4
/rlt/ - GABOLEH JUALAN MASIH APRIL @rlthingy
/rlt/ abis nikah kan ena-ena dikamar ya? Trus itu sebelum ena-ena ngomongnya gimana ya minta jatahnya?
πŸ™‚ @_autumnwoodz
@rlthingy pake bismillah baru deh sosor :( WKWK g denk gtw
f @awasinica
@rlthingy YAALLAH NDER AKU NUMPANG KETAWA KARIR YA
Lin---- @msfahrochi
@rlthingy ya paling cium cium dulu dan berlanjut lah ke situ situ
Ren @mreneebaebae
@rlthingy Pemanasan dulu nder nanti tiba tiba kram kan lucu
tasia @yoowna_
@rlthingy GATAUUU, GWA AJA MASIH MIKIR ADA YG MAU NIKAHIN GWA APA ENGGA WQWQWQ
ara. @icedristretto
@rlthingy ... siapa bilang harus ena-ena? Saya mau minta main uno aja.
. @petrichiore
@rlthingy "Mau bikin apa bukain amplop dulu yang"
Ben @bendfq
@rlthingy "Sayang, ibadah yuk?" Kalo gitu kan enak, bini mana bisa nolak nanti dikutuk jadi bedcover sama lakinya

Basa-basi makan tuan, haha...

KΒ° @staphylococcuis
@rlthingy "Yang gamau apa gitu sekarang?" HAHAAHA
Memet @siguoblok
@rlthingy "neng. mau malem ini atau thn depan?" kode aja :v tapi abis nikah cape pasti langsung tepar molor ))
De @pandagembul
@DEAN1TE @rlthingy Wkwkwkwk ngakak aja bayanginnya si cowo bilang "neng, mau malem ini apa taun depan" Trus klo si cewe jawab "taun depan" kan mampus wlwkwkwk
Memet @siguoblok
@pandagembul @rlthingy kan kali aja cewenya gamau buru" gitu punya anak. trus pengennya thn depan aja,thn ini dipke buat mesra"an aja kek org pacaran gitu loh. ya tapi jan thn depan jg ena"nya keburu sangenya gabisa ditahan lg :(
🌸 @CloudyKuma__
@DEAN1TE @pandagembul @rlthingy Yakasian bener cowonya tar wakakakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Memet @siguoblok
@CloudyKuma__ @pandagembul @rlthingy iya ya. ntar dijawab thn depan nelen ludah aja abang salah ngomong ))
μ΄μ‹œμ•ˆ @Siannisia
@pencurryhati @rlthingy Barusan aku nanya Kok malah kena gampar ya 😒😒
sa @nuttcela
@rlthingy Lah iya ini pertanyaan paling susah setelah sbmptn
. @piarapangestika
@_HanreiHannen @rlthingy kenapa ngakak gueπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚-ns
Load Remaining (68)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.