1
Alessa @alessaeds
WELL.. kita mulai aja ya. sebenernya gak ada alasan tertentu gue bikin cerita ini, gue cuma ingin mengungkapkan kekesalan dan perasaan gue selama ini kepada seseorang. terserah kalo yang baca sedikit gue cuma mau cerita, serius deh :")
Alessa @alessaeds
kenalin gue Alessa, sebenernya inti dari cerita ini adalah menceritakan kisah cinta gue dengan seorang cowo yang kita sebut saja namanya Peter. KENAPA HARUS PETER YA? keren aja sih. padahal nama aslinya gak ada bule-bulenya. HAHAHA skip oke
Alessa @alessaeds
btw, sekarang gue udah kuliah semester 2 di sebuah PTN di kawasan Depok City. aih, cihuuuy. jadi ini cerita tentang masa lalu gue sampe sekarang, dan gak tau kapan berhentinya. bakalan banyak banget ceritanya, dan berbelit-belit. lebih rumit dari Cinta Fitri.
Alessa @alessaeds
oke mulaiiiiiii!!!! mulai beneran. baca ceritanya sambil makan ya pasti kalian laper kalo gak makan. aku gak ingin kalian sakit membaca ceritaku yang panjang sepanjang ular naga ini. let's go
Alessa @alessaeds
dimulai ketika gue gue mengenal pacar-pacaran. kan jaman SD kita mah kalo suka sama orang ya pendem aja terus kalo ketauan diledekin sama temen sekelas deh. nah ini udah gedean dikit, ABG sih jadinya pengen tau apasih pacaran itu?!
Alessa @alessaeds
wah gelaseh bahagia banget pertama kali pacaran. serasa dunia milik berdua. walaupun pacarannya ngumpet-ngumpet karna gak dibolehin pacaran (HAHAHA) tetep aja hepi as fak! dari pertama kali pacaran gue udah mulai ngerasa kalo gue tipe orang yang mencintai seseorang terlalu dalam
Alessa @alessaeds
kenapa gue bisa bilang begitu? jadi selama 1 tahun pacaran sama pacar pertama gue ini gue sempet putus. disitu gue galau setengah mampus yang menurut gue gak etis sih untuk ukuran anak baru masuk SMP. bisa dibilang gue udah dewasa sebelum waktunya, anjay :(
Alessa @alessaeds
pada saat gue SMP ini ada seorang cowo playboy parah. PARAH BET DAH.. udah beberapa temen gue dinangisin sama ni cowo. tapi sebenernya sih gue cuma tau tauan aja sama ni cowo, gapernah ngobrol. kalo ketemu dikantin juga cuma liat liatanaja. ya sewajarnya orang ajasih
Alessa @alessaeds
tetiba pas gue naik kelas 2 SMP ni cowo follow gue ditwitter. ANZAY. difollow playboy cui rada bahagia gitu sih, btw dia ganteng. yaiyala masa playboy jeleee.. gue follback deh. gue saat itu masih pacaran sama pacar pertama gue tuh.
Alessa @alessaeds
gue inget banget waktu itu gue lagi ngetweet tengah malem tetiba si cowo playboy ini ngereply. UWAADUU.. syok berat gue. apalagi dia lagi pacaran sama temen gue juga. dia tuh ganti2 pacar terus deh pokoknya. sebenernya seneng sih di reply karna dia keren dan gantenk :(
Alessa @alessaeds
setelah dia ngereply tweet gue itu jujur ya kalo di sekolah ketemu dia gue suka ngeliatin dia. kok kayaknya gak kayak yg orang bilang ya.. anaknya baik2 aja. bahkan temen gue rasanya ada yang lebih playboy daripada dia.
Alessa @alessaeds
selang sebulan dari kejadian menreply tweet itu, ada temen deket gue, namanya Nisa, dia bilang ke gue "Sa, lo tau gak sih si Peter kan suka sama lo" ..... LAH SYOK ANYING. dia punya pacar loh, gue juga. bisa bisanya gitu.
Alessa @alessaeds
"Ah, masasih Nis, kayanya cewe yang dia deketin selama ini cakep-cakep. gue kan jelek. apalagi dia kan pernah deket sama sahabat gue juga, si Debby. gak ah ngaco.." IYA. dia pernah deketin sahabat gue namanya Debby, tapi Debby gak mau sm dia gue lupa karna apa.
