Dibilang Nikah Setting-an, Angel Lelga: 'Saya Tak Mau Menukar Duniawi Dengan Akhirat'

Isu pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanyalah setting-an, ternyata Angel Lelga bilang begini
angellelga Famous People kawin kontrak vickyprasetyo paranormal
653 View 0 comments
Add to Favorite
0

Baru saja menikah, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan sedang bermasalah

Vina Yunizavach Cahyani Wibowo S @vnzavach
Vicky Prasetyo-Angel Lelga ga balik modal kali ya makanya udahan ajalah, kurang laku sensasinya.
Kalis Mardiasih @mardiasih
vicky prasetyo kalo berantem sama angel lelga: singkirkan air langit yang mengalir dari bendungan kornea matamu sebab hati yang terusik tak rela semakin terulang-alik perang perasaan yang merajalela di belantara kegundahan umat yang maha esa
🚀 @septemburn
Btw geng apakah kalian udah denger kabar terbaru ributnya angel lelga sama vicky prasetyo, hhhhh hampir cerai lagi

Nyatanya Angel Lelga angkat suara

komen netijen:

kimshoushan Hahahhaha sbntr lg kawin kontraknya udh mau selesai tinggal tunggu tggl maennya @angellelga @lambe_turah

bintangsigi Aamiin......begitu bijak penuh makna, selamat semoga tetap rukun dan bahagia dlm mengarungi bahtera rumah tangga dan akan tercapai Sakinah, Mawaddah, Warrohmah.

huda_abdulghani Bener ramalan itu haram, semoga rmh tangganya langgeng trus😘

arni.aldyanugrah Mf sblm nya mbk @angellelga klu gw slh kata, ni sih.. Skdar saran gw aja sih.., klu mau ribut sma laki mknya jgn dpn kamera biar msyrkat ga'menilai itu stingan atau pa lah., itu si.. Klu menurut gw ya., mf ya cuma saran doang. 👏.sbb msykat dh tahu la ya byk opini. 👌

Login and hide ads.