Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengungkapkan utusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menemui Joko Widodo pada Selasa (27/3). Utusan Prabowo itu menanyakan kemungkinan Prabowo menjadi calon wakil presiden dari Joko Widodo.

Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Zon membantah ditundanya deklarasi Prabowo karena menunggu hasil tawaran dari Jokowi. Dan Prabowo tidak pernah menawarkan diri menjadi calon wakil presiden Jokowi. Gamau jadi Capres!! Maunya jadi Plesiden..!!! 🀣 m.merdeka.com/politik/fadli-…

"Enggak ada sama sekali. Saya kira saudara Romy itu bagusnya ngurusin partainya sendiri. Ngurusin capresnya sendiri. Enggak usah ngurusin rumah tangga partai lain. Kan kompetisi makin keras," kata Fadli di Kompleks, Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4).

Dia juga membantah ditundanya deklarasi Prabowo karena menunggu hasil tawaran dari Jokowi. Menurutnya tidak pernah Prabowo menawarkan diri menjadi calon wakil presiden Jokowi.

"Enggak ada. Sama sekali itu enggak jadi konsideran. Saya kira kita sebagai parpol punya platform yang berbeda dengan pemerintah sekarang. Kalau Pak Prabowo jadi Presiden, pertumbuhan bisa kita bikin jadi 7 persen. Itu ada rumusnya dan ilmunya," ucapnya.

AaJimmy @AaJymi
@AmbarwatiRexy Kasian gara2 ongkosin hoax sampe tagihan PLN lupa bayar atau kehabisan duit buat bayar...
Dr. Plague #2019Golput @RadPlague
@AmbarwatiRexy Lho kemarin bukannya sudah deklarasi ya? Kok maju mundur kayak setrikaan gini?
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@RadPlague Oom nya galau, kakak.... Maju mundur syantik...
Fadli Zon @fadlizon
Ketua PPP Sebut Prabowo Lobi Minta Jadi Cawapres Jokowi, Fadli Zon: Itu Fiktif, Jangan Sok Tahu - Tribunnews.com @Gerindra google.com/amp/m.tribunne…
Harry Eshage @HarryEshage
@fadlizon @Gerindra Mana yang benar ini? Dasar dua-duanya mulutnya memang tidak makan bangku sekolahan?
Soehadi Sragen @SragenSoehadi
@fadlizon @Gerindra Orang lebih percaya omongan ketua p3 drpd fz. Biasanya orang teragantung kpd orang lain akan jelas2 mebela cantelannya, itu saja utk kepentingan egoisnya agar dipilih lagi oleh konstuennya. Bisa saja sambil mengorbankan tokoh cantelannya.
Kalsumpua @kalsumpua
@fadlizon @Gerindra Apa kata orang tentang partai berlambang Ka'bah ini? Mungkin orang2 berkta "Lambangnya aja yang Islamic, tapi orangnya tukang nyebar Hoax.
ARUKI#oentoekindonesia @Tisnasu36709772
@fadlizon @Gerindra Itu PPP kebanyakan menghayal kalau emang dirinya yang minat ya sudah maju ...ngga usah ngomong yang macem macem...
Niken Carina Bong # NO 01 UNTUK RI 1 πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ @carina_niken
@Gerindra @prabowo @jokowi @fadlizon Sebaiknya emang Wowo jgn sampe jd cawapres Jokowi... Jokowi itu orang baik ga boleh bersanding ma wapres pecundang...
Gubernur Pribumi?? @JIMsihombing
@Gerindra @prabowo @jokowi @fadlizon Skrg admin tolong jgn ngibul, pernahkah Gatot meminta tiket capres Gerindra dengan sejumlah angka?
Gubernur Pribumi?? @JIMsihombing
@Gerindra @prabowo @jokowi @fadlizon Kl ga jawab, atau menjawab dengan planga plongo berarti admin Gerindra ngibul.
Yul Asyiati @yulasyiati
@Gerindra @prabowo @jokowi @fadlizon ngibulnya keterlaluan.....walaupun itu strategi politik...tp soal ngibul..dosanya tetap dihitung.....daripada jd Cawapres lebih baik tidak sama sekali..... #2019GantiPresiden
charli @B450YU
@Gerindra @prabowo @jokowi @fadlizon Hadeh skg udah nggak jelas mana yang ngibul mana yang hoax. Partai gada yang bener.
Toni PSI @ToniPSI11
@Gerindra @prabowo @jokowi @fadlizon Percaya sama siapa terserah, yang penting jangan kampanye hitam. Berdemokrasikah secara sehat, ber adab dan bermartabat. Dan satu lagi, buat kecoak2 Akun buzzer. Selamat lembur sampe 2019.

Minta 7 kursi menteri

Load Remaining (7)
Login and hide ads.