1
Login and hide ads.
m o o n @munfess 21/04/2018 20:55:58 WIB
-rl transgender terimut yang pernah aku lihat. pic.twitter.com/XYrfc4hZwL
 Expand pic
Û w Û @jaehwanables 21/04/2018 21:07:22 WIB
@munfess Bahunya gak keliatan kayak cowok njir
ney @pengabdihanbin 21/04/2018 21:06:12 WIB
@munfess Gue sebagai cewek tulen merasa gagal jadi cewek setelah liat ini :"
Ai. @WKWKARON 21/04/2018 21:02:53 WIB
@munfess Aku merasa mirip singkong banget.
div @machiattomilk 21/04/2018 21:02:30 WIB
@munfess Pas ngaca berasa kaca nya ngomong "lu cewek tapi kentang amat"
carrot @plufyto 21/04/2018 21:01:20 WIB
@munfess Melihat foto ini ku sadar betapa kentangnya aq
aku @endorphinez 21/04/2018 21:21:16 WIB
@munfess dan seketika gue mikir, "gue cewe apa cowo ya? hasil operasi aja kaya gini" :)
Rei @princessmager 21/04/2018 21:21:26 WIB
@munfess aku yg cewe dari lahir aja kalah tulen astaga dragon.
Put🐢 @kobamcogan 21/04/2018 21:22:31 WIB
@munfess Waktu jdi cowok emang udah cantik masa😳 pic.twitter.com/xQftInBbAf
 Expand pic
Syifa. #SummerMagic @strawbeytea 21/04/2018 21:18:05 WIB
@groompybear @munfess rinrada thurapan kalo gasalah liat aja ignya @.yoshirinrada
JEÉ @jelytherin 21/04/2018 21:20:10 WIB
@munfess dia mah pas masih cowok aja cantik gaes, dia juga main film thailand bareng nick kunatip cs, mayan terkenal disana.
Load Remaining (1)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.