0
IG : NRSREY @NrsRey
. Sleep Paralysis 👁️ TINDIHAN 👁️ "Dia tidak mau saya bangun." ------
IG : NRSREY @NrsRey
Menemani Malam Jumat kalian, nanti Malam kita sama-sama baca thread Tindihan ya. Akan di post malam nanti... 👌 twitter.com/nrsrey/status/…
IG : NRSREY @NrsRey
Bahkan.. Dia Melarangku.. Bersuara.. Meminta pertolongan.. #Tindihan pic.twitter.com/NoaQNNEU62
Expand pic
IG : NRSREY @NrsRey
Aku bisa melihat semua disekitarku - Bangun.. Atau Tidur.. Selamanyaa.. #Tindihan pic.twitter.com/fW8Mr6KTfv
Expand pic
IG : NRSREY @NrsRey
- Aku terpejam - Aku masuk ke dalam mimpi - Dia seperti datang - Sesuatu mencegahku bangun - Mataku Terbuka - Tapi, Ragaku tidak... Inilah, Yang mereka sebut... TINDIHAN pic.twitter.com/oFDxPdo9nK
Expand pic
IG : NRSREY @NrsRey
"..Terbangun tapi tidak bangun"
IG : NRSREY @NrsRey
"..Menurut banyak orang, Tindihan merupakan kondisi saat orang sedang tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, sesak, badan seperti tidak bisa bergerak dan tidak bisa berteriak. Kondisi ini seperti tidur lumpuh."
IG : NRSREY @NrsRey
Bermula saat saya berusia 14 Tahun. Ketika itu saya sedang menginap di Rumah Nenek saya. Orang tua saya sedang ada urusan pekerjaan meskipun tanggal di kalender menunjukkan hari itu tanggal merah.
IG : NRSREY @NrsRey
Malam itu, sekitar pukul 9 malam, rumah Nenek saya terjadi mati listrik. Semua listrik mati dan di rumah hanya saya berdua dengan nenek. Suasana sangat gelap dan kami hanya menyalakan lilin di ruang tamu. Saya dan nenek mencoba untuk menunggu lampu menyala disana.
IG : NRSREY @NrsRey
Sampai pukul sebelas malam, lampu tak kunjung menyala. Saya dan nenek memutuskan untuk istirahat. Saya tuntun nenek ke dalam kamar. dengan berbekal lampu senter di tangan saya. Sesampainya di Kamar. Saya dudukkan nenek di tempat tidur. Dan kemudian menyuruhnya untuk berbaring.
IG : NRSREY @NrsRey
Kemudian saya coba mematikan senter. Dan seketika suasana kamar menjadi sangat gelap. Bahkan saya tidak bisa melihat apapun. Saya merasa saya seperti tidak mempunyai penglihatan. Hanya.. Hitam. dan Gelap. Saya meraba-raba sambil jalan menuju tempat tidur. pic.twitter.com/JO313R02xp
Expand pic
IG : NRSREY @NrsRey
Saya langsung tidur disamping nenek Malam itu. Saya sangat susah tidur karna keringat tidak berhenti keluar dari tubuh saya. Mengingat kondisi saat itu sangat panas. Sehingga saya terus coba untuk Tidur. Bayangkan saya membuka dan memejamkan mata tidak ada bedanya. Tetap.. Gelap.
IG : NRSREY @NrsRey
Akhirnya saya tertidur... Saya masuk ke dalam mimpi... -- Entah pukul berapa saat itu. Saya terbangun dan tetap masih tidak bisa menggunakan penglihatan saya. Karena lampu masih belum juga menyala. Dan keringat sudah semakin membasahi tubuh saya.
IG : NRSREY @NrsRey
Saya menggerakan tangan kiri saya dan menggengam tangan Nenek saya. Saya juga sempat bertanya "Lampu masih belum juga nyala ya?", Nenek hanya menjawab "Iya. Tidur lagi sudah". Akhirnya kembali saya memaksakan untuk memejamkan mata saya.
