Foto-foto Cantik levanavarraiza, Selebgram 11-12 Mirip Lucinta Luna dan Bantahannya Tak Terima Dituding Numpang Tenar Nama Artis Dangdut Tsb

Guys, yang pasti levanavarraiza ini tak diributkan originalitasnya sebagai cewe asli
1

Komentar Followers

azwrmnmithassa Dulu makeup nya alaala jepang gt ya, skrg kok ikutan si mas fattah haha

hewhewpisang Kalo oplas kaku banget ya ?? Mendingan jelek alami dah

marzaaprilia26 Menurut aku fto2 dlu nya gak mirip sama mas fattah deh, kok sekarang jadi mirip yaaa. Ganti gaya nya lagi lah mbak, enek liatna klu mirip dia 😂

johan_lee1992 kalau situ ngomong di tv ,aku ga mirip lucinta luna sama sekali, tapi nohhh dandannya di mirip miripin , buat apa coba sok sok jual mahal tapi copas gaya orang ...ngaku ga mirip itu rambut smaa make up di benerin ... @levanavarraiza

cantik_gokil LUCINTA LUNA KW......WKWKKW

widiethan9215 @elissrna27 mungkin dia ngefanssssss kali sama lucinta luna.. 😁

aisyah_angella_andi cantikan yg dulu, sblm niru2 gayanya Mas Fattah sist...🤗

nova_puspika @johan_lee1992 kasian deh lucinta, udah di plagiatin, diejek2, tpi yg niru songong banget ngomong ga mirip. Ga malu apa dia ikut2an gya si mbak

fatah.nova_puspika Kasian si mbak fatah, udah diplagiatin, dibully. Tpi yg plagiatin songong amat, ga mau ngaku ikutan gaya nya mbak fatah. Semua orng punya mata mbak @levanavarraiza bisa liat kalo kamu itu niru2 gaya nya mbak fatah. Duh gatau malu banget wkwk😂😂

ririsv_ Mirip lucinta luna ko haha @anisahaprilia

paridaa129 Panjat panjat panjat

nova_puspika @sizcanamara wkwkwk bener nih, numpang tenar aja

Foto dulu yang dinilai netizen tidak mirip Lucinta Luna

Video bantahan levanavarraiza jika dirinya meniru agar mirip Lucinta Luna

levana juga pernah tampil di televisi bersama dengan Kevin Hilers, pria tampan yang video mesranya dengan Lucinta Luna tersebar di sosmed

Comment

No comments yet. Write yours!