(First Love Story) Mau tau rasanya "Cinta Pertama dan Ciuman Pertama" Simak cerita terbaru by @arangga_aria

bukan #memetwit tapi #memecinta
4
~ @arangga_aria

sebaik-baiknya manusia adalah manusia yg dapat memberikan manfaat untuk manusia lainnya. sedekah. bersedekah itu bisa berbentuk harta, benda, doa, tenaga, pikiran dan mantan. jadi kalo ada yg tanya "kenapa putus?" jawab aja "bukan putus, tapi aku sedekah cinta" padahal hati 💔

21/04/2018 15:42:15 WIB
~ @arangga_aria

👧 arangga, malam minggu maen kemana ?? 👦 tidak main. 👧 hahahaha jomblo. 👦 jangan suudzon kisanak, aku tidak main soalnya di masjid dekat rumahku ada acara isra miraj. 👧 padahal akumau ngajak nonton. 👦 otw 👧 nonton kebakaran 👦 🚒 *gua semprot wajahnya*

21/04/2018 18:55:04 WIB
~ @arangga_aria

selalu ada yg pertama. kita semua pasti pernah merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. seperti apa rasanya pertama kali jatuh cinta ?? tapi apakah cinta pertama adalah pacar pertama juga ?? aku mau ceritakan cinta pertama, pacar pertama dan ciuman pertama, boleh ga ??

21/04/2018 20:14:19 WIB
~ @arangga_aria

2003. gua lulus SD untuk melanjutkan ke SMP. di waktu itu, keadaan nyokap sama bokap lagi "perang dingin" mereka pisah rumah, bahkan saat sebelum itu pun mereka sudah pisah. bahkan beberapa minggu sebelum UN SD, gua ga bisa belajar karna mereka berantem mulu.

21/04/2018 20:18:57 WIB
~ @arangga_aria

mereka yg berantem tapi gua yg malu sama tetangga, karna kalo mereka lagi berantem, suaranya itu udah kaya metelica lagi konser. atau, suara mariah carey yg lagi duel vocal versus mas kriwil yg ada di acara dangdut itu. gua malu, mereka ?? ah gatau malu, berantem teruuus...

21/04/2018 20:22:13 WIB
~ @arangga_aria

gua itu butuh waktu buat belajar, gua juga butuh tidur. akhirnya gua sering nginep di rumah (alm) nene gua. mungkin anak-anak yg lain baru mau belajar kalo udah di omelin sama ortu nya. ortu gua ?? boro2 nyuruh belajar, gua belajar di rumah aja mereka asik battle dance.

21/04/2018 20:25:52 WIB
~ @arangga_aria

hubungan ortu gua makin kacau, gua ngungsi ke rumah nene (pihak bokap) awalnya. tapi karna setiap malam suka ada hal-hal aneh. setiap malam gua sering pindah-pindah tempat ngungsi. kadang ke rumah bibi, ke rumah kaka nyokap, ke rumah temen kadang gua tidur di masjid.

21/04/2018 20:27:23 WIB
~ @arangga_aria

dari sebelum UN sampai akhirnya gua lulus dan melanjutkan ke SMP. hubungan ortu gua masih "perang dingin" kaya USA sama Soviet waktu dulu. saking asiknya perang, mereka lupa kalo anaknya mau UN lalu ke SMP. untung gua masih punya banyak sodara, makan sama uang jajan mah ada mulu.

21/04/2018 20:28:13 WIB
~ @arangga_aria

waktu gua mau masuk ke SMP, disana kan ada tes untuk bisa diterima di SMP itu. gua ikutan, kebetulan gua masuk 10 besar nilai paling tinggi. artinya gua diterima dan masuk kelas unggulan. disaat ortu yg lain bahagia anaknya diterima dan ortu lainnya kecewa karna anaknya ga lolos~

21/04/2018 20:29:29 WIB
~ @arangga_aria

ortu gua ?? mereka mana peduli. gua bilang "aria ke terima di SMP Negeri" yg satu bilang "bagus" yg satunya lagi bilang "oh" ok yg penting aing harus sekolah, karna waktu kecil gua punya cita-cita pengen jadi arsitek, tapi pas udah gede malah jadi orang ganteng.

21/04/2018 20:31:12 WIB
~ @arangga_aria

SMP, hari itu anak2 yg lain datang dengan orang tuanya. gua? sendirian. ortu kan lagi perang, lempar bacot sembunyi dari tanggung jawab. kebetulan disana gua bawa uang 150rb. itu uang yg gua kumpulin dari hasil bayaran main bola di berbagai tarkam. dulu mah gua jago gocek bola.

21/04/2018 20:33:43 WIB
~ @arangga_aria

waktunya gua daftar ulang. guru tanya, ortu nya mana ?? gua bilang, mereka dua-dua nya kerja. padahal gua bohong, mereka berdua ga peduli sama gua. gua masih inget, uang bangunan itu 250rb ditambah seragam dll yg mencapai 1jt. gua gemeteran lihat rincian biaya sekolah.