Alessa @alessaeds
eh btw gue gak sejelek itu kok HAHAHA. cuma temen2 gue cakep semua, gue jadi merasa jelek sendiri :( lagian SMP kan lom kenal skin care gitu jadinya masih usang dan buluk. maaf gue ngomong gini, buat nyenengin diri sendiri HE
Alessa @alessaeds
karena Nisa ngomong gitu ke gue, gue kan kepo. berhubung gue rada gila dan frontal gue nge BBM dia gila.. "Piiiit..." tau nga apa yg terjadi? BBM GUE OFF. gagal lah misi kepo gue ke dia. sedi deh
Alessa @alessaeds
2 hari kemudian ada upacara dadakan di sekolah gue, lupa dalam rangka apa. waktu upacara itu barisan gue sama dia deketan kan karna kelas kita juga deketan. DIA NGELIATIN GUE ANJENGGGG... melting parah. udah mana panas beud, bentar lagi gue meleleh kayaknya. liat liatan deh azeeg
Alessa @alessaeds
habis upacara pulang cepet YEIYYY! sesampainya dirumah gue ngecek hp gue. betapa syoknya gue.. GUE DI BBM SAMA SI PETER. ANJING. maaf kasar beud. biar kerasa aja senengnya gimana :( "Saa..."
Alessa @alessaeds
"Eh iya ada apa?" "Gapapa. Lagi ngapain?" chat deh tuh. chat intens pokoknya, dengan segala kejutekan gue. maklum masih ABG gue gatau caranya baik ke orang, jadi gue jutek beud. bahkan sama pacar gue aja tuh jutek.
Alessa @alessaeds
ini kejadiannya hari kamis. hari sabtunya bertepatan dengan Idul Adha ada acara tuh disekolah. gue yang udah 2 hari chat sama dia tuh beeeuh bahagia banget rasanya ketemu gebetan di sekolah. seneng tiada tara. dan fyi ya, dia juga orangnya gak maksa, gak lebay, apa adanya.
Alessa @alessaeds
bener2 tipe gue banget. gue gasuka cowo yang terlalu maksa kalo lagi PDKT, tanpa gue sadari gue mulai suka sm dia. pada saat hari sabtu ini gue ketemu di kantin sama dia gak sengaja, salting minta ampun deh gue smdia. sampe tutup botol minum gue jatoh gara2 liat-liatan sama dia.
Alessa @alessaeds
seneng banget rasanya bisa suka sama temen sepantaran gini di sekolah. pacar gue tuh beda 3 tahun diatas gue, susah buat ketemunya, gue LDR sama dia. gue tau ini salah tapi gue suka sama dia dan posisinya gue sama pacar gue juga lagi gak jelas hubungannya
Alessa @alessaeds
iya, jadi gue sama pacar gue habis putus terus balikan lagi. putus ke 2 kali kalo gasalah. gue nerima dia lagi juga karna kayak sayang gitu loh udh setahun trs masa pisah sih, jahatnya diriku :( makanya ini juga salah satu alasan gue bisa deket sama si Peter.
Alessa @alessaeds
semakin hari semakin deket.. minggu malam dia udah mulai kode keras ke gue. if im not mistaken, dia bilang dia suka sama gue, gue lupa bales apa yang pasti gue jual mahal parah karna gue punya pacar saat itu. ohiya, Peter gatau gue belum putus. :")
Alessa @alessaeds
besoknya tuh hari senin. semakin hari ku semakin suka. ah seneng banget pokoknya :") baru pernah ngerasain jatuh cinta seindah ini. dulu sama pacar pertama gak bisa gini karna kan dia temen rumah gue, gak seindah ini pokoknya.
Alessa @alessaeds
lanjuuut. yuups hari senin, gue gak akan sebut tanggal karna kalo orangnya baca pasti dia langsung sadar ini gue. hari senin biasalah upacara, biasanya sih gue gak semangat, ntah kenapa hari ini rasanya bahagia. mau upacara aja hepi karna tau bakalan ketemu sama si dia. HIHI!
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.