1
m u n f e s s @munfess
-rl transgender terimut yang pernah aku lihat. pic.twitter.com/XYrfc4hZwL
 Expand pic
ً @jaehwanables
@munfess Bahunya gak keliatan kayak cowok njir
ney @pengabdihanbin
@munfess Gue sebagai cewek tulen merasa gagal jadi cewek setelah liat ini :"
div @machiattomilk
@munfess Pas ngaca berasa kaca nya ngomong "lu cewek tapi kentang amat"
carrot [inactive] @plufyto
@munfess Melihat foto ini ku sadar betapa kentangnya aq
S. @strawbeytea
@munfess wagelaseh foto bareng kimmon juga :( pic.twitter.com/gFpNKWqgP8
 Expand pic
n. @o8o999
@munfess dan seketika gue mikir, "gue cewe apa cowo ya? hasil operasi aja kaya gini" :)
𝕽𝖊𝖎 @princessmager
@munfess aku yg cewe dari lahir aja kalah tulen astaga dragon.
5555 @kobamcogan
@munfess Waktu jdi cowok emang udah cantik masa😳 pic.twitter.com/xQftInBbAf
 Expand pic
S. @strawbeytea
@groompybear @munfess rinrada thurapan kalo gasalah liat aja ignya @.yoshirinrada
🍌 @jelytherin
@munfess dia mah pas masih cowok aja cantik gaes, dia juga main film thailand bareng nick kunatip cs, mayan terkenal disana.
Load Remaining (1)
Login and hide ads.