mana bisa nolak nanti dikutuk jadi bedcover sama lakinya

27/02/2018 21:55:38 WIB

Basa-basi makan tuan, haha...

K @staphylococcuis

@rlthingy "Yang gamau apa gitu sekarang?" HAHAAHA

27/02/2018 21:49:52 WIB
Memet @siguoblok

@rlthingy "neng. mau malem ini atau thn depan?" kode aja :v tapi abis nikah cape pasti langsung tepar molor ))

27/02/2018 21:44:00 WIB
De 👶 @pandagembul

@DEAN1TE @rlthingy Wkwkwkwk ngakak aja bayanginnya si cowo bilang "neng, mau malem ini apa taun depan" Trus klo si cewe jawab "taun depan" kan mampus wlwkwkwk

27/02/2018 21:50:26 WIB
Memet @siguoblok

@pandagembul @rlthingy kan kali aja cewenya gamau buru" gitu punya anak. trus pengennya thn depan aja,thn ini dipke buat mesra"an aja kek org pacaran gitu loh. ya tapi jan thn depan jg ena"nya keburu sangenya gabisa ditahan lg :(

27/02/2018 21:56:15 WIB
🌸 @CloudyKuma__

@DEAN1TE @pandagembul @rlthingy Yakasian bener cowonya tar wakakakak 😂😂😂😂😂😂

27/02/2018 21:59:03 WIB
Memet @siguoblok

@CloudyKuma__ @pandagembul @rlthingy iya ya. ntar dijawab thn depan nelen ludah aja abang salah ngomong ))

27/02/2018 22:02:45 WIB
이시안 @Siannisia

@pencurryhati @rlthingy Barusan aku nanya Kok malah kena gampar ya 😢😢

27/02/2018 22:02:20 WIB
a n n @poetretic

@rlthingy Lah iya ini pertanyaan paling susah setelah sbmptn

27/02/2018 22:15:36 WIB
Load Remaining (68)

Comment

No comments yet. Write yours!