1
seta @ramasetaa
Banyak orang bilang โ€œMark Zuckerberg yang di DO dari kampus aja suksesโ€. Anzeng dia di drop out dari harvad
Albert Agung Bagus @Lbertagungbagus
"Mark Zuckerberg kena DO tapi sukses tuh." "Lah dia di-DO-nya kan dari kampus top. Emang dasarnya pinter. Lah elu?" Ler
Detha Prastyphylia @prastyphylia
"Ngapain kuliah tinggi-tinggi? Liat aja Bill Gates dia dropout tapi bisa jadi orang sukses." Bro, dia DO dari Harvard. Kau DO dari mana?
VMM @vindimaulyna
@redalaraa @prastyphylia Bener banget mba, membentuk mindset itu yg penting biar ga gampang keblinger
reda lara @redalaraa
@prastyphylia @vindimaulyna Kuliah itu bukan semata2 lulus kerja harus jd eksekutifan, tp untk memperkaya ilmu pengetahuan dan interaksi sosial ketika jd mahasiwa jg penting sih untuk membentuk mindset yg lebih maju.
Johanes Budi Walujo @johanesbudi_w
@prastyphylia @Herrreza Yang kuliahnya DO jangan minder, karena modal utk sukses memang bukan hanya pendidikan akademis atau Hard Skill, namun juga diperlukan Soft Skill spt sikap mental positif, pantang menyerah, mau mengasah kelebihan yg dimiliki, bisa bangkit dari kegagalan, mampu bekerjasama, dll

Nah ini dia pesan moralnyaโ€ฆ

Aditya P Vijaya @yaadit
Kesuksesan kaya Rich Chigga ini suka jadi blunder buat generasi gue. Yang disalah artikan juga sama generasi atas/pendidik.
Aditya P Vijaya @yaadit
Emak babe guru blg suruh punya mimpi, kerja keras, nanti kamu bisa sukses. Sukses kaya Si Brian ini kalo perlu, instan bgt 1 tahun meroket!
Aditya P Vijaya @yaadit
Padahal ngga juga sih bro. Anak kaya Brian Immanuel ini mungkin 1 hit wonder aj. Sama aj kaya ada yg bilang Mark Zuckerberg DO dr Harvard...
Aditya P Vijaya @yaadit
.. tapi bisa sukses. Kalo kita DO dari kampus, jangan2 suram malah hobo. DO dari harvard bisa dimaki maki juga sama orang tua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Aditya P Vijaya @yaadit
Yeah... jalan sukses orang emang beda2. Jadi mending nggak menambah ekspektasi halu dengan pingin juga kesuksesan seperti orang lain.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.