IG : NRSREY @NrsRey
Saya berhasil tidur. Terlelap dan kembali masuk ke dalam mimpi. Saya melihat banyak sosok yang tidak saya kenali muncul saat itu. Dan bayangan hitam memaksa saya untuk mengikutinya. Saya menolak dan berlari. Namun ia tetap memaksa dan mengejar saya.
IG : NRSREY @NrsRey
Saya terus berlari. Saya melihat cahaya putih. Cahaya yang cukup menyilaukan mata saya. Saya terus berlari sambil memejamkan mata dan berusaha menuju cahaya putih itu. Namun bayangan hitam itu berhasil meraih tubuh saya. Dan saya terjatuh.
IG : NRSREY @NrsRey
Terjatuhnya saya membuat saya bangun dari tidur saya saat itu. Namun, saya membuka mata saya dan seperti orang buta tidak bisa melihat apapun. Karna lampu belum juga menyala dan kondisi kamar sangat tertutup. Saya membuka mata.... Tapi,
IG : NRSREY @NrsRey
Saya bingung. Saya tidak dapat bergerak. Jantung saya terasa sesak. Saya hendak meminta pertolongan nenek disebelah saya. Namun apalah daya saya, suara pun tak bisa saya keluarkan. Saya hanya bisa membuka mata namun karna kondisi gelap, saya tidak melihat apapun.
IG : NRSREY @NrsRey
Saya tidak mendengar napas atau dengkuran nenek disebelah saya. Entahlah apakah nenek terlelap atau bagaimana.. Tangan saya terus mengeluarkan keringat. Saya memaksa agar tangan saya bisa digerakkan. namun tetap tidak bisa. Saya kemudian melihat ke atas saya.
IG : NRSREY @NrsRey
Saya merasakan ada sesuatu ditubuh saya namun saya tidak bisa melihatnya. Karna kondisi gelap itu. Namun saya merasakan ia semakin berat. Sesuatu itu terasa seperti mendekati muka saya. Tidak tau, tapi saya seperti melihat bayangan yang sangat menyeramkan menindih saya
IG : NRSREY @NrsRey
Bayangan itu seperti menyerupai nenek saya. Dan ia mencekik leher saya dengan kuat. Saya bisa merasakannya. Ia menimpa dada dan seluruh tubuh saya. Matanya terlihat menyala. Kira2 seperti ini sosok bayangan itu.. pic.twitter.com/nt2IeNYWXB
Expand pic
IG : NRSREY @NrsRey
Saya terus berjuang agar bisa bangun dan melawan itu. Saya merasa ini hanya mimpi yang pasti akan bisa dilalui. Namun ia semakin erat dan saya merasa lelah. Saya merasa menyerah dan kembali memejamkan mata..
IG : NRSREY @NrsRey
Saya berharap dengan kembali tidur sosok itu akan hilang. Namun kuatnya cengkraman itu membuat saya sulit untuk kembali tidur. Dan ketika memejamkan mata, saya malah melihat sosok lain yang lebih menyeramkan. Ia membawa pisau dan seperti berusaha menikam saya.
IG : NRSREY @NrsRey
Saya semakin takut karena tidak ada pilihan antara membuka atau memejamkan mata.. Saat itu akhirnya saya hanya berdoa dan pasrah kepada Tuhan. Saya terus memaksakan agar ujung kaki saya bisa digerakkan. Saya memaksa tangan saya agar bisa bergerak penuh.
IG : NRSREY @NrsRey
Semakin kuatnya cengkraman yang menghalangi saya untuk bangun itu semakin kuat juga usaha saya untuk menggerakkan kaki saya. Dengan terus berdoa saya memaksakan kaki saya bergerak dan akhirnya kaki saya mampu bergerak dan saya kemudian terbangun dengan napas terengah dan sesak.
Load Remaining (47)
Login and hide ads.