2
MRVVIP @mrvvip
Adegan syur Kevin Hilers yang lagi beredar bareng Lucinta Fattah. Mmmm.. Extra size nih! #selebwatch pic.twitter.com/Dt5IcOgw5w
 Expand pic
Mollybair @Mollybair6
@mrvvip Hahahah rasain..nih orang sombong bgt sih aslinya..makan tuh cewe KW. Hahahahaha
Say_Mow @Say_Mow
@mrvvip Si Lucinta ariel Versi Cowok deh.. Dia Ngoplas sana sini demi Ngibulin cowok2 INDO utk maen dg nya😡😑 Kira2 Brp Byk cowok ganteng yg ia tidurin ya😴
Fauzimoch @Fauzimoch2
@mrvvip Padahal itu hanya cuplikan video clip lagu.. agar keduanya tetap eksis di dunia hiburan.. Haruanya media tak usah mengundang dan meliput.. agar tidak menjadi jadi
Gay @Fachrygay1
@mrvvip Ada videonya nggak,kalau ada minta dong
Iwan @IwanPrastiyo7
@mrvvip duh masa sm lucinta luna sih kevin hilers(╥╯﹏╰╥)ง
Mardi roby @roby_mardi
@mrvvip Kevin hendrawan juga pernah ama lucinta ya?

Video yang beredar

Kevin sendiri mengklarifikasi

Dinda @sissyvampire
@null Sambil Nangis, Kevin Hilers Mengaku Dijebak soal Video Mesranya dengan Lucinta L celebrity.okezone.com/read/2018/04/1…
URL https://celebrity.okezone.com/ 222 Sambil Nangis, Kevin Hilers Mengaku Dijebak soal Video Mesranya dengan Lucinta Luna : Okezone Celebrity Penyebaran video tersebut berawal dari hadirnya sebuah akun instagram yang mengaku sebagai Kevin Hilers.

Menurut Kevin, dirinya merupakan korban dari pembuatan dan penyebaran video tersebut. Hal itu karena aktor berusia 27 tahun itu tidak tahu jika adegan mesranya tersebut direkam. Ia juga tak ingin membeberkan siapa yang merekam video tersebut, tapi menurutnya sudah ada beberapa bukti yang merujuk pada pelaku perekaman itu.

Penyebaran video tersebut berawal dari hadirnya sebuah akun instagram yang mengaku sebagai Kevin Hilers. Akun tersebut mengirimi screenshot dari video yang memperlihatkan Kevin dengan Lucinta sedang bermesraan kepada akun instagram teman-teman Kevin yang asli.

Alvin Chipmunks @alvinjepara
@mrvvip Aku liat klarifikasinya senyum2 nyengir, gatau kenapa. Mungkin merasa dia nge"iya"in kali ya 😊
Video klarifikasi di IG Kevin Hilers

Komentar followers Kevin Hilers:

fan_fanny19 Sabar bang. Lain kali minta fto pas sdnya wksk

rambutsambunggrosi Kak videonya udh nyebar tuh hahaaaa zonk ya kak nyoba meki karet buatan dokter, gmn rasanye?

nirinabatik dari video yg beredar si babang ganteng ini kayakna emg pernah pacaran sampai ml sama mas fatah.. ada video nya yg so sweet bgt ulang tahun, jemput di bandara, kissing pake seragam..

alifpradit Tapi intinya bang @kevin_hilers Ngelakuin hubungan itu sama lucinta luna kan

aziaa_pernikikutsn coment ah.. kyknya @kevin_hilers ud jd korbannya LL, dia itu emg licik halalkan sgl cara biar populer, dr bbrp kasus sblmnya, mis dia dg @elysugigi

yudirus Ga mudeng gwa ,dia ngomong apa ??🤔🤔 lagian main asal tusuk aja ,nikmatnya siih ga seberapa tapi malunya itu lho sampe tujuh turunan ,nyampe anak ,cucu ,cicit dan turunan lain nya

dilashop18sampit Disabaarin aja sayyy

wahzusinyo Yg tampan. Yg cantik. Palsuu semuua. Terangkanlah.. terangkanlah..

Lucinta Luna juga memiliki "kembaran" dari seorang selegram wanita asli

Story Foto-foto Cantik levanavarraiza, Selebgram 11-12 Mirip Lucinta Luna dan Bantahannya Tak .. Guys, yang pasti levanavarraiza ini tak diributkan originalitasnya sebagai cewe asli 1840 pv
Login and hide ads.