Tetep Ae Dia Mas Mas! Foto Cewek Transgender Asal Thailand ini Bakal Bikin Kamu Ngerasa Gagal Sebagai Wanita

Ada yang lebih imut dari foto ini? @tumbenlucu
1
moon @munfess

-rl transgender terimut yang pernah aku lihat. pic.twitter.com/XYrfc4hZwL

21/04/2018 20:55:58 WIB
Expand pic
ً @aftersrain

@munfess Bahunya gak keliatan kayak cowok njir

21/04/2018 21:07:22 WIB
ney @pengabdihanbin

@munfess Gue sebagai cewek tulen merasa gagal jadi cewek setelah liat ini :"

21/04/2018 21:06:12 WIB
div @machiattomilk

@munfess Pas ngaca berasa kaca nya ngomong "lu cewek tapi kentang amat"

21/04/2018 21:02:30 WIB
🦄 @plufyto

@munfess Melihat foto ini ku sadar betapa kentangnya aq

21/04/2018 21:01:20 WIB
💩 @gumbcII

@munfess dan seketika gue mikir, "gue cewe apa cowo ya? hasil operasi aja kaya gini" :)

21/04/2018 21:21:16 WIB
birb @azurefy

@munfess aku yg cewe dari lahir aja kalah tulen astaga dragon.

21/04/2018 21:21:26 WIB
𝙣𝙖𝙢𝙞𝙧𝙖. @mochidreamies

@groompybear @munfess rinrada thurapan kalo gasalah liat aja ignya @.yoshirinrada

21/04/2018 21:18:05 WIB
rinan @arithmauncy

@munfess dia mah pas masih cowok aja cantik gaes, dia juga main film thailand bareng nick kunatip cs, mayan terkenal disana.

21/04/2018 21:20:10 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!