21/04/2018 20:35:11 WIB
~ @arangga_aria

guru itu bilang, nanti aja daftar ulangnya sama ortumu. guru itu juga bilang, ini harus dibayar lunas, kalo dicicil juga bisa tapu harus ada tanda tangan dari ortu. kalo ga bersedia, kursi gua bisa hilang. artinya sudah ada orang lain yg berminat beli kursi gua di SMP itu.

21/04/2018 20:36:47 WIB
~ @arangga_aria

saat itu, keinginan gua sekolah melebihi rasa benci gua sama ortu gua. disitu gua nangis sama guru itu, gua nangis sambil ngeluarin uang yg gua punya "ini saya punya 150rb, nanti saya bayar, saya pemain bola, itu bayaran saya main bola, saya mohon, saya mau sekolah"

21/04/2018 20:37:48 WIB
~ @arangga_aria

disaat itu ada guru lain yg datang, dia wakepsek, terus wakepsek tanya "namamu siapa?" "arangga aria pa" jawab gua, disitu dia lihat absen lalu bilang "kamu peringkat 9, nanti saya jadi wali kelasmu. bawa uangmu, itu urusan ortu mu, kalo mereka ga mampu, saya yg bayar semuanya"

21/04/2018 20:40:16 WIB
~ @arangga_aria

akhirnya gua bisa sekolah, udah ngerasa kalo kursi gua aman. gua langsung ke pasar. gua mau beli seragam, awalnya. ditoko yg menjual seragam banyak ortu sama anaknya. gua minder, gua ga jadi beli seragam. gua juga takut duitnya ga cukup, sedangkan gua belum punya apa-apa.

21/04/2018 20:41:27 WIB
~ @arangga_aria

uang 150rb itu gua beliin tas sama perlengkapan yg lain. si ibu yg punya toko tanya "ko beli sendirian?" gua bilang aja ortu gua pada kerja. si ibu ngasih berbagai macam perlengkapan, gua pikir gua ga bakalan bisa bayar, soalnya banyak banget. gua bayar "ibu, ini cukup ga?"

21/04/2018 20:43:41 WIB
~ @arangga_aria

gua kasih semua uang yg gua punya, termasuk uang receh yg ada di kantong gua. si ibu tanya "wah uangnya banyak, pasti di kasih uang jajannya banyak ya?" gua bilang "sy ga dikasih uang jajan, ini uang tabungan sy hasil main bola. ibu suka bola ga?" si ibu senyum sambil ngangguk.

21/04/2018 20:45:23 WIB
~ @arangga_aria

gua bilang "nanti sore ibu nonton saya main ya, soalnya ortu saya ga pernah lihat saya main bola. saya jago, nanti sore ibu datang ya, kalo saya cetak gol, saya lari ke arah ibu" si ibu tanya "jam berapa? di lapang mana?" gua jawab "jam 4 sore"

21/04/2018 20:47:10 WIB
~ @arangga_aria

sebetulnya gua seneng ortu gua ga nonton bola, soalnya kalo gua ketauan main bola, bisa2 gua dipukulin. gua sembunyi2 dari mereka. oia, sebelum gua maen bola, gua selalu simpan baju ganti di rumah kaka nyokap gua. jadi setelah main bola, gua mandi dan ganti baju disana. aman~

21/04/2018 20:49:02 WIB
~ @arangga_aria

setelah gua kasih semua uang yg gua punya, si ibu tanya "namamu siapa? " gua jawab "nama sy alvaro aria" gua bilang gitu karna gua ngefans sama alvaro recoba. ibu senyum lalu bilang "hei alvaro aria, ini lebih, nanti ibu datang" dia ngomong gitu sambil masukin uang ke kantong ay

21/04/2018 20:51:11 WIB
~ @arangga_aria

si ibu bilang "sekolah yg rajin ya, nanti sore ibu datang, mau lihat alvaro aria" si ibu ketawa terus, gua jadi malu sendiri, pas gua mau pergi "hei alvaro aria, ini ketinggalan" sebenernya ga ada yg ketinggalan, tapi si ibu itu ngasih gua buku tulis tambahan.

21/04/2018 20:52:17 WIB
~ @arangga_aria

sorenya ay maen bola, ay lihat si ibu juga ada. dia datang. itu final, sebelum maen, ay udah di kasih uang 20rb. bos bilang, kalo juara, dia mau ngasih sepatu bola baru. disitu juga ada yg bilang "aria, 1 gol ceban" ya, dia orang yg sering ngasih gua duit kalo gua bikin gol.

21/04/2018 20:54:36 WIB
~ @arangga_aria

di final gua bikin 2 gol, tim gua unggul 2-1. saat gol kedua, gua lari ke arah si ibu. babak kedua, gua di langgar, gua ga bisa berdiri. gua ga bisa maen lagi, kaki kiri gua patah. disana banyak orang yg datang ke arah gua. gua nangis sekenceng2nya. gua di gendong sama si bos.

21/04/2018 20:56:30 WIB
~ @arangga_aria

gua di bawa ke suatu tempat pengobatan patah tulang, disitu gua ga berenti nangis, gua terus2an menjerit. setelah selesai, gua di anterin pulang. diperjalanan gua lihat ada orang yg ga pernah lepasin tangan gua. ya, si ibu pemilik toko buku. dia nangis, dia pegang tangan gua.

21/04/2018 20:59:24 WIB
Load Remaining (60)

Comment