1
Login and hide ads.
kusumandaru @aan__ 17/04/2018 15:01:18 WIB
Gw sering sih ngeliat pasien bawa jimat atau yang aneh2 ke ruang operasi. Tapi baru tadi nemu ada yang bawa pas foto pacarnya. Pada kalah kalian semua ma anak SMP ini. Foto kalian aja kagak ada di dompet pacar lo :') pic.twitter.com/40ee4DT1Hj
 Expand pic
Debby Citra K @Debby_CK 17/04/2018 15:10:16 WIB
@aan__ aku pas operasi ga kepikiran bawa jimat, Dok. Ga punya pacar jg sih :” 😂
Intan @mess_tbh 17/04/2018 15:29:03 WIB
@aan__ Boro2 mau bawa foto pacar, orang pacar aja kaga ada :(
Tasha @tashawidodo 17/04/2018 16:24:34 WIB
@aan__ Apalah kami yang sedang berjuang meraih gelar ini, demi pasien jangankan pacar gebetan aja di nomor kesekian :')
RINA ANDRIANI @rinaandriani_ 17/04/2018 15:45:52 WIB
@aan__ boro boro bawa poto si doi, gw operasi aja dia ga ada peduli : (
リーズカー🌹🌼🌻 @Rizkaafiahutami 17/04/2018 16:20:25 WIB
@aan__ Wah mantap yaa😂 beda banget sama gue dulu pas mau operasi usus buntu boro2 bawa pas foto pacar 😂😂
Desti @destidwining 17/04/2018 15:25:42 WIB
@aan__ Aku dulu pengennya ke ruang operasi bawa flashdisk yg isinya lagu2 kesukaan, tp gajadi. Abisnya dulu waktu operasi jantung di dalem ruang operasi malah disetelin lagu2nya Opick😅😅😅😅
kusumandaru @aan__ 17/04/2018 15:36:23 WIB
@destidwining Aku belom pernah muter lagu Opick di ruang operasi :'))))
Desti @destidwining 17/04/2018 15:41:34 WIB
@aan__ jangan, Dok. Kasian pasiennya :') Biar aku saja yg ngerasain gimana rasanya lg takut mau operasi jantung eh yg disetel lagunya Opick.... "Bila masa, tlah tiada~ kereta kencana datang tiba-tiba" 😭😭😭
ulet gendut @duaratussss 17/04/2018 15:26:14 WIB
@aan__ Aku pas bisul dibelek nangis refleks manggil nama mantan:(
Sonia @soniaarmantika 17/04/2018 16:07:36 WIB
@aan__ Anak SMP jaman sekarang, operasi bawa foto pacar, baru kelas 2 sudah siap nikah, belom pernah patah hati dia hehe
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.