Perang Twitter Mustofa Nahrawardaya vs Akun joxzin_jogja Terkait Postingan Atas Nama Mustofa Nahrawardaya Soal Perselingkuhan Fadli Zon dg Pelakor di Facebook

Mustofa Nahrawardaya sempat memberikan klarifikasi bahwa aku facebook tersebut dicuri darinya 2 tahun silam
Mustofa Nahrawardaya JoxzinJogja twitwor Fadli Zon viralnow Perselingkuhan
1
Story Klarifikasi Mustofa Nahrawardaya Atas Tersebarnya Postingan Perselingkuhan Fadli Zon den.. Melalui akun Facebook Mustofa B. Nahrawardaya dikabarkan ada sebuah affair aantara Fadli Zon dengan seorang wanita, 4865 pv
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Sekitar 3 jam yg lalu, akun Facebook dengan nama Mustofa B. Nahrawardaya menyebarkan berita ini di group FB Demi Anak Generasi (DAG) Apa penjelasanmu mus @NetizenTofa ? pic.twitter.com/Uol0v3y3C4
Expand pic
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Semoga akun FB dengan nama Mustofa B. Nahrawardaya sudah tidak berada dalam kendali @NetizenTofa lagi, supaya si manusia labu bisa tidur nyenyak pic.twitter.com/QQUFHfBK1i
Expand pic
Expand pic
Fauziah Baroroh @uzikbaroroh
@NetizenTofa Kepalanya Pak @fadlizon ditempelin 😂😂😂 Tolong ini dikeranjangin Pak Fadli laporin ke polisi
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Trus digoreng sama @joxzin_jogja. Cara kodok gini, hanya laku di 2012 dan 2014. Tahun 2017 dah KEOK. Kecyduk modusnya. 2018 hancur semua jago mereka. 2019 stress semua karena dedengkotnya mringis. 😀 twitter.com/uzikbaroroh021…
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Akun FB itu sudah lama aktif atas namamu lho mus @NetizenTofa Akan lebih aman kamu ngaku kalau akun FB itu di hack dan dipakai nyebar hoax oleh org lain daripada kamu nuduh kami mengedit foto itu atau menuduh kami membuat akun bodong Semua org bisa ngecheck langsung kok mus twitter.com/NetizenTofa/st…
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Piye mus @NetizenTofa ? Kamu mengakui atau tidak kalau itu akunmu? Akun FB atas namamu itu dipakai menyebarkan berita fitnah tentang Fadli Zon lho, kalau kamu gak klarifikasi atas akun itu kamu bisa kena masalah cc @Gerindra twitter.com/NetizenTofa/st…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
😀😀😀😀 Bong @joxzin_jogja, anda lagi berhadapan dgn Mustofa Nahra, bukan dgn Abu Janda. Ndeso kamu ini. CC @fadlizon twitter.com/joxzin_jogja/s…
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Sambil ngopi, makan gorengan Sambil nunggu klarifikasi @NetizenTofa tentang akun FB atas namanya yg telah memposting berita fitnah kepada Fadli Zon di group FB Demi Anak Generasi (DAG) pic.twitter.com/3YX2gCNkcd
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
😀😀😀 Pak @CCICPolri tolong pemegang admin FB ini, dan penyebar serta pengelola Grup FB ini DITANGKAP! Bisa? Kalau bisa, saya acungi jempol dua! twitter.com/joxzin_jogja/s…
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Gampang sebenernya Tinggal @NetizenTofa jawab, ini akun FB dikendalikan dia atau tidak Tinggal gitu aja Gak usah muter2 mus pic.twitter.com/GWu43alSfP
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Ini modus Chat Palsu HRS mau dipakai untuk @fadlizon. Akun2 anonim jahat, dikerahkan untuk menyebar gambar2 editan. Ampuun anda ini. Ingat akhwrat bro. Firnah akan membakarmu di neraka. twitter.com/NgopiWoy/statu…
Zara @zarazettirazr
To whom it may concern Beredar foto sepupu jauh saya yg diedit dan dijadikan fitnah untuk @fadlizon berikut foto ASLI yg di edit para pemfitnah itu! pic.twitter.com/5YuKNsifRM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Kita tunggu komen @joxzin_jogja penjahat kakap media sosial. Ayo mas, jangan malu. Komen dong. Sekalian ajak @digembok ya. twitter.com/zarazettirazr/…
#Prince_Azzam @PrinceAzzam10
@joxzin_jogja @NetizenTofa Gila ya..akun bodong dibikin sendiri...lalu tebar berita hoax. Selanjutnya memfitnah orang asli atas nama akun bodong td. Parah kerjaan lu tong.
Zara @zarazettirazr
@NetizenTofa Sedang dipertimbangkan untuk melaporkan bang
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Baguuussss, ayo mbak @zarazettirazr Ayo buruan admin akun FB atas nama Mustofa B. Nahrawardaya @NetizenTofa yg sudah menyebarkan fitnah terhadap Fadli Zon @Gerindra itu dilaporkan ke polisi mbak Supaya segera diciduk @CCICPolri @DivHumas_Polri twitter.com/zarazettirazr/…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Kalau yg melaporkan pihak kita, kayaknya sia2. Bagaimana kalau kita minta tolong Cyber Indonesia yg melaporkan? twitter.com/zarazettirazr/…
Zara @zarazettirazr
@NetizenTofa Saya coba minta bantuan bang @sahaL_AS ajah 😭😭😭
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Sudah ada 2 hari si manusia penyebar Hoax @NetizenTofa gak berani jawab pertanyaan kami ini Malah sibuk kirim pasukan jangkrik dengan akun robotnya membuat narasi seakan2 kami yg mengedit foto Fadi Zon itu Bwuakakaka...jian pekok....pekok twitter.com/joxzin_jogja/s…
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Ini akun saya dicuri dua tahun silam. Akun saya yg asli "Mustofa Nahrawardaya New" twitter.com/pendekarmalu/s…
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Monggo siapapun yg mau melaporkan akun ini atas fitnah thd Fadli Zon Mari kita lihat siapa yg kendalikan akun FB atas nama Mustofa B. Nahrawardaya ini, si @NetizenTofa sendiri atau kami Ayo pak @CCICPolri @DivHumas_Polri tangkap admin akun FB atas nama Mustofa B. Nahrawardaya ini pic.twitter.com/O8B6bScaxP
Expand pic
Expand pic
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Kami tantang @NetizenTofa utk melaporkan admin akun FB atas nama Mustofa B. Nahrawardaya ini ke Polisi @CCICPolri @DivHumas_Polri Berani gak kamu mus? Kita lihat, siapa adminnya yg akan ditangkap Orangnya Mustofa Nahrawardaya sendiri atau orang kami Kami tunggu! @zarazettirazr pic.twitter.com/EV0Hz1dEwL
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.