"Dear selegram maruk...cerita kulit rusak usai beli produk pemutih endorse-an selebgram yg dia sendiri gak (mau) pake

Pilih-pilih produk yang diendorse di akun IG sebaiknya jadi pertimbangan utama
1
nuruliu @nuruliu

Semalem nengok ke ig stories koh Lexy, dan liat ini. Serius sih gaes, kenapa kalian obsessed banget sama kulit putih?????????????? Sampe bela-belain beli lotion pemutih instan pula. 헐. pic.twitter.com/QHZbGjLMAL

21/04/2018 11:11:56 WIB
Expand pic
nuruliu @nuruliu

@bernadsatriani Koh alex semalem bahas selebgram yang suka endorse produk yang sebenarnya ga mereka pakai. Ada benarnya sih.

21/04/2018 11:16:22 WIB
nuruliu @nuruliu

Plis lah, buang jauh-jauh stigma perempuan cantik itu kulitnya harus putih. Kita ini tinggal di negara tropis, ga bisa disamain putihnya sama orang Asia Timur sana. Kalian ga liat tuh Tara Basro, Indah Kalalo, Kimi Jayanti warna kulitnya apa?

21/04/2018 11:18:37 WIB
nuruliu @nuruliu

Kulit itu bukan harus putih, tapi harus sehat. Ga kering, kalo digaruk ga ada bekas garis putih/busikan. Gampang kok rawatnya. Minum air putih yang cukup, tidur cukup, makan buah dan sayur, pakai lotion dan sunscreen. That's all.

21/04/2018 11:21:17 WIB
Made Yuli Anggreni Sukarta @mdyulianggreni

@nuruliu Ahahhaa I used to cut myself because I was so black and bullied by people. I mean really tan.. but now I'm so proud of it.

21/04/2018 11:21:33 WIB
ybs @omJe_

Yaallah masa heran? Padahal udah dari jaman dulu bahkan sblm ada instagram, iklan2 di tv juga banyak yg boong, ada yg pernah nuntun artis yg jadi bintang iklannya? Atau perusahaan yg jual produknya? Mana ada. twitter.com/nuruliu/status…

21/04/2018 11:24:35 WIB
nuruliu @nuruliu

Justru herannya sekarang. Teknologi makin maju, masyarakat juga harusnya lebih teredukasi. We need to loves ourselves whatever our skin looks like. twitter.com/omJe_/status/9…

21/04/2018 11:28:32 WIB
nuruliu @nuruliu

Boleh-boleh aja sih mau punya kulit putih, tapi ya ga ada namanya lotion pemutih instan. Kalo mau putih tuh rajin luluran 3x seminggu. Itu pun bikin kulit bersih, bukan putih kayak orang Korea. IYKWIM

21/04/2018 11:31:43 WIB
Lαrαs @Lqrqs

Pernah tbtb adekku ditarik di mall, mau ga mau aku juga berhenti dan dia langsung gitu aja ngolesin aku. “Langsung putih kak.” Untung di tangan, kalo di muka udah kutonjok orangnya. twitter.com/nuruliu/status…

21/04/2018 11:42:43 WIB
nuruliu @nuruliu

Been there. Gua juga pernah merasa "malu" karena kulit gua tan, padahal abang gua putih semua cem bule. Tapi ya makin lama gua malah obsessed sama kulit tan gua. Dark skin is the new sexy y know! twitter.com/mdyulianggreni…

21/04/2018 11:46:34 WIB
nuruliu @nuruliu

Ini annoying banget sih. Kita ga tau ingredients dalam produk itu apa, alergi dengan kita apa engga. Plis girls hindari mba-mba di mall yang mau ngoles produk di kulitmu tanpa meminta izin terlebih dahulu. twitter.com/Lqrqs/status/9…

21/04/2018 11:49:53 WIB
Proper Dose @eIhaus

@Lqrqs Pernah kena nih, diolesin sambil diajak ngobrol, ujungujungnya suruh beli lotionnya 35k ukuran kecil se lem glukol.

21/04/2018 12:13:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!