17/04/2018 16:37:03 WIB

Dibilang Nikah Setting-an, Angel Lelga: 'Saya Tak Mau Menukar Duniawi Dengan Akhirat'

Isu pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanyalah setting-an, ternyata Angel Lelga bilang begini
kawin kontrak vickyprasetyo angellelga paranormal
mrspersona 515 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Baru saja menikah, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan sedang bermasalah

  • Vina Yuni Zavach Cahyani Wibowo @vnzavach 16/04/2018 15:12:19 WIB
    Vicky Prasetyo-Angel Lelga ga balik modal kali ya makanya udahan ajalah, kurang laku sensasinya.
  • Kalis Mardiasih @mardiasih 15/04/2018 14:35:22 WIB
    vicky prasetyo kalo berantem sama angel lelga: singkirkan air langit yang mengalir dari bendungan kornea matamu sebab hati yang terusik tak rela semakin terulang-alik perang perasaan yang merajalela di belantara kegundahan umat yang maha esa
  • ☀️ @septemburn 14/04/2018 21:10:10 WIB
    Btw geng apakah kalian udah denger kabar terbaru ributnya angel lelga sama vicky prasetyo, hhhhh hampir cerai lagi
  • Nyatanya Angel Lelga angkat suara

  • komen netijen:

    kimshoushan Hahahhaha sbntr lg kawin kontraknya udh mau selesai tinggal tunggu tggl maennya @angellelga @lambe_turah

    bintangsigi Aamiin......begitu bijak penuh makna, selamat semoga tetap rukun dan bahagia dlm mengarungi bahtera rumah tangga dan akan tercapai Sakinah, Mawaddah, Warrohmah.

    huda_abdulghani Bener ramalan itu haram, semoga rmh tangganya langgeng trus😘

    arni.aldyanugrah Mf sblm nya mbk @angellelga klu gw slh kata, ni sih.. Skdar saran gw aja sih.., klu mau ribut sma laki mknya jgn dpn kamera biar msyrkat ga'menilai itu stingan atau pa lah., itu si.. Klu menurut gw ya., mf ya cuma saran doang. 👏.sbb msykat dh tahu la ya byk opini. 👌

Comment

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.
Login and hide ads.